Minggu, 29 Maret 2015

Beberapa Hal-hal yang mengganggu, yang ingin aku rubah

mendapat kata-kata penyemangat dari temen, membuatku berpikir, kalo aku harus mulai berani mengubah beberapa sifat yang aneh di dalam diriku. 
1. Takut sama laba-laba
kenapa laba-laba? karena menurutku ini hewan yang menyeramkan. kakinya banyak, kadang berbulu, lompat-lompat. apalagi yang laba-laba kecil, sering paranoid kalo tiba-tiba laba-labanya lonmpat ke aku. hiiiii ngeri. 
2. Takut sama cicak dan hewan melata lainnya
ini hewan ngebuat aku sangat geli. Liatnya aja ngeri. semacam merayap-rayapdi dinding, ntar kalo jatuh ke kepala aku gimanaaaaa -_-
3. Takut bertanya dan menyampaikan pendapat di forum formal
gimana yaa.. ngerasa aja kalo tiap aku mau tanya, aku takut sendiri. serng nggak enakan sama temen. Aku merupakan tipikal orang yang kalo dalam forum formal, nggak bisa pake bahasa formal, bisa sih, tapi berasa kayak kaku banget atau kalo nggak gitu kata-kataku yang bikin tementemen ketawa geli karena nada bertanyaku yang “lugu” katanya tapiiii
4. Sering emosian
Ini menandakan kalau saya belum bisa mengendalikan emosi saya sendiri. saya kurang dewasa akan hal itu. haaaiiiiih. 
5. Agak Boros
Sering laper mata. Nah itu MASALAHNYAAAAA. kalo liat benda lucu dan menarik perhatian, kalo lama-lama diliat dan nggak dibeli itu bakal kepikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar