Sabtu, 30 Juni 2012

gileeee

1.lagi apa?
- On Line sambil ngupil

2.kenapa?
- idung gue buntu bos

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- ga punya HP, nomer rekening az y skalian lo bayar tagihanQ

5.perasaan saat ini ?
- gelisah gundah gulanahhhhh, gaaluuuuu bahasa kerennya mah

6.alasannya?
- banyak alasan

7.film yang disukai?
- film yang berjudulkan nama gue sendiri

8.baju yang sedang di pakai ?
- piyama

9.jam berapa sekarang ?
-9.25 am

10.disebelah kamu siapa ?
- sebelah kanan ada Minhoo SHInee, kiri ada one direction, belakang ada Sule

11.lagi apa ?
- sekarang lagi di kamar mandi

12.pengen apa saat ini?
- pengen bakar rambut orang

13.hari ini kemana aja ?
- Mulai pagi, aq sikat gigi di inggris, sarapan di depan menara Eifle, jogging di swiss, maen sky di Jerman, Nonton TV d new york, malemnya balik pulang ke rumah guee

14.hari ini ngapain aja ?
- bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, BANGUUUUUUUUUUUUN, TIDUR LAGIII!!!

15.makanan kesukaan ?
- masakan mamaaaahh

16.binatang kesukaan ?
- Lintah darat n buaya darat

17.kamu anak ke ?
- 1

18.dari berapa bersaudara ?
- 2

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
- punya, cuma satu tak eman eman, namanya anggie

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
- ga punya

21.acara tv kesukaan ?
- OVJ, spotlite, MTV, 

22.yang diimpi2kan saat ini ?
- Sukses dunia akhirat [HOREEEEEEEEE,KALI INI SERIUS]

23.cita cita kamu ?
- jadi dokter yang bisa nyumtik orang yang disebelin. biar MAMPUUSsssssssss

24.tempat favorit ?
- dimana aja yang penting disana da orang yang aq sayang

25. benda fav ?
- foto keluarga

26.kalo jadi artis ?
- kumpulin duit yang banyak

27.teman kamu siapa aja ?
- banyak lah bos

28.sahabat ?
- TK, ana, asa, hesa, faisal, mendem, apin, dina, amal, dian, lina, dan masiiiiiiiiiiiih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi

29.kecengan/ gebetan ?
- cuma 1 duuuuooooong

30.yang suka sama kamu ?
- banyak juga.. ihiirrrr ihirrrr [ HUEEEEEEEEKK, BYORR]

31.sekolah/kuliah kamu dimana ?
- SMAN 2 MALANG

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- gila, seru, ancuur abis :D tp setia kawan

33.lagi kangen seseorang ?
- yeah, of course. always

34.siapa?
- beloved

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- aduuuh, mal atuh nyebutinnya..
1. ayik candra
2. nourman henry leonard
3. rifqi hafizh syafiyuddin
4.

36.hubungan dengan mereka?
- baik baik aja

37.hp kamu merek apa ?
- Sony Ericsson

38.tanggal jadian kamu ?
- 12-12-2012

39.tanggal jadian sama mantan?
- lupa semua

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
- kembaran gue yang di Korea, KIM BUM

41.isinya apa ?
- dia minta tolong aq buat kirimin ikan teri ama pepes ikan buat dia

42.yang sms itu siapa?
- kan uda di bilang tadi, nanya mulu, gw tabok juga lu

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- naomi, sahabat ter aneh

44.isinya apa ?
- isinya banyak, ada yang isi coklat, kacang, keju n BATU BATA!!!!

45.yang sms itu siapa ?
- SahabatQ

46.pacar kamu siapa ?
- ane lagi single bos, lg buka lowongan nie[ tp gada yg daftar, HAHAHAHAHAHAHA]

47.orangnya gimana ?
- kaga' ada kucrut

48.berapa lama sama dia ?
- TIIIDAAAAAAAAAAAAAAAK..

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- iya

50.sama siapa ?
- sama lo

51.kenapa memangnya ?
- LO KEBANYAKAN NANYA, gw kepret jg lu..

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- lyat ndiri az

53.siapa dia ?
- MBOHHH..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto waktu honey moon sama mpok nori

57.punya berapa tv ?
- ga punya tipi, biasa numpang nonton diruma tetangga

58.kamu tau anoa ?
- tau lah, itu mantanQ.. LHOOOOO

59.tau babi ?
- ya lu itu babi, masi nanya lg

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 23 peson

61.kamu absen ke...?
- 22

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
- itung az ndiri pake jari lo sampe kriting

63.ada yang ingin dimakan ?
- ada

64.apakah itu ?
- kulit duren

65.banyak tugas ?
- ga perna ada tugas di hidupQ.. HAHAHAHA

66.tugas apa saja ?
- kecuali satu, tugasQ sebagai pengawal mencari kitab suci..

