Kamis, 23 Agustus 2012

oooh noo


hehehehe.. gambarnya kurang besar :D
ini aku ambil dari  blognya Kak Asa :D

kalo mau liat tulisannya tinggal klik aja gambarnya..


bener* kata-katanya sama kayak apa yang aku rasain sekarang .. :)


Senin, 20 Agustus 2012

Minggu, 19 Agustus 2012

Ied of this year

lebaran kali ini rasanya beda banget buat aku di tahun ini.
pertama, nggak ada nenek yang taip tahun, mulai dari aku kecil sampe besar yang selalu aku sungkemin selama 17tahun ini
kedua, jauh sama kakekku, mungkin tahun ini aku ngga bisa ke tempat kakekku tinggal sekarang sekarang. Bali.
ketiga, capek gara* angkut* barang buat pindah rumah.
keempat sepiiiiiiii.. jomblo soalnyaa.. hehehe ..

tapi, semua  itu gak akan berlangsung lama kok, ntar jugak selesai sendiri :)
jalanin aja semuanyaa :)

Jumat, 17 Agustus 2012

sekedar bait




this is our text, teka and me..
kita gasengaja juga bikinnya..
hehe..


Selasa, 14 Agustus 2012

August 11th, 2012

kalo inget-inget kejadian kemarin lucu+so sweet jugak ya
liat galih dan ratna versi tua , berdua berboncengan pada sepeda ontel
si kakek membonceng si nenek
hmm.. keren banget..
aku pengen kayak gitu ntar waktu tua
hehe

masa itu

masa sulit adalah masa di mana aku merindukanmu, namun, aku tak bisa melakukan hal yg berarti. hanya bisa memejamkan mata dan melihatmu dalam mimpiku :)

Senin, 13 Agustus 2012

perahu Kertas

perahu kertasku kan melaju
membawa surat cinta bagimu
kata* yang sedikit gila
tapi ini adanya

perahu kertas mengingatkanku
betapa ajaib hidup ini
mencari* tambatan hati
kau sahabatku sendiri

hidupkan lagi mimpi*
cinta* cita*
yang lama kupendam sendiri
berdua kubisa percaya


Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu