Langsung ke konten utama

part 1


Menuangkan kenangan masa SMA dalam sebuah karangan adalah salah satu cara kita untuk tetap mengenang hal indah dan buruk selama SMA.
            Masa SMAku, dimulai dari diterimanya aku di sebuah SMA Negeri di Malang, yaitu SMA Negeri 2.
               Pagi itu gua bangun lebih pagi dari biasanya, dari yang biasa bangun jam 9 pagi dan hari itu aku bangun jam 4 pagi buat nyiapin semua keperluan Meet and Greet (cieh, gaya bener)  untuk persiapan MOS di sekolah. Gileee, tu pagi jalan-jalan pada padet, ga kayak biasanya.. biasanya sih lebih padet.
#terus apa masalahnyeeee.. dan masalahnye, aye jadi agak telat tu masuk sekolah.

Dengan langkah tersengal-sengal, masuklah gue ke pintu gerbang kemerdekaan (yang gue kira gue bakal merdeka di SMA, tapi malah sebaliknya). Pertama kali masuk itu, aye masuk kelas X-5, letaknya di depan, eh gak di depan pas ding, agak serongan dikit dari lapangan basket SMA itu. Di kelas, udah bercokol kakak dari OSIS dengan muka skeptis agak nyindir-nyindir dikit gitu, yang siap nge-MOS kita. Hahahaha... sebenernya sih nggak, gue tambah*in aja biar ada efek kerennya gitu. Gue masuk kelas dengan langkah tegap kayak anak paski gitu, semangat 94 (tahun kelahiran gue tu), dan ada efek slowmotion-nya dikit. Hahaha...

Gue duduk di sebelah temen SMP gue, namanya Ais, di bangku nomor dua dari belakang, dan belakang gue ada Randra temen SMP gue juga :D. Jadi gue gak berasa kesepian gituuu.. gue tengok* ke segala arah nyari ada gak penampakan manis yang bisa bikin hati gue gemetar. Hahaha.. dan ternyata ada.. :O anak berparas tinggi, bermuka tinggi . hahaha.. kebalik .. keren, rambutnya berjambul kayak tokoh dinovel Lupus, dan pastinya cakeep boo’ .. namanya Adam. Ternyata oh ternyata, dia ini temen aku waktu les di sebuah LBB. Oh My God, dunia sempit yaa..
Dan, pandangan gue gak berhenti sampe di situ, mata gue keliling lagi, dan berhenti sejenak pada sekumpulan anak cewek kece, yang satu keliatan tomboy banget, rambutnya digaya emo, namanya Chesil. Di belakangnya ada dua cewek lagi, yang duduk sebelah kiri rambutnya panjang sepunggung di biarin terurai gitu aja, berparas manis, dan kulit sawo matang namanya Dini. Di sebelah Dini, ada Reni, rambutnya sebahu, acak-acakan dikit, tinggi, berkulit sawo matang. Mereka lagi beramean tu. Gatau lagi ngomongin apa. Terus, gue nengok ke ke kiri, gue tercengang. Baru kali ini gue liat anak cowok pake kawat gigi yang berwarna cerah. Gue agak lupa warnanya apa, pokoknya berwarna. Anaknya konyol, ngocol, gabisa diem, rameeeeeeee mulu sama sebelahnya, padahal anak di depannya diemnya minta ampun. Namanya Rifqi, bisa lo panggil mendem. Di depan Mendem. Ada anak yang gue bilang tadi, anak yang dieemmnya minta ampun, namanya Rizki Agung. Oke. Anaknya diem, bermuka datar, cuek (kelihatannya).

Di tengah-tengah MOS itu ada sidag ni, dilakkan oleh anak Paski. Tu senior galaknya minta gak diampunin. Galaaaaaaaaak banget. Jengkel gue..sumpah..  cerewet abis, gue agak lupa siapa nama semuanya, tapi yang gue inget, namanya Manda. Kita dimarahin tauu. Yaaa. Udah biasa siih dimarahin, jadi bawaan gue nyante aja. Haha..

Cerita selama MOS, gue lupa semua. Aaaaahh, jadi gak seruu.. maap yee..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha