Minggu, 21 November 2010

negara* favorite

INDONESIA

Indonesia adalah negara di mana aku lahir.... so gak salah dong kalo aku masukin Negara Indonesia sebagai salah satu negara favoriteku... :) karena, di Indonesia , banyak banget tempat" buat rekreasi dan banyak hal salah satunya budaya . Indonesia adalah negara yang kaya raya, tapi sayang warganya masih belum maksimal memanfaatkan kekayaan alam ini. dan, sebagai generasi penerus bangsa, kita yang harus memajukan Negara kita tercinta ini.

PERANCIS

Perancis adalah suatu negara besar dengan segala kebesaran dan juga tragedinya.Negara dengan penduduk lebih dari 55 juta ini, terletak di jantung Eropa.Bahasa Perancis adalah bahasa Internasional yang di pakai oleh lebih dari 60 juta orang di seluruh dunia, terutama di negara Perancis, Belgia,beberapa negara di kawasan Afrika Barat, Haity, dan juga kawasan jajahan Perancis di Pasific.Bahasa Perancis adalah bahasa pengantar resmi yang di gunakan Masyarakat Uni Eropa juga bahasa pengantar resmi di PBB, bersanding dengan bahasa besar lainnya.Banyak orang yang mengenal Perancis dari Parfum dan juga modenya, seperti Versace.Padahal Perancis memiliki tehnology tinggi yang dalam beberapa segi tidak kalah dengan negara USA, seperti tehnology otomotive dengan TGV nya/kereta cepat, pesawat Airbus,tehnology telekomunikas, etc.Jangan lupakan juga bahwa bangsa Perancis juga memiliki industri mobil yang canggih, seperti mobil Renault yang telah memenangkan balapan F1 pada tahun 2006Negara Perancis juga terkenal akan para penulisnya, seperti Victor Hugo.Negara Perancis adalah salah satu pendiri dari Uni Eropa, salah satu dari anggota G8, salah satu negara Industri terkemuka.Negara Perancis adalah salah satu negara yang berani mengkritik USA, serta menolak keinginan USA untuk menggirimkan pasukan ke Irak dalam rangka melucuti senjata pemusnah massal Irak ( ternyata tidak terbukti adanya senjata pemusnah massal di Irak).Selain dari itu, negara Perancis adalah salah satu anggota dari Dewan Keamanan PBB, yang memiliki hak veto.Negara Perancis juga salah satu anggota dari Paris Club yang memberikan bantuan keuangan kepada negara berkembang.

Selasa, 16 November 2010

Lagunya gue banget :((

Now Playing : Nineball-Ingin Tapi Ku Tak Bisa<br>
<embed src="http://www.stafans.com/player.swf" width="390" height="20" allowscriptaccess="always"
flashvars="backcolor=0xffc20f&frontcolor=0x000000autostart=false&autoplay=false&file=http://stafans.com/stream/20101116/96/50222804/8d652350/031248/KKNtLa1i/b47dc923.mp3"></embed>

ini liriknya.....

Sadari arti ini dia lembut membawaku
Menjadi satu arti cinta

#Ingin memelukmu tapi kutak bisa
Ingin bersamamu tapi kutak bisa

Kucoba halangi tuk retasi kilauanmu
menjadi satu arti cinta…

bridge :

Coba memilihmu jadi satu akhir cerita
Coba memilikimu..
Ku tak akan bisa..2x

Sabtu, 06 November 2010

GADO-GADO 2

minggu yang sangat melelahkan..... beeuuuuuuddd :(( [ alah lebay] .
di mulai dengan banyak turnamen basket [pdhl jugak cuma 1 turnamennya, tapi ruwetnya massyyaallah -,-].
dan di ikuti dengan kakak-kakak kelas yang tidak mau mengikuti pertandingan dikarenakan mereka telah menginjak kelas 3 SMA, yang mengakibatkna kita" kelas 2 harus bermain sendiri , tanpa kehadiran kkak kls. dengan alhasillll..... KALAh .. ;(( . sedih.. beuuud  aku. tapi, ndag papa, saya ehh kami, telah menunjukkan hal yang terbaik yang bisa kami buat untuk semuaa :D .

dan keesokkan harinya, saya disibukkan dengan rangkaian pelajaran yang sangat memuakkan untuk saya lihat. karena , saya sangat sekali butuhyang namanya LIBURAN !!!!!

kapan siiiii libuur lagi .......
andai aja 1 bulan tuu, liburnya seminggu . jadi, cuma sekolah 3 minggu dalam sebulan. kan enak tu...
[ kalo ada sekolah yang kaya giut c, mau aku sekolah di situ.. wehehehe] <nggaweo sekolah dewe tan
!> . macem ae sekolah cuma 3 minggu . ckckcckckckckck.

dan andaikan saja, hari minggu ada 2 dalam seminggu .....
[ udah berapa kali ya aku ngomong kyk gini ?]
lupak...

yang jelas,,,,
I DO WANT TO CHANGE EVERYTHING TO BE BETTER THAN PAST .:D

Kamis, 04 November 2010

aku MUAK !!!