Langsung ke konten utama

waktu aku SMP

tahun adek saya masuk SMP ni, dan tiba-tiba iseng deh buat ngebuka webnya SMP gue dulu daaan otomatis keingetlah sama kenangan-kenangan di SMP dulu. oke, aku ceritain kisahku waktu pertama kali masuk SMP.

pagi-pagi aku dateng di sekolah buat persiapan MOS. pertama kali masuk gerbang sekolah nih
ini nama sekolahnya

dan ini pintu gerbangnya :



rasanya seneng banget pertamanya jadi anak SMP, apalagi di anak SMP 1, yang ehemmm.. favorit. hehehe :D

terus mos selama 3 hari ayaknya (rada lupa gitu), dan akhirnyaa, masuklah aku ke kelas 7G.
ini anak 7G ajaib semua. ana-anak yang nakal pada saat itu pada ngumpul semua di kelas ini. nggak khayal, kalo kelas ini jadi kelas ternakal di antara semua kelas 7, tapi anak-anaknya kompak. iya kompak mulai dari  nyontek sekelas sampe bikin guru ngambek nggak mau ngajar di kelas kita. kompakan bikin mading sampe maghrib pula (waktu itu, pulang maghrib itu udah waktu yang paling telat banget). dan waktu kelas satu SMP itu, aku masih upuc sekaliii -_____- 

lanjuuut, ganti tahun, sekarang aku kelas 8, dan masuk kelas 8C. di sini aku mulai nemuin temen-temen yang somplak, di antaranya : amalia, dina, chyntia, tanti(akuuu), rully, dan windy. kita mulai gabung kalo salah waktu ada tugas kesenian, suruh ngeband. dan di sini aku megang drum (pliss, tapi nggak jago, dan belajar ngedrumnya diajarin sama kakaknya dina, Mas Nicooooo :D, mas nico ini dulu pujaannya cewek2 ). wekekek. dari situ deh, kita mulai deket, deket, sampe bikin nama semacam geng gitu namanya.. "Basschetol". dan sempet ini aku bikin ilustrasinya :
dan ini foto kita dulu 
tebak gue yang mana...

lanjut lagi, terus ganti tahun, sekarang aku klas 9, 9G tepatnya. Dan temen-temennya pun balik lagi kayak kelas 7 dulu. keadaan di kelas tetep sama. RAME BANGET. tapi udah jarang ramenya sihh, soalnya udah pada 'agak' tobat semua.. kan mau ujian :D. selama SMP rambutku gapernah panjang -_- selalu aja sebahu -_-
di kelas ini, ada segerombolan anak yang selalu aja duduknya dipojok belakang sebelah kanan. mereka adalaaaah : dian, amalia, tanti (aku), lina, dina, dan wike. 
ni foto kita, anak 9G

dari kiri ke kanan : juwita, amalia, dian, aku

kiri ke kanan : wike, aku, lina, dian, ina, amalia
ini waktu kelasku ngedance :)


selain itu, ada gambar-gambar dari lingkungan sekolah :
dulu, kalo siang, pasti udah rame mas-mas jualan di sini
mulai dri cilok sampe roti bakar-burger

rame + sesek banget kalo pergantian pelajaran
dulu, ini ruang bahasa indonesia, gatau kalo sekarang

ini, tempat waktu nungguin jemputan. haha




dan beberapa guru di sana :
Pak Agusta, guru fisika dulu. 
bu rahayu. guru matematika

daan setelah sekian lama, kita reuni lagi :




dan searang, mereka semua di :
Amalia Zahra Dewi a.k.a amal = Pend. Dokter UB
Dina Islami a.k.a dina = Psikologi UB
Frisiana Nurulina Dewi a.k.a lina = Administrasi UB kalo gak Manajemen UB (lupa mam)
Karlina Saptanti a.k.a tanti (aku) = Pendidikan Kimia UM
Dian Kartika Sari = PKBI UM
Wike Lestari = *nggak ada kabar
Cyntia Rahman a.k.a Cyntia = University of Minnesota - Twin Cities
Windy Rosyadah Mukti a.k.a Windy = Pendidikan Biologi UM
Rully Herlinasari a.k.a Rully = *nggak ada berita









Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal