Jumat, 21 Desember 2012

le ga

I come back :D
setelah senin-jumat ini tadi isinya tegang+was-was gak karuan.. akhirnya lega juga.. selesai sudah kuliah semester ini.
:D
and now, I have long holiday .. YEEEEY !

Jumat, 14 Desember 2012

5cm


jadi kalo kita yakin sama sesuatu, kita cuma harus percaya, terus berusaha bangkit dari kegagalan, jangan pernah nyerah dan taruh keyakinan itu di sini. di depan kening.
juga keinginan dan cita-cita kamu
semua keyakinan, keinginan, dan harapan kamu, taruh di sini. di depan kening.jangan menempel di kening, biarkan dia menggantung, mengambang 5cm di depan kening kamu
jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu liat setiap hari, dan percaya bahwa kamu BISA. apapun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri,
kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa nyerah. bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala kenginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri..
biarkan keyakinan kamu 5cm menggantung mengambang di depan kening kamu. dan sehabis itu yang kita perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas,
lapisan tekad yang 1000 kali lebih keras dari baja dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,dan mulut yang akaan selalu berdoa. dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. tapi seorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi, keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasi dengan angka berapapun.. dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi2 itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya. percaya pada 5cm di depan kening kamu

Rabu, 12 Desember 2012

besok = 13-12-12 .. wooooo.. ga kerasa... tahun lalu ternyata.. HAHA

Kamis, 29 November 2012

5 cm

kita tak perlu bukti dan hitungan dan rumus-rumus yang rumit untuk membuktikan keajaiban itu :)
kita hanya harus mempercayainya :)

-5 cm

Senin, 26 November 2012

Sabtu, 24 November 2012

simple plan - jet lag


What time is it where you are?
I miss you more than anything
Back at home you feel so far
Waitin for the phone to ring
It's gettin lonely livin upside down
I don't even wanna be in this town
Tryin to figure out the time zones makin me crazy

[Chorus]

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged

[Verse 2]

What time is it where you are?
5 more days and i'll be home
I keep your picture in my car
I hate the thought of you alone
I been keeping busy all the time
Just to try to keep you off my hand
Tryin to figure out the time zones makin me crazy

[Chorus]

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed

I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged

[Bridge]

I've been keepin busy all time
Just to try to keep you off my mind
Tryin to figure out the time zones makin me crazy
I miss you so bad
I wanna share your horizon
And see the same sunrising
Turn the hour hand back to when you were holding me

[Chorus]

You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged

Rabu, 07 November 2012

Sabtu, 03 November 2012

hanyut bersama deburan ombak yang kembali ke laut :)
Melepaskannya pada angin dan ombak. Menghanyutkannya di air laut. 

semoga saja saya bisa :)

Kamis, 01 November 2012

novemberwish

i want to be a strong woman in the world
AMIN :)

Rabu, 31 Oktober 2012

:)


nyesek itu waktu kita kudu nahan emosi, nyimpen kecewa, nyembunyiin sedih dan pura2 gak ada masalah apa2 :)



Jumat, 19 Oktober 2012

sekarang, mengisi cerita di blogger adalah hal yang langkah.. -___-
tidak seperti dahulu .. :)

Selasa, 02 Oktober 2012


htey are my new crazy friends. :D hahahaha

Selasa, 25 September 2012

dan kau ada diantara milyaran manusia.. dan kubisa dengan radarku menemukanmu.. suatu saat :)

kata-kata yang aku suka dari Perahu Kertas :)


Jangan sampai rusak di tengah jalan hanya gara-gara kita

cuma menuruti keinginan sendiri

Selama ini ia menyangka punya tempat spesial dalam hidup

Keenan. Ternyata ia salah. Dirinya kini tak lebih dari

figuran tak berarti.

Gue ogah terus ngemis-ngemis perhatian sama lo kayak orang

nggak punya harga diri

Rasa percaya dan uang ada di dimensi yang sama sekali lain.

bagaimana hampa bisa menyakitkan? Hampa harusnya berarti tidak ada apa-apa. Tidak ada apa-apa harusnya berarti tidak ada masalah. Termasuk rasa sakit.

Semuanya lebur dan tampak kabur dari mata yang basah oleh air mata.
Keenan menamakannya “tawa pengampun”, karena layaknya
matahari yang tak menyimpan memori ataupun dendam dan senantiasa memandikan Bumi dengan sinarnya, tawa itu pun membawa efek yang sama bagi dirinya. Kehangatan yang lahir tanpa pretensi. Tanpa perlu usaha. Pengampunan murni.

Tak hanya kehilangan, ia pun merasa ditinggalkan.

aku menyadari, selama ini aku telah menciptakan ilusi sendiri tentang dia dan mencintai ilusi itu. kenyataannya dia rapuh dan lemah

betapa melegakannya perasaan ini, saat cerita dan beban hatinya dihanyutkan air menuju lautan. Betapapun jauhnya perjalanan itu.

Sabtu, 15 September 2012

gue kira kuliah itu..

udah lama banget gak posting.. jadi kangen waktu masih keseringan posting..
sekarang posting blog tu kayak sesuatu yang jarang banget bisa didapet, kaarena tugas gue banyaknya minta ampyuuun..

gini ni, aku mau bagi cerita aja ,
dulu, waktu masih SMA, aku pikir kuliah tu enak, banyak liburnya, jadwal kuliah bisa siang bisa pagi..
ehh, ternyata begitu udah kuliah... GUE nyesel pernah ngomong kayak gituuuuuu :'(
ternyata se-enggak enaknya SMA, masih enakan SMA daripada kuliah.. sumpe deh..
kalo kuliah itu, iya sih sering libur, tapi tugas gapernah absen.. dan sekali dateng langsung rombongan..
masyaAllah ...

yaaah, namanya juga baru ya. jadi masi adaptasi begeto.. sudahlah.. ntar jugak biasa :)

Minggu, 09 September 2012

ulang tahun di tahun ini, sangat bertolak belakang dengan tahun sebelumnya.. #eeaaaaaa

Kamis, 23 Agustus 2012

oooh noo


hehehehe.. gambarnya kurang besar :D
ini aku ambil dari  blognya Kak Asa :D

kalo mau liat tulisannya tinggal klik aja gambarnya..


bener* kata-katanya sama kayak apa yang aku rasain sekarang .. :)


Senin, 20 Agustus 2012

Minggu, 19 Agustus 2012

Ied of this year

lebaran kali ini rasanya beda banget buat aku di tahun ini.
pertama, nggak ada nenek yang taip tahun, mulai dari aku kecil sampe besar yang selalu aku sungkemin selama 17tahun ini
kedua, jauh sama kakekku, mungkin tahun ini aku ngga bisa ke tempat kakekku tinggal sekarang sekarang. Bali.
ketiga, capek gara* angkut* barang buat pindah rumah.
keempat sepiiiiiiii.. jomblo soalnyaa.. hehehe ..

tapi, semua  itu gak akan berlangsung lama kok, ntar jugak selesai sendiri :)
jalanin aja semuanyaa :)

Jumat, 17 Agustus 2012

sekedar bait




this is our text, teka and me..
kita gasengaja juga bikinnya..
hehe..


Selasa, 14 Agustus 2012

August 11th, 2012

kalo inget-inget kejadian kemarin lucu+so sweet jugak ya
liat galih dan ratna versi tua , berdua berboncengan pada sepeda ontel
si kakek membonceng si nenek
hmm.. keren banget..
aku pengen kayak gitu ntar waktu tua
hehe

masa itu

masa sulit adalah masa di mana aku merindukanmu, namun, aku tak bisa melakukan hal yg berarti. hanya bisa memejamkan mata dan melihatmu dalam mimpiku :)

Senin, 13 Agustus 2012

perahu Kertas

perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
kata* yang sedikit gila
tapi ini adanya

perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaib hidup ini
mencari* tambatan hati
kau sahabatku sendiri

hidupkan lagi mimpi*
cinta* cita*
yang lama kupendam sendiri
berdua kubisa percaya


Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Senin, 30 Juli 2012

fatamorgana


Teringat cerita kau dan aku saat pertama bertemu
Awalnya ku rasa dirimu pilihan hatiku
Tapi ternyata diriku salah menilaimu

Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Mungkin engkau punya segalanya, apapun bisa kau beli
Tapi jangan kira aku bisa terpana oleh hartamu
Akhirnya ku sadar kau hanya inginkan ragaku
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana

peacock gown


Selasa, 24 Juli 2012

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha..
cekidoot !!!


astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock)


they are ryan and asa. 


they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends


this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade. 
ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :|
hahaha


Minggu, 22 Juli 2012

anomali

tadi aku jalan* ke blog temen-temen dan nemuin kata-kata ini :

Menikahi seorang Anomali
Bagaimana rasanya menikahi seorang aneh?

Seorang dengan langkah panjang, suka sendirian, imajinasi berlebihan, kadang menjadi seseorang yang berbeda dalam satu waktu. Mudah tersinggung, tapi sulit menyembunyikan perasaan.
Seorang dengan pemikiran yang aneh, kadang tegas, kadang cengeng, kadang manja, kadang egois.
Seorang yang suka memandangi hujan, bintang, lampu, embun, pelangi dan matamu lama-lama.
Seorang yang mencoba membaca jalan pikiranmu, walau tak jarang ia gagal.


Bagaimana rasanya menikahi seorang aku?



created by : yuliani  http://yulianicsw.blogspot.com/

dan kamu tahu teman*, rasanya sifat* itu.. aku banget.. hehe..
besok spmk,
beri aku jalan Ya Allah ..
aku masi pengen kuliah dan akan kuliah :)

Sabtu, 21 Juli 2012

ku denganmu selalu menjadi pertanyaan tanpa sebuah jawaban tentang cinta

indescribable

there is a big hole here
yaa.. in my heart
it's like something..
there's something missing here
in my heart

it's so complicated, indescribable.


BUT,
I believe that Allah will give me the best 

:)


dan kerinduanku akan akan menjadi bayanganku..
kerinduan pada suatu hari milik kita..
di satu persimpangan di mana kita pertama kali betemu

Jumat, 20 Juli 2012

gila

foto ini diambil, kalo gasalah waktu kita nunggu giliran sholat, haha. daripada bengong, mending waktu diisi dg foto*. HAHA

deo : aiiishh..!! gue galau mameeeen ..

enak* foto, eeeh, muncul penampakan.. emang tu orang sukanya nyempil aja gitu di foto*. hahahaha

ahahaha.. ini waktu kelas 2. 
critanya dua orang di belakang lagi nggodain faried ( yg kcamataan item ) yg kyknya
mau pdkt sama cewek di sebelahnya. haha


ni anak lagi frustasi, abis uangnya ilang diambil orang. kasiaaan..


cantiiiknyeeeeee... 



the best couple of this year, yeah, they are khokhoom and hardian.. 

freaky fikrii

shodiq ngawur tu, masa orang tua mau ditendang .. 

ni ngapain ni.. 


popo doniiiiiii :3


coba tebak ini pantat siapa ??? hahahaha



ini jaman*nya kelas 1. gile, cuma gara* patah hati sampe rela motong rambut yg udah panjang jadi pendek banget kyk gini ni. tapi tetep aja, gue keren. HAHAHA .. lanjut gan !








sebenernya masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi foto aneh semasa SMA. 
tunggu posting berikutnya yeeeee ...