Rabu, 03 Juli 2013

waktu aku SMP

tahun adek saya masuk SMP ni, dan tiba-tiba iseng deh buat ngebuka webnya SMP gue dulu daaan otomatis keingetlah sama kenangan-kenangan di SMP dulu. oke, aku ceritain kisahku waktu pertama kali masuk SMP.

pagi-pagi aku dateng di sekolah buat persiapan MOS. pertama kali masuk gerbang sekolah nih
ini nama sekolahnya

dan ini pintu gerbangnya :



rasanya seneng banget pertamanya jadi anak SMP, apalagi di anak SMP 1, yang ehemmm.. favorit. hehehe :D

terus mos selama 3 hari ayaknya (rada lupa gitu), dan akhirnyaa, masuklah aku ke kelas 7G.
ini anak 7G ajaib semua. ana-anak yang nakal pada saat itu pada ngumpul semua di kelas ini. nggak khayal, kalo kelas ini jadi kelas ternakal di antara semua kelas 7, tapi anak-anaknya kompak. iya kompak mulai dari  nyontek sekelas sampe bikin guru ngambek nggak mau ngajar di kelas kita. kompakan bikin mading sampe maghrib pula (waktu itu, pulang maghrib itu udah waktu yang paling telat banget). dan waktu kelas satu SMP itu, aku masih upuc sekaliii -_____- 

lanjuuut, ganti tahun, sekarang aku kelas 8, dan masuk kelas 8C. di sini aku mulai nemuin temen-temen yang somplak, di antaranya : amalia, dina, chyntia, tanti(akuuu), rully, dan windy. kita mulai gabung kalo salah waktu ada tugas kesenian, suruh ngeband. dan di sini aku megang drum (pliss, tapi nggak jago, dan belajar ngedrumnya diajarin sama kakaknya dina, Mas Nicooooo :D, mas nico ini dulu pujaannya cewek2 ). wekekek. dari situ deh, kita mulai deket, deket, sampe bikin nama semacam geng gitu namanya.. "Basschetol". dan sempet ini aku bikin ilustrasinya :
dan ini foto kita dulu 
tebak gue yang mana...

lanjut lagi, terus ganti tahun, sekarang aku klas 9, 9G tepatnya. Dan temen-temennya pun balik lagi kayak kelas 7 dulu. keadaan di kelas tetep sama. RAME BANGET. tapi udah jarang ramenya sihh, soalnya udah pada 'agak' tobat semua.. kan mau ujian :D. selama SMP rambutku gapernah panjang -_- selalu aja sebahu -_-
di kelas ini, ada segerombolan anak yang selalu aja duduknya dipojok belakang sebelah kanan. mereka adalaaaah : dian, amalia, tanti (aku), lina, dina, dan wike. 
ni foto kita, anak 9G

dari kiri ke kanan : juwita, amalia, dian, aku

kiri ke kanan : wike, aku, lina, dian, ina, amalia
ini waktu kelasku ngedance :)


selain itu, ada gambar-gambar dari lingkungan sekolah :
dulu, kalo siang, pasti udah rame mas-mas jualan di sini
mulai dri cilok sampe roti bakar-burger

rame + sesek banget kalo pergantian pelajaran
dulu, ini ruang bahasa indonesia, gatau kalo sekarang

ini, tempat waktu nungguin jemputan. haha




dan beberapa guru di sana :
Pak Agusta, guru fisika dulu. 
bu rahayu. guru matematika

daan setelah sekian lama, kita reuni lagi :




dan searang, mereka semua di :
Amalia Zahra Dewi a.k.a amal = Pend. Dokter UB
Dina Islami a.k.a dina = Psikologi UB
Frisiana Nurulina Dewi a.k.a lina = Administrasi UB kalo gak Manajemen UB (lupa mam)
Karlina Saptanti a.k.a tanti (aku) = Pendidikan Kimia UM
Dian Kartika Sari = PKBI UM
Wike Lestari = *nggak ada kabar
Cyntia Rahman a.k.a Cyntia = University of Minnesota - Twin Cities
Windy Rosyadah Mukti a.k.a Windy = Pendidikan Biologi UM
Rully Herlinasari a.k.a Rully = *nggak ada berita









Tidak ada komentar:

Posting Komentar