Jumat, 05 Juli 2013

oleng

mumpung adek gue udah tidur ni jam segini, saya akan bercerita tentang suatu hal yang terjadi beberapa hari yang lalu.
ceritanyaaa, siang itu, anggie, mamak, sama aku ngumpul semua di kamarku. dan seketika kamar yang udah susah-susah aku bersihiiin jadi ancur lagi kayak kapal pecah -____-
di tengah bercanda-brcanda sama-sama, tiba-tiba anggie meloncat ke arahku yang lagi jongkok di kasur, otomatis olenglah akuuuu -__- tau sendiri badannya anggie gendut gitu, dan badanku kayak tiang -__-
olengnya ke arah sebelah kiri (tepat pinggiran kasur) daaaaaaaaaaaaan jrang jrang.. anggie jatuh pemirsaaah. hahahahahahahahahahahahaaa :D kan di sebelah kasur ada ruang dikt gitu, terus sebelahnya lagi lemari buku. lemari buku aja sampe ganti posisi gara-gara disenggol anggie. hahahahaha :D ngakak nggak selesai" sampe sesek ini. sontaklah anggie nangis, aku sama mamak ketawa ngakak. hehe #durhakasekali
kalo inget-inget itu jadi ketawa-ketawa sendiri hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar