Senin, 30 Juli 2012

fatamorgana


Teringat cerita kau dan aku saat pertama bertemu
Awalnya ku rasa dirimu pilihan hatiku
Tapi ternyata diriku salah menilaimu

Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Mungkin engkau punya segalanya, apapun bisa kau beli
Tapi jangan kira aku bisa terpana oleh hartamu
Akhirnya ku sadar kau hanya inginkan ragaku
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana
Harapan, janji indah, hanya tipu muslihat
Sempurna, tak nyata, hanya fatamorgana

peacock gown


Selasa, 24 Juli 2012

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha..
cekidoot !!!


astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock)


they are ryan and asa. 


they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends


this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade. 
ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :|
hahaha


Minggu, 22 Juli 2012

anomali

tadi aku jalan* ke blog temen-temen dan nemuin kata-kata ini :

Menikahi seorang Anomali
Bagaimana rasanya menikahi seorang aneh?

Seorang dengan langkah panjang, suka sendirian, imajinasi berlebihan, kadang menjadi seseorang yang berbeda dalam satu waktu. Mudah tersinggung, tapi sulit menyembunyikan perasaan.
Seorang dengan pemikiran yang aneh, kadang tegas, kadang cengeng, kadang manja, kadang egois.
Seorang yang suka memandangi hujan, bintang, lampu, embun, pelangi dan matamu lama-lama.
Seorang yang mencoba membaca jalan pikiranmu, walau tak jarang ia gagal.


Bagaimana rasanya menikahi seorang aku?



created by : yuliani  http://yulianicsw.blogspot.com/

dan kamu tahu teman*, rasanya sifat* itu.. aku banget.. hehe..
besok spmk,
beri aku jalan Ya Allah ..
aku masi pengen kuliah dan akan kuliah :)

Sabtu, 21 Juli 2012

ku denganmu selalu menjadi pertanyaan tanpa sebuah jawaban tentang cinta

indescribable

there is a big hole here
yaa.. in my heart
it's like something..
there's something missing here
in my heart

it's so complicated, indescribable.


BUT,
I believe that Allah will give me the best 

:)


dan kerinduanku akan akan menjadi bayanganku..
kerinduan pada suatu hari milik kita..
di satu persimpangan di mana kita pertama kali betemu

Jumat, 20 Juli 2012

gila

foto ini diambil, kalo gasalah waktu kita nunggu giliran sholat, haha. daripada bengong, mending waktu diisi dg foto*. HAHA

deo : aiiishh..!! gue galau mameeeen ..

enak* foto, eeeh, muncul penampakan.. emang tu orang sukanya nyempil aja gitu di foto*. hahahaha

ahahaha.. ini waktu kelas 2. 
critanya dua orang di belakang lagi nggodain faried ( yg kcamataan item ) yg kyknya
mau pdkt sama cewek di sebelahnya. haha


ni anak lagi frustasi, abis uangnya ilang diambil orang. kasiaaan..


cantiiiknyeeeeee... 



the best couple of this year, yeah, they are khokhoom and hardian.. 

freaky fikrii

shodiq ngawur tu, masa orang tua mau ditendang .. 

ni ngapain ni.. 


popo doniiiiiii :3


coba tebak ini pantat siapa ??? hahahaha



ini jaman*nya kelas 1. gile, cuma gara* patah hati sampe rela motong rambut yg udah panjang jadi pendek banget kyk gini ni. tapi tetep aja, gue keren. HAHAHA .. lanjut gan !








sebenernya masih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi foto aneh semasa SMA. 
tunggu posting berikutnya yeeeee ...



Kamis, 19 Juli 2012

katy perry - part of me


Days like this I want to drive away
Pack my bags and watch your shadow fade
You chewed me up and spit me out
Like I was poison in your mouth
You took my light, you drained me down

That was then and this is now
Now look at me

This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no
Throw your sticks and stones
Throw your bombs and your blows
But you're not gonna break my soul
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no

I just wanna throw my phone away
Find out who is really there for me
'Cause you ripped me off, your love was cheap
Was always tearing at the seams
I fell deep and you let me drown
But that was then and this is now
Now look at me


This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no
Throw your sticks and stones

Throw your bombs and your blows
But you're not gonna break my soul
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no

Now look at me, I'm sparkling
A firework, a dancing flame
You won't ever put me out again
I'm glowing, oh woah oh

So you can keep the diamond ring
It don't mean nothing anyway
In fact you can keep everything
Yeah, yeah
Except for me

This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no (away from me)
Throw your sticks and stones
Throw your bombs and your blows
But you're not gonna break my soul
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no

This is the part of me, no, (away from me)
This is the part of me, me, me, me, me, me, no
Throw your sticks and stones
Throw your bombs and your blows
But you're not gonna break my soul
This is the part of me that you're never gonna ever take away from me, no

Rabu, 18 Juli 2012

kelly clarkson - dark side

There's a place that I know
It's not pretty there and few have ever gone
If I show it to you now
Will it make you run away

Or will you stay
Even if it hurts
Even if I try to push you out
Will you return?
And remind me who I really am
Please remind me who I really am

Everybody's got a dark side
Do you love me?
Can you love mine?
Nobody's a picture perfect
But we're worth it
You know that we're worth it
Will you love me?
Even with my dark side?

Like a diamond
From black dust
It's hard to know
It can become
A few give up
So don't give up on me
Please remind me who I really am

Everybody's got a dark side
Do you love me?
Can you love mine?
Nobody's a picture perfect
But we're worth it
You know that we're worth it
Will you love me?
Even with my dark side?

Don't run away
Don't run away
Just tell me that you will stay

Promise me you will stay
Don't run away
Don't run away
Just promise me you will stay
Promise me you will stay

Will you love me? ohh
Everybody's got a dark side
Do you love me?
Can you love mine?
Nobody's a picture perfect
But we're worth it
You know that we're worth it
Will you love me?
Even with my dark side?

Sabtu, 14 Juli 2012

about you now :)


and,
I realize that I can just reach you in my dream :)

Senin, 09 Juli 2012

HORE ! aku bisa

dan akhirnya, masa kegalauan gue bener* berakhir..
yang ada sekarang hanya pikiran untuk fokus menatapp masa depan yang akan aku pilih.
perkara gagal atau brhasil, itu perkara nanti. yang terpenting, usaha+berdo'a nomor 1.

karena , aku gamau gagal lagi..
aku ingin sukses seperti yang lain
kegalauan kemarin.. sebaiknya di-skip saja.. kalau bisa dihapus.
:)
karena, ga ada yang bisa ngerubah kita kalo gak diri kita sendiri :)

Sabtu, 07 Juli 2012

christian bautista - I'm already king

This is the time
I have to believe
No one can take my faith away

And I’m flying to the night
Flying to the sky
And go higher and higher again
And go higher and higher again

I’m already king
In my own empire
I’m already here
I’m already reach my desire
Uh no one... can take my dreams away

And I’m flying to the night
Flying to the sky
And go higher and higher again
And go higher and higher again


I’m already king...
I’m already king...

And I’m flying to the night
And I’m flying to the sky
And go higher and higher again
And go higher and higher again

I’m already king
In my own empire
I’m already here
I’m already reach my desire
‘Cos.. I’m with you

Kamis, 05 Juli 2012

the titans - seandainya

Saat malam hatimu mencari
dalam lelahmu memikirkanku
namun aku yang ada disini
hanya terdiam dan membayangkan

seandainya ku dapat menemanimu malam ini
hilangkan sepi
seharusnya ku ada disisimu dan ku terjaga
hingga kau terlelap mimpi

dan kuharap kan selalu ada
warna indahmu tanpa hadirku
percayalah akupun menunggu
hingga nanti kan bertemu lagi

ho...

seandainya ku dapat menemanimu malam ini
hilangkan sepi
seharusnya ku ada disisimu dan ku terjaga
hingga kau terlelap mimpi

seandainya ku dapat menemanimu malam ini
hilangkan sepi
seharusnya ku ada disisimu dan ku terjaga
hingga kau terlelap mimpi

seandainya ku dapat menemanimu malam ini
hilangkan sepi
seharusnya ku ada disisimu
hingga kau terlelap mimpi

seandainya kau dapat menemaniku malam ini
tinggalkan sepi
seharusnya kau ada disisiku
hingga ku terlelap mimpi

seandainya...
seandainya...
seandainya...

Rabu, 04 Juli 2012

part 1


Menuangkan kenangan masa SMA dalam sebuah karangan adalah salah satu cara kita untuk tetap mengenang hal indah dan buruk selama SMA.
            Masa SMAku, dimulai dari diterimanya aku di sebuah SMA Negeri di Malang, yaitu SMA Negeri 2.
               Pagi itu gua bangun lebih pagi dari biasanya, dari yang biasa bangun jam 9 pagi dan hari itu aku bangun jam 4 pagi buat nyiapin semua keperluan Meet and Greet (cieh, gaya bener)  untuk persiapan MOS di sekolah. Gileee, tu pagi jalan-jalan pada padet, ga kayak biasanya.. biasanya sih lebih padet.
#terus apa masalahnyeeee.. dan masalahnye, aye jadi agak telat tu masuk sekolah.

Dengan langkah tersengal-sengal, masuklah gue ke pintu gerbang kemerdekaan (yang gue kira gue bakal merdeka di SMA, tapi malah sebaliknya). Pertama kali masuk itu, aye masuk kelas X-5, letaknya di depan, eh gak di depan pas ding, agak serongan dikit dari lapangan basket SMA itu. Di kelas, udah bercokol kakak dari OSIS dengan muka skeptis agak nyindir-nyindir dikit gitu, yang siap nge-MOS kita. Hahahaha... sebenernya sih nggak, gue tambah*in aja biar ada efek kerennya gitu. Gue masuk kelas dengan langkah tegap kayak anak paski gitu, semangat 94 (tahun kelahiran gue tu), dan ada efek slowmotion-nya dikit. Hahaha...

Gue duduk di sebelah temen SMP gue, namanya Ais, di bangku nomor dua dari belakang, dan belakang gue ada Randra temen SMP gue juga :D. Jadi gue gak berasa kesepian gituuu.. gue tengok* ke segala arah nyari ada gak penampakan manis yang bisa bikin hati gue gemetar. Hahaha.. dan ternyata ada.. :O anak berparas tinggi, bermuka tinggi . hahaha.. kebalik .. keren, rambutnya berjambul kayak tokoh dinovel Lupus, dan pastinya cakeep boo’ .. namanya Adam. Ternyata oh ternyata, dia ini temen aku waktu les di sebuah LBB. Oh My God, dunia sempit yaa..
Dan, pandangan gue gak berhenti sampe di situ, mata gue keliling lagi, dan berhenti sejenak pada sekumpulan anak cewek kece, yang satu keliatan tomboy banget, rambutnya digaya emo, namanya Chesil. Di belakangnya ada dua cewek lagi, yang duduk sebelah kiri rambutnya panjang sepunggung di biarin terurai gitu aja, berparas manis, dan kulit sawo matang namanya Dini. Di sebelah Dini, ada Reni, rambutnya sebahu, acak-acakan dikit, tinggi, berkulit sawo matang. Mereka lagi beramean tu. Gatau lagi ngomongin apa. Terus, gue nengok ke ke kiri, gue tercengang. Baru kali ini gue liat anak cowok pake kawat gigi yang berwarna cerah. Gue agak lupa warnanya apa, pokoknya berwarna. Anaknya konyol, ngocol, gabisa diem, rameeeeeeee mulu sama sebelahnya, padahal anak di depannya diemnya minta ampun. Namanya Rifqi, bisa lo panggil mendem. Di depan Mendem. Ada anak yang gue bilang tadi, anak yang dieemmnya minta ampun, namanya Rizki Agung. Oke. Anaknya diem, bermuka datar, cuek (kelihatannya).

Di tengah-tengah MOS itu ada sidag ni, dilakkan oleh anak Paski. Tu senior galaknya minta gak diampunin. Galaaaaaaaaak banget. Jengkel gue..sumpah..  cerewet abis, gue agak lupa siapa nama semuanya, tapi yang gue inget, namanya Manda. Kita dimarahin tauu. Yaaa. Udah biasa siih dimarahin, jadi bawaan gue nyante aja. Haha..

Cerita selama MOS, gue lupa semua. Aaaaahh, jadi gak seruu.. maap yee..

Minggu, 01 Juli 2012

things

everyone has their own problems.

and for this year, I realize that I have lot of problems ,
first, about love. you've known , what happened .
so, I haven't needed to tell you ..
I've been full of it

second, I have a problem where in this time, I have to be more mature than before.
I can't tell you here. I may tell you .. someday..

the main thing is this year I have lot of problem that is hard to me , but I know, I can pass it :D
because, The God knows that I can do it :D
I can do it BY MYSELF

I hope, these problems can make me to be mature and independent ..