Rabu, 25 November 2015

Foto Kelas kemaren


As long as, we're together, there's no place I'd rather be
Keluargaku hampir 4 tahun ini :D 

ULTAH ZULFA



ini berapa minggu yang lalu ya.. berasa baru kemaren, tapi udah lama aja :) 
Selamat Ulang Tahun julehaaaa... hehehe
semoga tercapai semua cita-cita

Kamis, 24 September 2015

Segalau apapun, sealay apapun, sekoplak apapun, serame apapun, seabsurd apapun, kalau diberi kesempatan untuk mengulang masa SMA, aku mau :D

Senin, 21 September 2015

celotehan lagi (2)

Karena kamu udah nemuin orang yang bisa tahu apa yang kamu mau tanpa kamu minta, sementara aku belum. 

celotehan kecil aja (1)

Kamu nggak pernah memperhatikan orang di sekelilingmu, yang kamu tau hanya apa yang menjadi fokus hidupmu. Seakan menutup pintu dunia luar. Sesekali bukalah pintumu menuju dunia luar, lihatlah betapa luasnya dunia ini. Cari tahu apa saja yang masih belum kamu mengerti. Belajar dari sana karena kamu perlu tahu sesuatu dari segala sisi, bukan dari satu sisi saja.

SETENGAH SETENGAH

Senin, 25 Mei 2015

TEMPAT ANDA MENULIS

Senin, 04 Mei 2015

goa cina

beberapa hari lalu, aku bersama teman-teman pergi ke pantai goa cina. ke sana tu tujuannya untuk menghilangkan penat setelah UAS ceritanya. Kita berangkat jam 3 pagi (dengan ruwet-ruwetnya akhirnya berangkat setengah 4 pagi) dan sesampainya di sana, Subhanallah banget. pantainya bagus. Dan ini foto-foto kita di sana




Minggu, 29 Maret 2015

Beberapa Hal-hal yang mengganggu, yang ingin aku rubah

mendapat kata-kata penyemangat dari temen, membuatku berpikir, kalo aku harus mulai berani mengubah beberapa sifat yang aneh di dalam diriku. 
1. Takut sama laba-laba
kenapa laba-laba? karena menurutku ini hewan yang menyeramkan. kakinya banyak, kadang berbulu, lompat-lompat. apalagi yang laba-laba kecil, sering paranoid kalo tiba-tiba laba-labanya lonmpat ke aku. hiiiii ngeri. 
2. Takut sama cicak dan hewan melata lainnya
ini hewan ngebuat aku sangat geli. Liatnya aja ngeri. semacam merayap-rayapdi dinding, ntar kalo jatuh ke kepala aku gimanaaaaa -_-
3. Takut bertanya dan menyampaikan pendapat di forum formal
gimana yaa.. ngerasa aja kalo tiap aku mau tanya, aku takut sendiri. serng nggak enakan sama temen. Aku merupakan tipikal orang yang kalo dalam forum formal, nggak bisa pake bahasa formal, bisa sih, tapi berasa kayak kaku banget atau kalo nggak gitu kata-kataku yang bikin tementemen ketawa geli karena nada bertanyaku yang “lugu” katanya tapiiii
4. Sering emosian
Ini menandakan kalau saya belum bisa mengendalikan emosi saya sendiri. saya kurang dewasa akan hal itu. haaaiiiiih. 
5. Agak Boros
Sering laper mata. Nah itu MASALAHNYAAAAA. kalo liat benda lucu dan menarik perhatian, kalo lama-lama diliat dan nggak dibeli itu bakal kepikiran.

Selasa, 10 Februari 2015

At Your Side
By: The Corrs

When the daylight's gone and you're on your own
And you need a friend just to be aroundI will comfort you, I will take your handAnd I'll pull you through, I will understand
And you know that
I'll be at your side, there's no need to worryTogether we'll survive through the haste and hurryI'll be at your sideIf you feel like you're alone, and you've nowhere to turnI'll be at your side
If life's standing still and your soul's confusedAnd you cannot find what road to chooseIf you make mistakes (make mistakes)You can't let me down (let me down)I will still believe (still believe)I will turn around
And you know that
I'll be at your side, there's no need to worryTogether we'll survive through the haste and hurryI'll be at your sideIf you feel like you're alone, and you've nowhere to turnI'll be at your side