Langsung ke konten utama

Beberapa Hal-hal yang mengganggu, yang ingin aku rubah

mendapat kata-kata penyemangat dari temen, membuatku berpikir, kalo aku harus mulai berani mengubah beberapa sifat yang aneh di dalam diriku. 
1. Takut sama laba-laba
kenapa laba-laba? karena menurutku ini hewan yang menyeramkan. kakinya banyak, kadang berbulu, lompat-lompat. apalagi yang laba-laba kecil, sering paranoid kalo tiba-tiba laba-labanya lonmpat ke aku. hiiiii ngeri. 
2. Takut sama cicak dan hewan melata lainnya
ini hewan ngebuat aku sangat geli. Liatnya aja ngeri. semacam merayap-rayapdi dinding, ntar kalo jatuh ke kepala aku gimanaaaaa -_-
3. Takut bertanya dan menyampaikan pendapat di forum formal
gimana yaa.. ngerasa aja kalo tiap aku mau tanya, aku takut sendiri. serng nggak enakan sama temen. Aku merupakan tipikal orang yang kalo dalam forum formal, nggak bisa pake bahasa formal, bisa sih, tapi berasa kayak kaku banget atau kalo nggak gitu kata-kataku yang bikin tementemen ketawa geli karena nada bertanyaku yang “lugu” katanya tapiiii
4. Sering emosian
Ini menandakan kalau saya belum bisa mengendalikan emosi saya sendiri. saya kurang dewasa akan hal itu. haaaiiiiih. 
5. Agak Boros
Sering laper mata. Nah itu MASALAHNYAAAAA. kalo liat benda lucu dan menarik perhatian, kalo lama-lama diliat dan nggak dibeli itu bakal kepikiran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal