Selasa, 30 Juli 2013

List lagu

Pink ft. Lily - True love
chainz ft. Wiz Khalifa - We Own It
MIKA - Grace Kelly 
Whistle for the Choir by The Fratellis

Sabtu, 27 Juli 2013

mimpi yang aneh

Beberapa hari ini mimpi ane sangaat-sangat aaaaneh
Ada 2 mimpi yang aku inget
Yang pertama =
               Waktu itu aku ada di suatu tempat, gatau di mana tiba-tiba ketemu temenku SD yang dulu sering banget dijahilin anak sekelas. Namanya Firdan. Firdan bilang kalo dia mau ke Bali (kok bisa ke Bali gitu) dan ajaibnya dia ke Bali naik kereta api. Dan aku tiba-tiba ikut dia naik kereta api, dan kita lewat laut ke Balinya, nggak pakek kapal Feri, relnya di atas laut. HUWAW. Terus… aku kebangun deh

Yang kedua =

Yang kedua juga aneh. Aku beli tas olahraga di outlet olahraga sekalian beli sepetu basket juga. Barang-barang yang baru dibeli itu tadi aku taruh di tasku yang item itu. dan ketika keluar mall, aku ketemu sama teman aku kuliah kalo nggak salah. Diajakin ngobrol lah aku. Dan tiba-tiba tas+sepatuku itu ilang. Setelah aku cari-cari kelling mall, ternyata ada di ruangan yang buat tempat loker-loker tas gitu. Dan itu loker buat anak basket dan di ruangan itu juga ada lapangan basket indoornya. Gatau kenapa bsa kayak gitu. Dan di ruangan loker itu, banyak banget sepatunya. Aku cari-cari, ternyata sepatuku ada di loker yang bertuliskan nama “Scarlett”, terus ada orang masuk. Dan anehnya tu orang mas alfi -___- dan mas alfi jadi jago basket (padahal dalam kehidupan sehari-hari orang itu kan gabisa basket). Kata mas alfi, Scarlett itu pemain cewek terbaik di situ. Pointerlah. Akhirnya aku seneng karna sepatunya udah ketemu. Terus main di situ deh bentar. Terus gatau kenapa setting tempatnya ganti di pantai Bali. Aku sama temen-temen (aku lupa sapa aja, pokoknya ada Fara sama Shinta). Dan di situ aku ketemu orang gatau sapa, wajahnya nggak keliatan. Orangnya tinggi, badannya macho :O, kayaknya atlet juga, kita semua jalan-jalan di pinggir pantai situ. Terusss, aku kebangun gara-gara ada sms dari Rinda -____-

that's all

Rabu, 24 Juli 2013

sudahlaah

hmm, kataku sih, gaperlu yaa, njelek-jelekin bangsa sendiri. kan gini-gini Indonesia itu kan negara kamu juga.
nggak nyadar apa kalo selama ini  hidup, makan, minum, tinggal, sama buang air di mana -__- di negera Indonesia juga kan.
kekurangan negara Indonesia sekarang itu biar jadi PR buat kita (generasi penerus bangsa ini)ke depannya, ntar waktu kita, kita bangun Indonesia jadi lebih baik lagi. So, kita kudu berusaha bahu membahu buat ngebangun negara ini jadi maju dan bermartabat broo :) jangan bisanya mencemooh doang. kalo mencemooh ditanggepin sih lumayan yaa. lha ini, mencemooh tapi nggak ditanggepin, sia-sia deh, elo sendiri yang sebel kan jadinya :)

Senin, 22 Juli 2013

aku ada

jingga di bahumu, malam di depanmu, dan bulan siaga sinari langkahmu
teruslah berjalan, teruslah melangkah, ku tahu kau tahu aku ada

Bali begitu indah yes #2

okee, saya lanjutkan ceritanya, setelah pergi ke Pure yang saya sendiri lupa namanya itu, kita memutuskan untuk pergi ke tempat yang namanya Gelar. Itu semacam air terjun dan cocok buat arung jeram. dan perjalanan menuju ke sananya juga keereeen bangeeet :D hihi.







Minggu, 21 Juli 2013

Ar-Rahman

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?
nelse yonita

Sabtu, 20 Juli 2013

pesanan wemphy


ini gambarnya wem, kalo misalnya gak suka, sorry yaaa :)

Jumat, 19 Juli 2013

Bali begitu indah yes

bulan lalu, buat ngisi liburan semester yang amat panjang, saya memutuskan untuk menemani sepupu saya pulang ke bali (alibi banget ini). kita berangkat sore, naik kereta api dari stasiun kota batu Malang ke stasiun Ketapang kalo nggak salah namanya. butuh waktu kira-kira 7 jam perjalanan dari malang-ketapang dan 1 jam naik kapal feri dan 15 menit ke rumah sepupu.
oooya, sebelumnya aku kenalin dulu, sepupu aku ini namanya Nanda, tepatnya Nandya, dia mau kuliah di Malang sini dan aslinya dari Bali.
Oke lanjut...
jadi total perjalanan ada 8 jam lebih, dan hal itu membuat badan pegel semuwa -__-
setelah menempuh perjalanan yang lamaaaaa banget itu, akhirnya nyampe di rumah nanda. dan langsung saja tidur haha
keesokkan harinya, bangun pagiiii banget, kita liat sunrise di belakang rumah nanda (rumahnya deket pantai soalnya)
setelah puas liat sunrise, pulang deh kita, eeeeh tau-tau ada anjing ke arah kita, yaaa kan aku takut itu sama anjing gara-gara waktu SMP pernah dikejar anjing -__- jadinya... reflek meloncat ke punggungnya nanda -_- , tapi untuuuuuung aja ada orang yang ngusir tu anjing, jadi aku merasa lega sekali [tersenyum luuebar]
dan sempet tu diketawain anak-anak kecil di situ (semprul sekali-___-, gatau apa orang takut).
*adegan dicepetin* akhirnya sampe rumah, dan tau-tau makanan udah msak dan siaaap disantapp :9 , rajungan O.O

2 hari kemudiannya, Wak Cung dateng (pakde saya, tapi panggilnya kebiasaan pake "Wak"). dan kita diajak ke Singaraja :d ikut deh akhirnya ke sana :D kita nginep di losmennya Wakcung dan pagiiinyaaaaaa...
LOVINA I'M COMING :D
pantai Lovina ini ada di Singaraja, di pantai ini Lumba-lumba suka-suka nongol, kalo nongol biasanya pagi hari. jadi pagi-pagi banget kita cus ke sana. tapi belum rezeki sih, kagak ada lumba-lumbanya -__-
tapi gapapa, foto-foto dulu boleh kok :D



nah, ini wakcung aku

pantai lovinanya




dan setelah lama-lama di sana dan merasa puas, kita lanjut makan. kita makan di warung jawa Timur namanya. Makanan di sana dijamin 100% halal :) . setelah itu lanjut deh muter-muter singaraja. sebenernya pingin lanjut ke Ubud, tapiiii, ntar sorenya wakcung ada acara di kantornya, So, gajadi ke ubud -_- dan kita semua balik ke losmennya wakcung

ini, kaki-kaki capek :D

sekitar jam 12 siang, kita balik pulang ke rumah nanda di Gilimanuk. perjalanan dari Singaraja ke Gilimanuk itu melewati Pure Pulaki dan di situ, banyaaaaaaaaaaak monyetnyaa mana monyetnya doyan makan pula. kita mampir deh ke situ. maunya sih ngasih segenggam kacanga atom ke monyetnya, tapi si monyet terlalu pintar dan lebih memilih sebungkus kacang atom -_- (itu kacang atom sebungkus direbut sama dia dan dibawa lari gitu aja-_-), tapi gapapaaa, namanya juga monyet. 

nih, monyetnya

setelah itu, kita melanjutkan perjalanan dan akhirnyaaaaa, sampe rumah :D
yeeeeeee *seneng* ---> padahal biasa aja

2 hari kemudian setelah ke Singaraja, aku, nanda, dan 1 saudara lainnya( bagus a.k.a cemplon) dan cowoknya nanda, maen ke Negara. kita berangkat pagi, abis makan pagi, sekitar jam 9an langsung cabut ke Negara naik sepeda motor. perjalanan Gilimanuk-Negara itu kira-kira 1 jam, kalo nggak macet sih. dan, selama perjalanan kita ke Negara itu, kita ngelewatin hutan yang di mana di situ itu (alah, belibet) banyak monyetnya (-__- lagi-lagi monyet) di kiri-kanan jalan monyet pada berjejeran, lucu sebenernya tapi geli+takut juga, gatau tu paranoid bawaannya. 
setelah menempuh perjalanan jauh, akhirnya kita sampe di tempat pertama :D. IT IS PUREE....... (lupa namanya :D )
dan disempet-sempetin foto di situ :)

ini yang motret gak siip ini -__- #tonjok cemplon


nah, ini yang namnya cemplon



huuuaaam, kayaknya udah ngantuk ini saya, ceritanya lanjut kapan-kapan lagi yaaa 

bye-bye
:D

Senin, 15 Juli 2013

Griyashanta B129 Malang, toko barbie dan hello kitty 

Minggu, 14 Juli 2013

begitu;a acara ini berakhir

akhirnya, ponramnya selesai :D capek, pasti. seneng pasti. gapapa capek tapi kan hati senang :)
ponram ditutup dengan ngasih adek-adek outbond yang simple-simple aja yang penting mereka seneng dan kita juga terhibur. setelah outbond selesai, kita ngasih mereka hadiah, yaaa, cuma buat seneng-senengan aja hadiahnya, yang penting mereka udah tau satu sama lain sekarang, begitu juga panitianya.
tahun ini, aku kebagian jadi sie acara -___- tau sendiri kan kalo aku ngomong masi belepotan, tapi gapapa, kemaren acara yang aku jadi pjnya berjalan lancar, meskipun rada sebel soalnya ada temen yang nggak mau bantuin, ehh malah tidur dia #ups lupa, kan puasaan ya, gabole ngomongin orang.
di tahun ini, kita juga dapet temen baru nii, namanya nanda, lengkapnya mega nanda sapaaa gitu lupa. dia membantu sekali dalam berjalannya acara hihi.
dan, rencananya.. acara pembubaran panitianya kita mau kee... gatau ke mana, belum ditentuin.

Jumat, 12 Juli 2013

besok dan lusa

dua hari ke depan, mungkin bakal hari capek buat aku. kenapa? karena di dua hari itu aku bakal berkutat sama yang namanya anak kecil dan sebisa mungkin harus bisa mengkondisikan mereka supaya nggak rame dan sebagainya, pokoknya intinya mereka itu harus bisa diatu sedemikian rupa.
walaupun keliatannya ntar bakalan capek, tapi aku yakin bakal menyenangkan sekali besok dan lusa itu.
haha.

good night readers
tanti

Kamis, 11 Juli 2013

Sabtu, 06 Juli 2013

gambar 1

nganggur-nganggur di rumah, kepikiran buat ngegambar sesuatu, dan alhasil :


:D

Jumat, 05 Juli 2013

oleng

mumpung adek gue udah tidur ni jam segini, saya akan bercerita tentang suatu hal yang terjadi beberapa hari yang lalu.
ceritanyaaa, siang itu, anggie, mamak, sama aku ngumpul semua di kamarku. dan seketika kamar yang udah susah-susah aku bersihiiin jadi ancur lagi kayak kapal pecah -____-
di tengah bercanda-brcanda sama-sama, tiba-tiba anggie meloncat ke arahku yang lagi jongkok di kasur, otomatis olenglah akuuuu -__- tau sendiri badannya anggie gendut gitu, dan badanku kayak tiang -__-
olengnya ke arah sebelah kiri (tepat pinggiran kasur) daaaaaaaaaaaaan jrang jrang.. anggie jatuh pemirsaaah. hahahahahahahahahahahahaaa :D kan di sebelah kasur ada ruang dikt gitu, terus sebelahnya lagi lemari buku. lemari buku aja sampe ganti posisi gara-gara disenggol anggie. hahahahaha :D ngakak nggak selesai" sampe sesek ini. sontaklah anggie nangis, aku sama mamak ketawa ngakak. hehe #durhakasekali
kalo inget-inget itu jadi ketawa-ketawa sendiri hihi

fhgfhg

etanol

https://docs.google.com/file/d/0BztIi6cDGbnCeHo5V1I2M1hXNFE/edit?usp=sharing

Rabu, 03 Juli 2013

waktu aku SMP

tahun adek saya masuk SMP ni, dan tiba-tiba iseng deh buat ngebuka webnya SMP gue dulu daaan otomatis keingetlah sama kenangan-kenangan di SMP dulu. oke, aku ceritain kisahku waktu pertama kali masuk SMP.

pagi-pagi aku dateng di sekolah buat persiapan MOS. pertama kali masuk gerbang sekolah nih
ini nama sekolahnya

dan ini pintu gerbangnya :



rasanya seneng banget pertamanya jadi anak SMP, apalagi di anak SMP 1, yang ehemmm.. favorit. hehehe :D

terus mos selama 3 hari ayaknya (rada lupa gitu), dan akhirnyaa, masuklah aku ke kelas 7G.
ini anak 7G ajaib semua. ana-anak yang nakal pada saat itu pada ngumpul semua di kelas ini. nggak khayal, kalo kelas ini jadi kelas ternakal di antara semua kelas 7, tapi anak-anaknya kompak. iya kompak mulai dari  nyontek sekelas sampe bikin guru ngambek nggak mau ngajar di kelas kita. kompakan bikin mading sampe maghrib pula (waktu itu, pulang maghrib itu udah waktu yang paling telat banget). dan waktu kelas satu SMP itu, aku masih upuc sekaliii -_____- 

lanjuuut, ganti tahun, sekarang aku kelas 8, dan masuk kelas 8C. di sini aku mulai nemuin temen-temen yang somplak, di antaranya : amalia, dina, chyntia, tanti(akuuu), rully, dan windy. kita mulai gabung kalo salah waktu ada tugas kesenian, suruh ngeband. dan di sini aku megang drum (pliss, tapi nggak jago, dan belajar ngedrumnya diajarin sama kakaknya dina, Mas Nicooooo :D, mas nico ini dulu pujaannya cewek2 ). wekekek. dari situ deh, kita mulai deket, deket, sampe bikin nama semacam geng gitu namanya.. "Basschetol". dan sempet ini aku bikin ilustrasinya :
dan ini foto kita dulu 
tebak gue yang mana...

lanjut lagi, terus ganti tahun, sekarang aku klas 9, 9G tepatnya. Dan temen-temennya pun balik lagi kayak kelas 7 dulu. keadaan di kelas tetep sama. RAME BANGET. tapi udah jarang ramenya sihh, soalnya udah pada 'agak' tobat semua.. kan mau ujian :D. selama SMP rambutku gapernah panjang -_- selalu aja sebahu -_-
di kelas ini, ada segerombolan anak yang selalu aja duduknya dipojok belakang sebelah kanan. mereka adalaaaah : dian, amalia, tanti (aku), lina, dina, dan wike. 
ni foto kita, anak 9G

dari kiri ke kanan : juwita, amalia, dian, aku

kiri ke kanan : wike, aku, lina, dian, ina, amalia
ini waktu kelasku ngedance :)


selain itu, ada gambar-gambar dari lingkungan sekolah :
dulu, kalo siang, pasti udah rame mas-mas jualan di sini
mulai dri cilok sampe roti bakar-burger

rame + sesek banget kalo pergantian pelajaran
dulu, ini ruang bahasa indonesia, gatau kalo sekarang

ini, tempat waktu nungguin jemputan. haha




dan beberapa guru di sana :
Pak Agusta, guru fisika dulu. 
bu rahayu. guru matematika

daan setelah sekian lama, kita reuni lagi :




dan searang, mereka semua di :
Amalia Zahra Dewi a.k.a amal = Pend. Dokter UB
Dina Islami a.k.a dina = Psikologi UB
Frisiana Nurulina Dewi a.k.a lina = Administrasi UB kalo gak Manajemen UB (lupa mam)
Karlina Saptanti a.k.a tanti (aku) = Pendidikan Kimia UM
Dian Kartika Sari = PKBI UM
Wike Lestari = *nggak ada kabar
Cyntia Rahman a.k.a Cyntia = University of Minnesota - Twin Cities
Windy Rosyadah Mukti a.k.a Windy = Pendidikan Biologi UM
Rully Herlinasari a.k.a Rully = *nggak ada berita