Sabtu, 27 Juli 2013

mimpi yang aneh

Beberapa hari ini mimpi ane sangaat-sangat aaaaneh
Ada 2 mimpi yang aku inget
Yang pertama =
               Waktu itu aku ada di suatu tempat, gatau di mana tiba-tiba ketemu temenku SD yang dulu sering banget dijahilin anak sekelas. Namanya Firdan. Firdan bilang kalo dia mau ke Bali (kok bisa ke Bali gitu) dan ajaibnya dia ke Bali naik kereta api. Dan aku tiba-tiba ikut dia naik kereta api, dan kita lewat laut ke Balinya, nggak pakek kapal Feri, relnya di atas laut. HUWAW. Terus… aku kebangun deh

Yang kedua =

Yang kedua juga aneh. Aku beli tas olahraga di outlet olahraga sekalian beli sepetu basket juga. Barang-barang yang baru dibeli itu tadi aku taruh di tasku yang item itu. dan ketika keluar mall, aku ketemu sama teman aku kuliah kalo nggak salah. Diajakin ngobrol lah aku. Dan tiba-tiba tas+sepatuku itu ilang. Setelah aku cari-cari kelling mall, ternyata ada di ruangan yang buat tempat loker-loker tas gitu. Dan itu loker buat anak basket dan di ruangan itu juga ada lapangan basket indoornya. Gatau kenapa bsa kayak gitu. Dan di ruangan loker itu, banyak banget sepatunya. Aku cari-cari, ternyata sepatuku ada di loker yang bertuliskan nama “Scarlett”, terus ada orang masuk. Dan anehnya tu orang mas alfi -___- dan mas alfi jadi jago basket (padahal dalam kehidupan sehari-hari orang itu kan gabisa basket). Kata mas alfi, Scarlett itu pemain cewek terbaik di situ. Pointerlah. Akhirnya aku seneng karna sepatunya udah ketemu. Terus main di situ deh bentar. Terus gatau kenapa setting tempatnya ganti di pantai Bali. Aku sama temen-temen (aku lupa sapa aja, pokoknya ada Fara sama Shinta). Dan di situ aku ketemu orang gatau sapa, wajahnya nggak keliatan. Orangnya tinggi, badannya macho :O, kayaknya atlet juga, kita semua jalan-jalan di pinggir pantai situ. Terusss, aku kebangun gara-gara ada sms dari Rinda -____-

that's all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar