Selasa, 24 Desember 2013


Tiada yang tersembunyiTak perlu mengingkariRasa sakitmuRasa sakitkuSadari diriku pun kan sendiriDi dini hari yang sepi

Jumat, 15 November 2013

fleta





masa-masa kecil dulu

liat film Petualangan Sherina, jadi keinget sama masa kecil. hiihi
inget-inget kalo dulu suka banget makan coklat, permen karet, sampe gigi ompong semua dan dimarahin dokter gigi. hihihi
inget kalo dulu itu aku cereweeet banget.
inget kalo dulu itu tiap hari maen, sampe-sampe dicariin ibu gara-gara nggak pulang-pulang terus waktu sampe rumah dimarahin. hehehehe
inget kalo SD kelas 1 dulu aku pernah pulang sendiri naik angkot. dan itu bikin semua orang nyariin. dan akunya santai-santai aja gitu pas nyampe rumahnya. padahal jarak sekolah-rumah itu jauh banget (taun segituuu).
inget kalo dulu nangis di mall gara-gara pengen dibeliin boneka powerpuff girls. Tapi akhirnya dibeliiin :D :D jadi nggak sia-sia dong aku nangis. hehehehe
inget kalo dulu sering berantem sama temen TK sekaligus temen SDku namanya ayik -__- tu anak emang nakal banget -_- sukanya nyembunyiin tasku.
inget kalo dulu rambut aku masih keriting, jadi sama yuda-yudi (temen TK) sering dijambak -_____-
ingetkalo dulu waktu SD seriiing banget diikutin lomba menggambar, tapi seringnya cuma juara harapan -__- tapi gapapa :D gambarku tetep dipajang di mading.
inget kalo SD dulu, aku-andi-dwi-shinta, kita berempat itu bikin geng"an nggak jelas banget, kita berempat sering arisan-lah, sok-sok.an berpetualang ke manaaaa gitulah. pernah sekalinya berpetualang, eh malah nyasar.
apa lagi ya, lupa -___-

Minggu, 20 Oktober 2013

Lepaskanlah kekawatiranmu tentang apapun prasangka yang tidak terjangkau oleh pengelihatanmu,
serahkan semua nya pada Dia Yang Maha Melihat, percayalah Dia selalu tau dengan apa yang harus dilakukan :))
-anyarealita

Sabtu, 19 Oktober 2013

cita-cita jangka sedang

satu lagi cita-cita jangka sedang, semoga saya bisa buat buku yang isinya gambar-gambarku sendiri :D
gambar tentang keseharianku, orng-orang dalam hidupku. biar bisa aku ceritain ke anak-anakku kelak :D
mhihihi ato paling nggak, bisa buat kenang-kenangan buat orang-orang terdekat kalo misalnya akuuuu...... hush..

ceritain kalo mama dulu pernah ke......, sama......, waktu ....,
lucu kali ya, kayak yang sering ibu sama ayah ceritain ke aku tentang masa mudanya dulu, waktu ayah masih ngekost di rumahnya ibu dulu :D haha, waktu dulu ayah itu jaim banget orangnya dan ibu sering banget ngusilin ayah karena gemes ayah jaim. mhehehehe








Selasa, 15 Oktober 2013

ngayaaal

berkhayal itu nggak papa kok, sekali-sekali :D

1. kalo bisa aku pengen maen malem-malem ke suatu tempat yang tinggi (tapi nggak di genteng rumah), liatin bintang-bintang yang bertaburan di langit. liat langit yang rasanya luaaaaaaaaaas banget, jadi kita berasa kecil di dunia ini. sambil makan kentang goreng sama minum yg anget". foto-fotoin bintang pakek teropong bintang (plaese-.-).

2. jalan-jalan ke padang ilalang, terus seharian ngelukis ato bikin sketch ato baca-baca buku apaaaaa gitu di sana pokoknya bisa tenang. kalo nggak di padang ilalang, di pinggirpantai yang sepi dan bersih juga bisa. yang ombaknya tenang.

3. pengen banget semua keluarga besar kumpul lagi kayak dulu :) lengkap ada eyang uti juga :D udah berapa lama gitu hal ini nggak kelaksana.

4. wisata kuliner keliling dunia :D nyobain makanan, jajanan dunia, pasti enak ituuu :3 pake pintu ke mana sajanya doraemon

baru itu doang deh yang kepikiran :)

Sabtu, 05 Oktober 2013

sherina - here to stay

Stop shouting and don't get madCalm down but don’t ever fadeDon't you cry don't lose faith
You've got me so stay calmWhat is wrong it’s all rightEverything will work out fine
See the sun coming outTake a ride burn your hate
Ref:Don't give up cause I am here to stayStay alive we will surviveDon't hide because I am here to stayStay alive we will survive
Look at my face one more timeLook at your face one more timeTell me that you careEven though this is not the last time

Kamis, 03 Oktober 2013

no matter

akhir-akhir ini, setiap matkul satu itu gue ngerasa hmmmm.. bisa dibilang. badmood. always
it's not about the materials of the subject, but it's about the lecturer
yaaaaaa gitu deh.. aku hanya berfikir kalo ini nggak adil
tapi yaaa mau diapain lagi. kalo dia ngeceng kelompok aku presentasi itu sih haknya dia yaaa. gabegitu peduli. yang jelas dan harus dilakuin adalah ngebuktiin kalo aku bisa. gitu aja :D
ganbatte tanti ! :D

oyaa, buat dayang-dayangnya, good job for you ya girls.. :\ semoga lo cepet pergi dari situ :\

Minggu, 22 September 2013

langit ini cuma tertutup awan. bila kita bisa menyibaknya, akan ada banyak bintang di sana :) semangaaaat :D

Jumat, 20 September 2013

Pica

Pica.  temen cewek gua ada yang namanya Pica.  dia ini semangaaat banget kuliah. mungkin semangatnya lebih dari 100% kali tu. gilak banget. Dia ini tiap harinya nggak pernah jajan di kantin, lebih suka di kelas, mainin HPnya, ndengerin lagu yang suka dia bluetooth dari hp gue sama baca buku. kalo waktu mata kuliah berlangsung ato waktu temen-temen presentasi, dia yang paling getol tanya, pokoknya aktif sekali. Pica ini nggak mau ikut organisasi ataupun UKM, katanya sih ntar malah ruwet bagi waktu belajar sama hal-hal yang kayak gitu. dan setelah perkuliahan hari itu selesai, dia langsung pulang, jarang banget liat dia nongkrong di depan gedung kuliah malah nggak pernah. salut sih, sama semangatnya yang gedhe banget :)
beda banget sama gue -__- apa aku harus kayak gitu ya biar semangat kuliah...
jadi penasaran sama ini anak, sekali-sekali pengen gitu aku mata-matain dia kalo lagi di kost-an ngapain aja :D hehehe
sapa tau aja ada yang bisa dicontek :D 

Kamis, 19 September 2013

just .......



I just survived my weeks of college and weekends of homework. I really hope I don't drop off the face of the Earth. hahahaha :D


Senin, 16 September 2013

:)

pesan ini akan sampai padamu entah dengan cara apa. yang jelas aku tidak bosan dengan semua ini. bahasa yang kukenali sekarang hanyalah bahasa perasaan. memandangimu tanpa perlu menatap. . dan pesan itu  akan tiba padamu,entah dengan cara apa

Minggu, 15 September 2013

oh meeen

akhir-akhir ini saya ngerasa puyeng karena kebanyakan tugas. laporan, jurnal, makalah, PR. belum lagi minggu ini saya dapet bagian analisis data buat laporan praktikum. sebenernya sih bukan giliranku ngerjain analisis, tapi gilirannya si nonik, tapi karena dia jadi panitia olim, jadi aku yang ngerjain. tapi gapapa kok, ntar tanya ayah. HAHAHA

oo yaa, kenapa saya nggak juga ikutan jadi panitia olim? karena saya ogah ribet ngerusin ini itu dan sebagainya, belum lagi kalo rapat sampe malem-malem, rapatnya kadang-kadang ndadak, belum lagi kalo di dalam rapat itu senior pada marah-marah, dan tau sendiri rumah saya jauh sekali dari kampus, jadi kalo pulangnnya malem, angkotnya udah pada sepi jadi takut.

lanjuut, selain laporan yang njelimet, ada lagi tugas anorganik yang soalnyaaa.. hmmm -__- liat soalnya aja aku males ngerjainnya. ini soal jawabannya nggak dari satu buku, palingan di satu buku tu jawabannya cuma sebaris dua baris gitu. jadi rada sebbel sendiri nyariin jawaban di bukunya. kalo lewat internet aku takutnya tu jawaban nggak valid. dan jawabannya juga nggak semuanya ada kok.
gara-gara tugas banyak saya jadi sering banget tidur kelampau batas jam tidur biasa, jadi saya bangunnya suka kesiangan dan itu membuat mamak ngomel ehehehehe.

yaaaa, ini menyesuaikan lagi kali yaaa, moga aja lama-lama bisa terbiasaaa.
hmm, kalo aja oktober, november bisa diskip kan enak tu, desembernya langsung libur lagi. hehehehe :D

Sabtu, 14 September 2013

cokelat - nyanyian sahabat

Jangan lagi kau meragu,aku ada disampingmuBerbagi hujan dan mentari,melukis angan dihatiSaat hidup t'rasa berat,genggam tanganku lebih eratSatukan langkah sehati,menggapai mimpi-mimpi
Tatap bintang..bersinar terang disanaS'bagai tanda kita s'lalu bersama..
Reff.Saat air mata membasahi relung jiwamuNyanyikan lagu ini dengankuAkan s'lalu ada sudut hangat di hatikuKutahu begitu pula dihatimu
Begitu banyak cerita,berjuta kenangan yg adaBerbeda t'lah terbiasa,mendewasakan kitaSaat hidup t'rasa berat,genggam tanganku lebih eratSatukan langkah sehati,menggapai mimpi-mimpi

kertas-kertas hidup

semua cerita, apapun kisahnya semuanya indah
terkadang bertemu dengan kepura-puraan
terkadang bertemu dengan kebenaran
semuanya menjadi coretan-coretan atau gambar-gambar hidup
dalam kertas-kertas hidup :)

Mrs. Henny

Jumat, 13 September 2013

memaksakan sesuatu untuk sejalan dengan apa yang kita mau itu terkadang membuat kita frustasi -_-

Selasa, 10 September 2013

brick by boring brick

She lives in a fairy tale
Somewhere too far for us to find
Forgotten the taste and smell
Of the world that she's left behind
It's all about the exposure the lens I told her
The angles were all wrong now
She's ripping wings off of butterflies

Keep your feet on the ground
When your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Ba da ba ba da ba ba ha

So one day he found her crying
Coiled up on the dirty ground
Her prince finally came to save her
And the rest you can figure out
But it was a trick
And the clock struck twelve
Well make sure to build your house brick by boring brick
Or the wolf's gonna blow it down

Keep your feet on the ground
When your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
We'll bury the castle, bury the castle

Well you built up a world of magic
Because your real life is tragic
Yeah you built up a world of magic
If it's not real
You can't hold it in your hand
You can't feel it with your heart
And I won't believe it
But if it's true
You can see it with your eyes
Oh, even in the dark
And that's where I want to be, yeah

Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle

Minggu, 08 September 2013

sketches 1



you will never be good for everybody, but you will always be good enough for someone who really appreciates you
dunia tak seindah katamu

Sabtu, 07 September 2013

today and tomorrow are future, Don't be sad, don't feel sorrow. just grateful what you've got, thus your suffering will dissapear :)


Jumat, 06 September 2013

ulang tahun ke-19 ini

nggak tahu ini kebetulan apa nggak, hari di mana aku lahir ini sama dengan ayahku :D jadi hari ini yang ulang tahun ada 4 orang. Aku, My Hero Ayahku tercinta, Mendem, sama Dika
gatau ini udah direncanain sama ayah atau emang kebetulan, ulang tahun kita sama :D tapi kata ibu, waktu dulu ibu hamil aku itu 10 bulan 9 hari -___-
Mendem sama Dika itu temenku SMA, Dika setahun lebih tua dari aku sama Mendem, dia lahir tahun 1993.

Setiap orang pasti merasa spesial di hari ulang tahunnya, gatau kenapa :D pokoknya bawaannya seneng aja pas hari ulang tahunnya, padahal umurnya berkurang lagi satu. semua doa baik pasti dipanjatkan kepada Sang Khaliq. di umur yang ke-19 ini aku berharap agar semua harapan, cita-citaku dikabulkan. diberkahi umurku oleh Allah, selalu dibimbing di jalan-Nya dan jangan dilepas lagi, izinkanlah malaikat menjagaku dari kelamnya nafsu dunia :D hihi

terima kasih banyak buat yang jam 12 malem udah ngucapin :) semoga cepet lulus S2 terus nikah. hahahahahaha :D amiin :D doakan saja
terima kasih juga buat temen-temenku tercintaa yang udah ngerjain+nggambyor, aku sayang kaliaaan :D muah.

Kamis, 05 September 2013

the second gift




#1 gift

thanks ya guys kadonya :* muah, meskipun ulang tahunku besok :)


meskipun kalian kerjain beberapa hari ini -___- , tapi makasi udah perhatian ke aku :D 
maafin ya kalo aku sering kayak anak-anak hehehe (jadi berasa jd paling muda di antara kalian).
aku sayang kalian muah :* #desyfaranormashinta





Jumat, 30 Agustus 2013

jadwal semester ini

awalnya sih seneng yaaa, soalnya udah nggak ospek lagi, pas diliat jadwalnyaaa langsung lemes -___-
tapi gapapa dah, dijalanin aja :)


Selasa, 27 Agustus 2013

hari pertama masuk kuliah lagi

Senin, 26 agustus 2013 kemaren itu adalah hari di mana aku kembali beraktivitas di kampus setelah libur selama  3 bulan lamanya. Dan rasanya masuk kuliah lagi setelah libur panjaaaaaaaang banget itu.. males. awalnya aku emang males masuk kuliah lagi, tapi ada yang nyemangatin, jadinyaaa nggak males lagi. haha
setelah selesai mempersiapkan semua untuk kuliah besoknya, aku bobok imuuut. dan paginya berasa ngantuk banget, karena selama liburan aku biasa bangun siang hehe, abis sholat subuh terus tidur lagi. Tapi kalo ntar kalo aku tidur lagi bakal susah bangunnya, jadi aku putusin buat nggak tidur sehabis sholat. abis siap-siap, jam 6 berangkatlah saya ke kmpus. daaaaaaan, suasana kampus pagi itu.. Ramaaii. tumben banget gitu. eeeehh, ternyata ada Maba. Mabanya pake almamater sama kayak aku dulu waktu masih jaman-jaman ospek.
meluncurlah aku ke gedung aku kuliah dan nunggu sendirian di sana kayak orang ilang. tapi lama-lama temen" pada dateng, salam-salaman, cipika-cipiki (yang cewek), terus masuk ke ruang kelas. mata kuliah pertama hari itu adalaaah.. Praktikum Dasar-dasar Kimia Analitik. tapi kita cuma perkenalan aja, jadi nggak terlalu lama di ruangan tersebut. jam 10.30 Kimia Fisika 1, dan jam 13.10 DKA teori. dan aku kira, dosennya bakalan killer gitu ya, eeeh, gataunyaaa.. pada suka bercanda semua, jadi suasana di kelas nggak tegang gitu.
sepulangnya dari kampus, si Fara ngajakin ke gramed buat liat-liat buku, pastinya aku mau dong. haha
seperti biasa, kita lat-liat buku dongeng anak-anak yang gambarnya lucu-lucu karena jam 4 sore Fara ada rakor buat acara olimpiadenya, jadiiiii kita pulang deh :|




Sabtu, 24 Agustus 2013

on fire

hmm, akhir-akhir ini gua sering marah-marah ini sama orang sekitar. kagak ngarti kenapa. apa karena pms ini kali ya. iya bener deh. ada yang ngeganggu dikit aja langsung gue semprot. on fire sekali. kecapean mungkin. iya bener. bosen mungkin. iya bener.

you shouldn’t make a joke, if it doesn’t make you happy
kok ikan-ikan ku nggak gedhe-gedhe sih niiii. ga bisa dipanen cepet dooooong

Rabu, 14 Agustus 2013

Sabtu, 10 Agustus 2013

ospek kebanyakan ituu....

Kalo nggak suka sama artikel ini, yaudah gausa dibaca
memasuki perguruan tinggi, manapun.. pasti selalu ada kegiatan OSPEK atau Pengenalan Kampus. Kegiatan pengenalan kampus ini sebenarnya mempunyai tujuan baik, yaitu untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru  bagaimana itu  kehidupan kampus, gimana itu IP, gimana cara kita belajar dengan benar, gimana itu sks, gimana cara kita membangaun kepemimpinan kita terhadap diri sendiri maupun orang lain, gimana cara berrelasi dengan sesama mahasiswa dll. akan tetapi, hal ini banyak diselewengkan oleh pihak-pihak tertentu, malah sering kali, bukan sering kali, melainkan selalu menjadi ajang balas dendam para senior kepada junior. senior akan mengerjai habis-habisan juniornya seperti apa yang dia rasakan di saat dia di-ospek dulu. apalagi terkadang ada peraturan "SEnior selalu benar". -__- dan bisanya ospek tu kita disuruh bikin" sesuatu yang aneh-aneh. dan kalo nggak dikerjain pasti kena hukuman yang aneh-aneh juga pastinya.

Menurut saya, Pola Pikir Balas Dendam yang demikian ini sungguh tidak mendidik, dan tidak bermanfaat juga gitu. yang bener, tambah nambah"in dosa aja. kenapa bisa nambahin dosa? karena pasti orang yang lo ospekin bakal dongkol sama lo, dan otomatis seseorang yang membuat orang marah kan selalu dapet dosa kan (dari pelajaran agama), selain itu ngabis-ngabisin tenaga juga buat marah-marah, selain itu dengan lo marah-marah nggak jelas ke junior lo, yang ada mereka nggak akan hormat ke elo tapi malah sebaliknya. mereka cuma pura" baik di depan lo. atau bahkan kalo sampe junior lo nyumpahin lo sesuatu, hal itu biasanyasih terjadi, soalnya doa orang teraniaya itu sering diijabahi kan?
ospek dengan membentak-bentak mahasiswa baru juga nggak akan membawa banyak hal positif. dengan elo bentak-bentak junior lo, jiwa kepemimpinan mereka bakalan menurun dan bahkan mungkin rasa keberanian mereka yang semula 100% jadi 40% dan itu sama sekali nggak mencerminkan jiwa mahasiswa yang selalu disebut-sebut mempunyai jiwa pemberani. apa dengan bentak-bentak junior lo, elo bakal mempunyai jiwa yang luhur??? nggak. dan SENIOR yang SELALU BERPIKIRAN "BALAS DENDAM" itu BUKANLAH jiwa dari seorang mahasiswa YANG DEWASA dan benar, namun seseorang yang seharusnya BERADA di TAman Kanak-Kanak karena belum bisa berpikir untuk dewasa  dan belum bisa mengendalikan emosi mereka dalam konteks ini.


Bagaimana penerus bangsa kita mau benar kalau pada diri mereka selalu ada bibit dendam dan sakit hati yang terpendam? Dan selalu ingin membalas apa yang telah mereka rasakan dulu.
ingat, sekarang ini sudah bukan zaman Mapras lagi. katanya Indonesia sudah merdeka, merdeka apanya kalo gini ini.. memupuk rasa menghargain aja Nggak looh, apalagi menghormati dengan sepenuh hati.

seharusnya yaaaa, ospek itu diajarkan aja gimana kita menghargai sesama, nggak individualis, bisa ngerti kondisi orang yang berbeda-beda, gimana cara dapet nilai bagus dengan jujur nggak nyontek atau dengan kata lain gimana cara dapet nilai baik dengan benar, gimana cara menyesuaikan kahidupan kampus yang samasekali berbeda dengan kehidupan SMA, memupuk rasa kekeluargaan antar sesama mahasiswa, tooh jabatan kita di sana juga sama, sama-sama Mahasiswa. Dan juga mengajarkan gimana jadi penerus bangsa yang baik dan benar, bisa memajukan Indonesia ini biar nggak terpuruk teruuus, dan supaya menjadi penerus bangsa yang berbudi luhur :)





Rabu, 07 Agustus 2013

ga tau ini

kita hanya takut, takut untuk menghadapi yang akan terjadi nantinya, untuk menyembunyikan rasa takut kita itu, munculah opini-opini untuk mengelak apa yang sebenarnya dirasakan dan yang membuat hati menjadi keras dan kebanyakan sih membohongi dirinya sendiri tanpa disadari.

Senin, 05 Agustus 2013

SMA

liat-liat foto pas jaman SMA, jadi kangen masa-masa itu. Masa di saat kita kalo kompak, kompakan sekelas. kompak nggak ngerjain PR bareng, bolos pelajaran bareng dan jajan di kantin, contekan sekelas (kertas ulangan bisa muter sekelas), maen ke mana-mana (meskipun sering diomelin pas pulangnya), cinta monyet, persahabatan, ke-gilaan tiap orangnyaa, kebersamaannya itu dapet banget.
:D
bedalah sama kuliah yaaaa :)

1. ini foto waktu kelas 2, waktu itu kita lagi seneng-senengnya main ke Tidar. itu tempat emang bagus. buat foto-foto. haha



2. ini waktu kelas 3, karena telat, jadi gitu deh. hmmm -_-


3. ini waktu Les di GO. sekelas isinya anak SMA 2 semua, kenapa dijadiin satu, soalnya kurikulum sekolah kita udah pake SKS duluan dan beda sama sekolah lain. Tempat les udah kayak rumah ke-2 setelah sekolah. haha. bisa sampe jam 9an di sana. kangen banget sama suasana les dulu. hahaha


4. ini waktu Ulang Tahun sekolah. ngadain jalan sehat. 

5. kalo lagi capek-capeknya, ya gini deh jadinya 

6. tapi gapapa, semua pengorbanan kita selama kelas 3 itu terbayar dengan kelulusan kita :D







Sabtu, 03 Agustus 2013

kalo takut

 Surat An-nas
  1. قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ
  1. مَلِكِ النَّاسِ
  1. إِلَهِ النَّاسِ
  1. مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ
  1. الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ
  1. مِنَ الْجِنَّةِ وَ النَّاسِ
Artinya:
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
  2. Raja manusia.
  3. Sembahan manusia.
  4. Dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi,
  5. yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia.
  6. Dari (golongan) jin dan manusia.

Surat Al-falaq
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
  1. قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ
  2. مِن شَرِّ مَا خَلَقَ
  3. وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ
  4. وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ
  5. وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ
Artinya:
  1. Katakanlah: "Aku berlindung kepada TuhanYang Menguasai subuh,
  2. dari kejahatan makhluk-Nya,
  3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelapgulita,
  4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukangsihir yang menghembus pada buhul-buhul,
  5. dan dari kejahatan orang yang dengki apabilaia dengki".

kalo kamu takut, baca ini aja yaa :D -----> (ngomong sama diri sendiri) :D

kejadian hari ini

jadiiiii, ceritanya ini hari aku sama 2 temenku di rumah (fina, nisa) memutuskan untuk nonton di Matos. selain itu aku juga janjian sama temen SMAku, soalnya dia dapet tugas ospek dari seniornya suruh foto sama temen2 SMAnya. juga nemenin adekku buber sama temen" SDnya -__-

 kita berangkat dari rumah jam 11an dan nyampe di sana sekitar jam setengah 12. dan, 21 Cinemanya masih tutup -__-
akhirnya kita mutusin untuk duduk di foodcourt. ngeliatin orang China makan. haha
tepat jam 12 kita balik lagi ke 21, dan antrenya panjangnyooooo (padahal harga tiketnya aja mahal -__-).
setelah antre lama dan akhirnya dapet tiket, si temenku SMA dateng. akhirnya foto, terus dia pulang. hahaha
kasihan sekali dia, di-bully sama seniornya
lanjuuuuut
jam 13.00 kita nonton tu film dan selesai jam 14.30 karena cuacanya mau ujan, terpaksa deh fina sama nisa pulang, dan aku masih stand by di Matos, nungguin Anggie dateng. setelah Anggie dateng dan gabung sama temen-temennya, aku mutusin buat ke Gramed. daaan di sana beli sketch book aja -_-
Lanjut, setengah 5 aku balik lagi ke foodcourt, niatnya mau pesen makanan, eeeh malah ketemu temen SMP (Sebti) yang katanya mau buber sama temen" SMAnya, ya daripada buka sendiri mending ngikut aja :D
okee, aku, Sebti, sama temen"nya nyari tempat dan dapet di Warung Desa. kita jadi Buber di situ. tempatnya enak kok, makanannya juga lumayan. kita ber10 bercanda di situ. meskipun baru kenal, tapi berasa kayak udah kenal lama aja akunya. haha.
abis buber selesai, sholat, terus mereka semua pulang, dan aku nyari anggie. eeh, dia malah foto box sama temen"nya ( anak SD sekarang yaa). jadi aku mutusin buat ke gramed lagi baca buku. ehehe.
jam 7 malem, mamak dateng dan ngajakin belanja keperluan hari raya. kita belanja mulai jam 7 sampe jam 9 ini tadi. dan sesampainya di rumah, adanya teparrrr. capeknyaaa. tapi seneng :D Alhamdulillah :D 

The Conjuring

Film bergenre horor ini, lagi in-in nya di bioskop-bioskop. karena penuh banget ruangannya, dan yang antre pun bejibun meskipun harga tiketnya dinaikin jadi 50rb :O
The Conjuring ini diangkat dari kisah nyata keluarga Perron tahun 1970an. cerita dari film ini sejenis sama Paranormal activity. tapi lebih serem lagi sih kataku.
hmmm, tentang sinopsisna kapan-kapan aja ya diceritainnya. udah malem ni, takut :D hehe

Kamis, 01 Agustus 2013

Setiap manusia pasti memiliki harapan-harapan dalam hidupnya dan selalu memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar semua harapannya itu terkabulkan. dan biasanya mereka selalu berharap untuk diberikan umur yang panjang, rezeki yang cukup, kenaikan nilai sekolah, keseharian yang menyenangkan, dan banyak sekali harapann-harapan yang terucap. Iya, manusia boleh berencana, tapi Tuhan selalu punya rencana lain untuk Hamba-Nya ini. kita pernah mendengar "Apa yang menurut kita baik, belum tentu baik bagi Tuhan". dan kita hanya bisa mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi di dalam hidup ini. semua hal dalam hidup kita adalah pembelajaran untuk kita ke depannya. betul?

Selasa, 30 Juli 2013

List lagu

Pink ft. Lily - True love
chainz ft. Wiz Khalifa - We Own It
MIKA - Grace Kelly 
Whistle for the Choir by The Fratellis

Sabtu, 27 Juli 2013

mimpi yang aneh

Beberapa hari ini mimpi ane sangaat-sangat aaaaneh
Ada 2 mimpi yang aku inget
Yang pertama =
               Waktu itu aku ada di suatu tempat, gatau di mana tiba-tiba ketemu temenku SD yang dulu sering banget dijahilin anak sekelas. Namanya Firdan. Firdan bilang kalo dia mau ke Bali (kok bisa ke Bali gitu) dan ajaibnya dia ke Bali naik kereta api. Dan aku tiba-tiba ikut dia naik kereta api, dan kita lewat laut ke Balinya, nggak pakek kapal Feri, relnya di atas laut. HUWAW. Terus… aku kebangun deh

Yang kedua =

Yang kedua juga aneh. Aku beli tas olahraga di outlet olahraga sekalian beli sepetu basket juga. Barang-barang yang baru dibeli itu tadi aku taruh di tasku yang item itu. dan ketika keluar mall, aku ketemu sama teman aku kuliah kalo nggak salah. Diajakin ngobrol lah aku. Dan tiba-tiba tas+sepatuku itu ilang. Setelah aku cari-cari kelling mall, ternyata ada di ruangan yang buat tempat loker-loker tas gitu. Dan itu loker buat anak basket dan di ruangan itu juga ada lapangan basket indoornya. Gatau kenapa bsa kayak gitu. Dan di ruangan loker itu, banyak banget sepatunya. Aku cari-cari, ternyata sepatuku ada di loker yang bertuliskan nama “Scarlett”, terus ada orang masuk. Dan anehnya tu orang mas alfi -___- dan mas alfi jadi jago basket (padahal dalam kehidupan sehari-hari orang itu kan gabisa basket). Kata mas alfi, Scarlett itu pemain cewek terbaik di situ. Pointerlah. Akhirnya aku seneng karna sepatunya udah ketemu. Terus main di situ deh bentar. Terus gatau kenapa setting tempatnya ganti di pantai Bali. Aku sama temen-temen (aku lupa sapa aja, pokoknya ada Fara sama Shinta). Dan di situ aku ketemu orang gatau sapa, wajahnya nggak keliatan. Orangnya tinggi, badannya macho :O, kayaknya atlet juga, kita semua jalan-jalan di pinggir pantai situ. Terusss, aku kebangun gara-gara ada sms dari Rinda -____-

that's all

Rabu, 24 Juli 2013

sudahlaah

hmm, kataku sih, gaperlu yaa, njelek-jelekin bangsa sendiri. kan gini-gini Indonesia itu kan negara kamu juga.
nggak nyadar apa kalo selama ini  hidup, makan, minum, tinggal, sama buang air di mana -__- di negera Indonesia juga kan.
kekurangan negara Indonesia sekarang itu biar jadi PR buat kita (generasi penerus bangsa ini)ke depannya, ntar waktu kita, kita bangun Indonesia jadi lebih baik lagi. So, kita kudu berusaha bahu membahu buat ngebangun negara ini jadi maju dan bermartabat broo :) jangan bisanya mencemooh doang. kalo mencemooh ditanggepin sih lumayan yaa. lha ini, mencemooh tapi nggak ditanggepin, sia-sia deh, elo sendiri yang sebel kan jadinya :)

Senin, 22 Juli 2013

aku ada

jingga di bahumu, malam di depanmu, dan bulan siaga sinari langkahmu
teruslah berjalan, teruslah melangkah, ku tahu kau tahu aku ada

Bali begitu indah yes #2

okee, saya lanjutkan ceritanya, setelah pergi ke Pure yang saya sendiri lupa namanya itu, kita memutuskan untuk pergi ke tempat yang namanya Gelar. Itu semacam air terjun dan cocok buat arung jeram. dan perjalanan menuju ke sananya juga keereeen bangeeet :D hihi.







Minggu, 21 Juli 2013

Ar-Rahman

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
nelse yonita

Sabtu, 20 Juli 2013

pesanan wemphy


ini gambarnya wem, kalo misalnya gak suka, sorry yaaa :)

Jumat, 19 Juli 2013

Bali begitu indah yes

bulan lalu, buat ngisi liburan semester yang amat panjang, saya memutuskan untuk menemani sepupu saya pulang ke bali (alibi banget ini). kita berangkat sore, naik kereta api dari stasiun kota batu Malang ke stasiun Ketapang kalo nggak salah namanya. butuh waktu kira-kira 7 jam perjalanan dari malang-ketapang dan 1 jam naik kapal feri dan 15 menit ke rumah sepupu.
oooya, sebelumnya aku kenalin dulu, sepupu aku ini namanya Nanda, tepatnya Nandya, dia mau kuliah di Malang sini dan aslinya dari Bali.
Oke lanjut...
jadi total perjalanan ada 8 jam lebih, dan hal itu membuat badan pegel semuwa -__-
setelah menempuh perjalanan yang lamaaaaa banget itu, akhirnya nyampe di rumah nanda. dan langsung saja tidur haha
keesokkan harinya, bangun pagiiii banget, kita liat sunrise di belakang rumah nanda (rumahnya deket pantai soalnya)
setelah puas liat sunrise, pulang deh kita, eeeeh tau-tau ada anjing ke arah kita, yaaa kan aku takut itu sama anjing gara-gara waktu SMP pernah dikejar anjing -__- jadinya... reflek meloncat ke punggungnya nanda -_- , tapi untuuuuuung aja ada orang yang ngusir tu anjing, jadi aku merasa lega sekali [tersenyum luuebar]
dan sempet tu diketawain anak-anak kecil di situ (semprul sekali-___-, gatau apa orang takut).
*adegan dicepetin* akhirnya sampe rumah, dan tau-tau makanan udah msak dan siaaap disantapp :9 , rajungan O.O

2 hari kemudiannya, Wak Cung dateng (pakde saya, tapi panggilnya kebiasaan pake "Wak"). dan kita diajak ke Singaraja :d ikut deh akhirnya ke sana :D kita nginep di losmennya Wakcung dan pagiiinyaaaaaa...
LOVINA I'M COMING :D
pantai Lovina ini ada di Singaraja, di pantai ini Lumba-lumba suka-suka nongol, kalo nongol biasanya pagi hari. jadi pagi-pagi banget kita cus ke sana. tapi belum rezeki sih, kagak ada lumba-lumbanya -__-
tapi gapapa, foto-foto dulu boleh kok :D



nah, ini wakcung aku

pantai lovinanya




dan setelah lama-lama di sana dan merasa puas, kita lanjut makan. kita makan di warung jawa Timur namanya. Makanan di sana dijamin 100% halal :) . setelah itu lanjut deh muter-muter singaraja. sebenernya pingin lanjut ke Ubud, tapiiii, ntar sorenya wakcung ada acara di kantornya, So, gajadi ke ubud -_- dan kita semua balik ke losmennya wakcung

ini, kaki-kaki capek :D

sekitar jam 12 siang, kita balik pulang ke rumah nanda di Gilimanuk. perjalanan dari Singaraja ke Gilimanuk itu melewati Pure Pulaki dan di situ, banyaaaaaaaaaaak monyetnyaa mana monyetnya doyan makan pula. kita mampir deh ke situ. maunya sih ngasih segenggam kacanga atom ke monyetnya, tapi si monyet terlalu pintar dan lebih memilih sebungkus kacang atom -_- (itu kacang atom sebungkus direbut sama dia dan dibawa lari gitu aja-_-), tapi gapapaaa, namanya juga monyet. 

nih, monyetnya

setelah itu, kita melanjutkan perjalanan dan akhirnyaaaaa, sampe rumah :D
yeeeeeee *seneng* ---> padahal biasa aja

2 hari kemudian setelah ke Singaraja, aku, nanda, dan 1 saudara lainnya( bagus a.k.a cemplon) dan cowoknya nanda, maen ke Negara. kita berangkat pagi, abis makan pagi, sekitar jam 9an langsung cabut ke Negara naik sepeda motor. perjalanan Gilimanuk-Negara itu kira-kira 1 jam, kalo nggak macet sih. dan, selama perjalanan kita ke Negara itu, kita ngelewatin hutan yang di mana di situ itu (alah, belibet) banyak monyetnya (-__- lagi-lagi monyet) di kiri-kanan jalan monyet pada berjejeran, lucu sebenernya tapi geli+takut juga, gatau tu paranoid bawaannya. 
setelah menempuh perjalanan jauh, akhirnya kita sampe di tempat pertama :D. IT IS PUREE....... (lupa namanya :D )
dan disempet-sempetin foto di situ :)

ini yang motret gak siip ini -__- #tonjok cemplon


nah, ini yang namnya cemplon



huuuaaam, kayaknya udah ngantuk ini saya, ceritanya lanjut kapan-kapan lagi yaaa 

bye-bye
:D

Senin, 15 Juli 2013

Griyashanta B129 Malang, toko barbie dan hello kitty 

Minggu, 14 Juli 2013

begitu;a acara ini berakhir

akhirnya, ponramnya selesai :D capek, pasti. seneng pasti. gapapa capek tapi kan hati senang :)
ponram ditutup dengan ngasih adek-adek outbond yang simple-simple aja yang penting mereka seneng dan kita juga terhibur. setelah outbond selesai, kita ngasih mereka hadiah, yaaa, cuma buat seneng-senengan aja hadiahnya, yang penting mereka udah tau satu sama lain sekarang, begitu juga panitianya.
tahun ini, aku kebagian jadi sie acara -___- tau sendiri kan kalo aku ngomong masi belepotan, tapi gapapa, kemaren acara yang aku jadi pjnya berjalan lancar, meskipun rada sebel soalnya ada temen yang nggak mau bantuin, ehh malah tidur dia #ups lupa, kan puasaan ya, gabole ngomongin orang.
di tahun ini, kita juga dapet temen baru nii, namanya nanda, lengkapnya mega nanda sapaaa gitu lupa. dia membantu sekali dalam berjalannya acara hihi.
dan, rencananya.. acara pembubaran panitianya kita mau kee... gatau ke mana, belum ditentuin.

Jumat, 12 Juli 2013

besok dan lusa

dua hari ke depan, mungkin bakal hari capek buat aku. kenapa? karena di dua hari itu aku bakal berkutat sama yang namanya anak kecil dan sebisa mungkin harus bisa mengkondisikan mereka supaya nggak rame dan sebagainya, pokoknya intinya mereka itu harus bisa diatu sedemikian rupa.
walaupun keliatannya ntar bakalan capek, tapi aku yakin bakal menyenangkan sekali besok dan lusa itu.
haha.

good night readers
tanti

Kamis, 11 Juli 2013

Sabtu, 06 Juli 2013

gambar 1

nganggur-nganggur di rumah, kepikiran buat ngegambar sesuatu, dan alhasil :


