Selasa, 31 Mei 2011

akhirnya..saya kembali lagi

selama kurang lebih ... mmm, gak tau berapa mggu gak buka blog, rasanya seneng banget bisa updatelagi :D
abis, lapinya rusak ><
banyak banget kejadian menarik, seneng, sedih, menjengkelkan, dan lain2 .
pokoknya mewarnai hidup gue banget. haha

makasih, buat temen* yang tiap hari selalu gak ada henti*nya ngerjain gue, ngehiibur gue,
dan makasih buat sayangku , udah nemenin aku stiap waktu .. hahahaha .. love u so much huun .


Rabu, 18 Mei 2011

yaaa .. i choose my future myself


Hmm .. terserah orang mau bilang apa . yang penting pokoknya, aku yakin sama pilihanku. Aku kepengen dan akan masuk kedokteran. Itu udah jadi pilihanku.dan cita2ku dari kecil.
Kalo orang bilang masuk kedokteran itu ntar gini, ntar gitu …. Yyaaaaaa, itu menurutmu. Tapi menurutku tidak. Semua akan ada jalan, kalo kita mau. Pasti. Semua itu jugak gak ada yang susah kalo kita tekun. Karena hidupku , aku yang nentuin.  bukan orang lain.
Yaaaaaa, orang lain boleh berpendapat lain tentang itu, tapi tolong jangan pengaruhi aku.

Tujuanku ingin masuk kedokteran tak lain karena aku ingin membantu orang yang kurang mampu, orang yang butuh pertolonganku…. Itu aja. yang penting aku udah ngebantu. Masalah materi, itu akan mengikuti kalo kita ikhtiar dan istiqomah. Dan aku percaya itu, karena hidup emang gak gampang. yaaaaaaa, akau tau itu. . Dan ,  kalo kita udah niat, Allah pasti ngasih jalan, itu kata ibu,.dan  Aku percaya. Dan ada beasiswa juga kan sekarang ? beasiswa gak sedikit kok kalo sekarang. Banyaaaaaak banget.
Kenapa kita pesimis sii ?
Kan kita belum nyoba . semua itu lo barang katon, maksudnya everything can be done. Kalo kita mau dan niat dan tekun ngerjainnya.jadi, jangan takut untuk menggapai impianmu.. :) kata beberapa ilmuan yang berhasil, mereka hanya butuh FOKUS untuk menggapai impian yang mereka anggap itu gak mungkin, dan jadinya apa sekarang, semua impian yang mereka anggap impossible, bisa jadi kenyataan . happy ending kan ..

Selasa, 10 Mei 2011

home alone

hmhmhmhmhmhmh ;(((
home alone iniiiii, takuuuut. nmana rmah sepi bgt ...


Minggu, 08 Mei 2011

kata Pak Karno :

1. “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” .
2. “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno).
3. “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan di atas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.”

4. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”.
5. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961).
6. “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.”
7. “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno).
8. “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno).
9. “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “. (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno).
10. “Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita belum selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno).
11. “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ”Tuhan tidak merubah nasib sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merubah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno).
12. “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno).
13. “Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno).
14. “Aku Lebih suka lukisan Samudra yang bergelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, “Kadyo siniram wayu sewindu lawase” (Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno).
15. “Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.” ( Sarinah, hlm 17/18 Bung Karno)

avril lavigne - everybody hurts ( goodbye lullaby albums)

Don't know, don't know if I can do this on my own
Why do you have to leave me?
It seems I'm losing something deep inside of me
Hold on, on to me

Now I see, now I see

Everybody hurts some days
It's okay to be afraid
Everybody hurts, everybody screams
Everybody feels this way
And it's okay, it's okay

It feels like nothing really matters anymore
When you're gone, I can't breathe
And I know you never meant to make me feel this way
This can't be happening

Now I see, now I see

Everybody hurts some days
It's okay to be afraid
Everybody hurts, everybody screams
Everybody feels this way
And it's okay, it's okay

So many questions, so much on my mind
So many answers I can't find
Wish I could turn back the time
I wonder why

Everybody hurts some days
Everybody hurts some days

Everybody hurts some days
It's okay to be afraid
Everybody hurts, everybody screams
Everybody feels this way
And it's okay, it's okay, it's okay

Everybody hurts some days
It's okay to be afraid
Everybody hurts some days
Yeah, we all feel pain

Everybody feels this way
And it'll be okay
Can't somebody take me away to a better place
Everybody feels this way, it's okay

It's okay, it's okay
It's okay, it's okay

Sabtu, 07 Mei 2011

yes !
suatu saat nanti ...
aku akan keliling dunia ...
aku akan keliling dunia ...
keliling duniaaaaaaaa ....
melukis dunia dengan senyuman ku. hahahahaha ... :D

Senin, 02 Mei 2011

buat bunda

maaf aku GAK BISA jadi anak yang HEBAT buat kamu
Maaf, aku jadi produk gagal buat kamu
yang GAK BISA kamu banggain, seperti kamu ngebanggain ANGGI ke orang* .

aku nyadar kok, kalo aku ini lemot, ( karena memang benar )

tapi, tolong aja sedikit liat,
pelajaranku itu terlampau susah memang.
masak bunda gak pernah sih ngerasain indah*nya SMA yang memang ... yaaaaaaa,,,, kayak gitu adanya.

jangan anggep aku gak bisa apa-apa .
selama ini emang aku kliatan males . tapi disaat itu aku ngamatin . apa yang dilakuin sama bunda .
nanti jugak bakalan ada waktunya.
tapi gak sekarang.

dan jangan pernah menghubung*kan masalah nilai dengan siapapun.
karena hal itu GAK ADA hubungannya .

aku kayak gini, yaa emang karenaa aku sendiri. bukan karena orang lain.

aku gak pernah kok nglupain jasa ayah yang udah nyari uang, dengan banting tulang kayak gitu.
 aku juga bukan anak yang gak tau balas budi. tenang aja, semua bakalan aku bayar di suatu hari nanti .'
tapi gak sekarang .
dan tolong jangan buat aku stress hanya karena nilai . karena sekolah sebenarnya bukan nuntuk mencari nilai, tapi mencari pengethuan dan pengalaman. jadi wajar dong kalo nilai ku jelek saat ni ?