Rabu, 30 Mei 2012

hihi

"bagaimanapun juga..dia pernah dihatimu
dan sampai sekarang mgkin masih d hatimu
ojok bohong i perasaan mu dewe lah"

ngerti ini omongannya sapa ?
hahahahaha...

Senin, 28 Mei 2012

SNMPTN

huuuuh, lega..
baru aja aku daftar snmptn ya ..
niii, jadinyaa ..

daftar ni tadi, rasanya deg-deg an .. Ya Allah ..
tapi akhirnya selesai jugak ..

bismillah, pilihan pertama masuk. Amien :D

Minggu, 27 Mei 2012

i must

I try hard  to be a doctor, my little sunshine.

I promise

you are the one reason why I must be a doctor


Rabu, 23 Mei 2012

bullshit

ya.. aku emang kayak anak kecil
aku manja ..

tapi, seingetku ..
aku jarang manja k kamu, karena kamu selama ini cuek k aku. jadi, apa maksudnya manja di sini ?

jadi bingung sendiri ..

selama ini, aku berusaha, buat gak marah ke kamu , aku nahan marah ke kamu, karena aku tahu kamu lagi banyak pikiran ..
tapi kamu gabole seenaknya sendiri ke aku. dateng ngasi perhatian terus hilang pergi dalam waktu lama
itu gak fair buat aku '

semua omonganmu di pesan beda 180 derajat sama di kehidupan nyata
di sms , oke, kamu bisa romantis, tapi kalo di kehidupan nyata , bisa jadi cueeek buuanget, seakan kita gapernah kenal. senyumpun aja itu kelihatannya TERPAKSA. gak lepas dan keliatan ga tulus,

jadi, seperti cuma bullshit aja ..


Minggu, 13 Mei 2012

daaaan


my brother made it for me , when I was the !st grade of SH.


hmm, kata-kata ini, mewakili perasaanku ke dia, sampe sekarang
gatau kenapa, orang ini susah banget untuk dianggep gak ada, susah banget buat dilupain,
tapi mungkin dia udah berhasil melupakan aku. 
but, I'm sorry, I haven't been able to forget you yet
But, I MUST keep survive
thanks for all that you've given to me.
ˆˆ



my feeling last month



Sabtu, 12 Mei 2012

putus , tp gak galau


Putus cinta bisa membuat seseorang menjadi sedih, patah hati, terpuruk dan juga galau. Terkadang wanita tetap mempertahankan hubungannya yang buruk dan tidak sehat karena mereka takut melalui masa-masa galau menjadi single. Padahal, mereka sudah tidak nyaman menjalani hubungan dan berharap bisa segera melanjutkan hidup. Adakah cara menghindari galau setelah putus cinta? Ini dia cara meminimalisir perasaan galau setelah putus cinta.
1. Pikirkan Baik-baik Sebelum Putus
Sebelum memutuskan untuk berpisah, pikirkan baik-baik keputusan Anda. Bayangkan bahwa Anda memang mampu menjalani hidup dengan kehidupan sendiri. Pastikan masalah yang ada dalam hubungan sudah sangat tidak bisa ditolerir. Jangan sampai Anda salah ambil keputusan.
2. Jaga Jarak Sebelum Putus
Setelah yakin akan berpisah, jangan langsung menuturkan bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan. Anda harus sedikit demi sedikit mengambil jarak dengannya. Cara ini bisa sebagai percobaan Anda menjalani hidup tanpanya. Menjaga jarak juga membuat Anda dan dia tidak merasa kaget setelah putus nanti. Namun, jangan terlalu lama dalam menjaga menjaga jarak, paling lama satu bulan.
3. Jangan Mengasihani Diri Sendiri
Sedih sudah pasti akan dirasakan, namun jangan mengasihani diri sendiri. Anda malah akan semakin terpuruk dan sulit melanjutkan hidup jika memanjakan perasaan sedih dan merana.
4. Jangan Mengingat-ingat Kejelekannya
Sakit hati Anda tidak akan usai jika terus mengingat-ingat masalah dan kejelekan mantan. Sangat membenci dan dendam dengan mantan juga bukan solusi yang tepat untuk bisa move on. Jadi, berhentilah mengingat segala keburukannya.
5. Jangan Mengenang yang Indah-indah
Bukan berarti juga Anda mengenang yang indah-indah bersama sang mantan. Memikirkan masa-masa bahagia ketika Anda bersama dulu, malah membuat Anda menjadi labil. Keinginan ‘balikan’ pun bisa muncul jika terus mengingat yang hal yang indah-indah.
6. Keluar Rumah
Daripada mengambil cuti dari kantor dan memilih berdiam diri di rumah karena tidak fokus bekerja, sebaiknya manfaatkan cuti Anda untuk berlibur atau menyibukkan diri. Ajak rekan kerja atau sahabat-sahabat Anda pergi untuk karaoke atau sekedar ngopi-ngopi setelah jam kerja.
7. Berpikir Positif
Memang sulit berpikir positf ketika perasaan masih kacau balau, tapi Anda harus berusaha melawannya. Pikirkan masa depan yang lebih baik. Tulislah di selembar kertas, apa yang ingin Anda gapai dan lakukan ke depannya. Seperti, kursus masak, melanjutkan sekolah lagi atau ingin membentuk tubuh menjadi lebih indah. Apapun itu Anda harus fokus kepada kehidupan Anda di masa depan.

Senin, 07 Mei 2012

kata ana : "cewek itu butuh kepastian keyakinan dan kebenaran akan prasaan seseorang yg menyayanginya , bukti lebih penting drpd cuma janji :D" . 

that's RIGHT
cewek itu, suka kalo cowok  mau memperjuangin cintanya ke cewek itu. walaupun susah.
dan kebanyakan cwek lebih menghargai cowok yang seperti itu.
gaperlu tampang cakep ataupun kaya, yang penting cowok itu bisa memperjuangkan cintanya ke cwek yang mereka sayang.  

Sabtu, 05 Mei 2012

hidupku sekarang,
cuma buat masa depanku aja..
udah aku putuskan ..
cuma untuk cita-citaku sejak kecil aja dulu