:D

Jumat, 05 Juli 2013

oleng

mumpung adek gue udah tidur ni jam segini, saya akan bercerita tentang suatu hal yang terjadi beberapa hari yang lalu.
ceritanyaaa, siang itu, anggie, mamak, sama aku ngumpul semua di kamarku. dan seketika kamar yang udah susah-susah aku bersihiiin jadi ancur lagi kayak kapal pecah -____-
di tengah bercanda-brcanda sama-sama, tiba-tiba anggie meloncat ke arahku yang lagi jongkok di kasur, otomatis olenglah akuuuu -__- tau sendiri badannya anggie gendut gitu, dan badanku kayak tiang -__-
olengnya ke arah sebelah kiri (tepat pinggiran kasur) daaaaaaaaaaaaan jrang jrang.. anggie jatuh pemirsaaah. hahahahahahahahahahahahaaa :D kan di sebelah kasur ada ruang dikt gitu, terus sebelahnya lagi lemari buku. lemari buku aja sampe ganti posisi gara-gara disenggol anggie. hahahahaha :D ngakak nggak selesai" sampe sesek ini. sontaklah anggie nangis, aku sama mamak ketawa ngakak. hehe #durhakasekali
kalo inget-inget itu jadi ketawa-ketawa sendiri hihi

fhgfhg

etanol

https://docs.google.com/file/d/0BztIi6cDGbnCeHo5V1I2M1hXNFE/edit?usp=sharing

Rabu, 03 Juli 2013

waktu aku SMP

tahun adek saya masuk SMP ni, dan tiba-tiba iseng deh buat ngebuka webnya SMP gue dulu daaan otomatis keingetlah sama kenangan-kenangan di SMP dulu. oke, aku ceritain kisahku waktu pertama kali masuk SMP.

pagi-pagi aku dateng di sekolah buat persiapan MOS. pertama kali masuk gerbang sekolah nih
ini nama sekolahnya

dan ini pintu gerbangnya :



rasanya seneng banget pertamanya jadi anak SMP, apalagi di anak SMP 1, yang ehemmm.. favorit. hehehe :D

terus mos selama 3 hari ayaknya (rada lupa gitu), dan akhirnyaa, masuklah aku ke kelas 7G.
ini anak 7G ajaib semua. ana-anak yang nakal pada saat itu pada ngumpul semua di kelas ini. nggak khayal, kalo kelas ini jadi kelas ternakal di antara semua kelas 7, tapi anak-anaknya kompak. iya kompak mulai dari  nyontek sekelas sampe bikin guru ngambek nggak mau ngajar di kelas kita. kompakan bikin mading sampe maghrib pula (waktu itu, pulang maghrib itu udah waktu yang paling telat banget). dan waktu kelas satu SMP itu, aku masih upuc sekaliii -_____- 

lanjuuut, ganti tahun, sekarang aku kelas 8, dan masuk kelas 8C. di sini aku mulai nemuin temen-temen yang somplak, di antaranya : amalia, dina, chyntia, tanti(akuuu), rully, dan windy. kita mulai gabung kalo salah waktu ada tugas kesenian, suruh ngeband. dan di sini aku megang drum (pliss, tapi nggak jago, dan belajar ngedrumnya diajarin sama kakaknya dina, Mas Nicooooo :D, mas nico ini dulu pujaannya cewek2 ). wekekek. dari situ deh, kita mulai deket, deket, sampe bikin nama semacam geng gitu namanya.. "Basschetol". dan sempet ini aku bikin ilustrasinya :
dan ini foto kita dulu 
tebak gue yang mana...

lanjut lagi, terus ganti tahun, sekarang aku klas 9, 9G tepatnya. Dan temen-temennya pun balik lagi kayak kelas 7 dulu. keadaan di kelas tetep sama. RAME BANGET. tapi udah jarang ramenya sihh, soalnya udah pada 'agak' tobat semua.. kan mau ujian :D. selama SMP rambutku gapernah panjang -_- selalu aja sebahu -_-
di kelas ini, ada segerombolan anak yang selalu aja duduknya dipojok belakang sebelah kanan. mereka adalaaaah : dian, amalia, tanti (aku), lina, dina, dan wike. 
ni foto kita, anak 9G

dari kiri ke kanan : juwita, amalia, dian, aku

kiri ke kanan : wike, aku, lina, dian, ina, amalia
ini waktu kelasku ngedance :)


selain itu, ada gambar-gambar dari lingkungan sekolah :
dulu, kalo siang, pasti udah rame mas-mas jualan di sini
mulai dri cilok sampe roti bakar-burger

rame + sesek banget kalo pergantian pelajaran
dulu, ini ruang bahasa indonesia, gatau kalo sekarang

ini, tempat waktu nungguin jemputan. haha




dan beberapa guru di sana :
Pak Agusta, guru fisika dulu. 
bu rahayu. guru matematika

daan setelah sekian lama, kita reuni lagi :




dan searang, mereka semua di :
Amalia Zahra Dewi a.k.a amal = Pend. Dokter UB
Dina Islami a.k.a dina = Psikologi UB
Frisiana Nurulina Dewi a.k.a lina = Administrasi UB kalo gak Manajemen UB (lupa mam)
Karlina Saptanti a.k.a tanti (aku) = Pendidikan Kimia UM
Dian Kartika Sari = PKBI UM
Wike Lestari = *nggak ada kabar
Cyntia Rahman a.k.a Cyntia = University of Minnesota - Twin Cities
Windy Rosyadah Mukti a.k.a Windy = Pendidikan Biologi UM
Rully Herlinasari a.k.a Rully = *nggak ada berita