67.pengen liburan?
- pengen laa

68.kemana ?
- Bali, Paris, Hawaii, Pasar Besar

69.pengen ke suatu tempat ?
- yea

70.kemana ?
- Bali

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- mau cari cewe bule

72.merasa ngantuk ?
- gak sama sekali

73.besok mau ngapain ?
- mau rapat ama Obama

74.takut kecoa ?
- nggak, itu kan sarapanQ tyap pagi

75. udah dulu ya ?
- Bodo' amat</bbbhhhuuuuhhhaahahaha>

Kamis, 28 Juni 2012

Carilah seseorang yang tak hanya bangga memilikimu, tapi dia juga selalu ingin bersamamu apapun resikonya... 

Rabu, 27 Juni 2012

hope

Ya Allah, tolong kabulkan cita*ku ..
aku mohon ..
aku ingin seperti mereka yang telah berhasil menggapai cita*nya ..
tolooooong sekali Ya Allah :)

cita* yang selama ini aku impikan :)

new 1


Minggu, 24 Juni 2012

chrisye - menunggumu

Didalam  sebuah  cinta terdapat  bahasa
Yang  mengalun  indah mengisi  jiwa
merindukan  kisah kita  berdua
Yang  tak  pernah  bisa akan  terlupa
Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..tanya  untukmu
Harus  brapa  lama..aku  menunggumu..
aku  menunggumu 
Didalam  masa  indah saat  bersamamu
Yang  tak  pernah  bisa akan  terlupa
Kenangan  masa  yang menghancurkan  jiwa
Dengan  segenap  cinta aku  bertanya
Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..tanya  untukmu
Harus  brapa  lama..aku  menunggumu..
aku  menunggumu..aku  menunggumu 
Dalam  hati  kumenunggu..
Dalam  hati  kumenunggu..aku
Dalam  benak  kumenunggu..
Dalam  hati  kumenunggu..aku
masih  menunggu .
Bila  Rindu  ini..masih  milikmu
Kuhadirkan  sebuah..
harus  berapa  lama Harus  brapa  lama
aku  menunggumu..aku  menunggumu..
aku  menunggu..aku  menunggumu .

Senin, 18 Juni 2012

=..=

"I'm waiting for so long
for a miracle to come.."


nunggu tok gak usaha ?
sama aja bo'ong dong :D

anggie's expectation

my sister, anggie drew this picture for me :



hihihihihi, it's so adorable
thnk you for your expectation sista :*

perspektif


hidup itu perspektif
penuh dengan sudut pandang,perbedaan pendapat,maupun keinginan
setiap manusia punya pendapatnya masing-masing tentang sesuatu
dan kamu tidak bisa menyamakan pendapatmu dengan mereka
kamu tidak berHAK untuk itu

kadang kala, kamu mencemooh tingkah laku orang
itu kamu lakukan, karena kamu belum merasakan apa yang telah orang lain lakukan
dan bila kamu telah mengalaminya sendiri
kamu bakal tahu , gimana rasanya

jaga mulutmu
sesuatu yang menurutmu remeh, tidak berguna, atau tidak pantas BAGIMU, 
belum tentu orang lain sependapat denganmu


Minggu, 17 Juni 2012

hope

and in another life, I would be your girl
we keep all our promises, be us against the world
in another life
i will make you stay
so, I don't have to say
you were the one get away
the one that get away

(katy perry)




kalo kuliah ntar, paling males sama yang namanya OSPEK -______________-

anggun - kembali

Kan kuingat slalu sorot mata itu
Dihantu cemburu dalam tatapnya berjuta duga
Teringat selalu sorot mata itu
Tak pernah tahu di dalam dada hatiku terluka
Kuingin kembali tanpa resah hati dari semua tanya
Tak akan kupendam lagi cinta ini
Dari semua yang menyangka dan tak berhenti
Kucoba mengerti semua pertanyaanmu
Tentang perasaanku, walau semuanya biasa adanya
Kucoba mengerti dan jelaskan dirimu
Tentang perasaanku dengan dirinya
Dia yang kucinta
Kuingin kembali tanpa resah hati dari semua tanya
Tak akan kupendam lagi cinta ini
Dari semua yang menyangka
Biarkan aku kembali tanpa semua sangsi
Yang slalu meraja di relung hati
Lepaskan diriku dari semua duga
Dan biarkan aku terbang ikuti malam dan pagi
Jalan masih jauh yang harus aku tempuh
Dan harus aku coba meraih asa
Cita dan cinta (lepaskanku dari semua duga)
Kuingin kembali tanpa resah hati dari semua tanya
Biarkan aku kembali tanpa semua sangsi
Yang slalu meraja, meraja

anggun - bayang-bayang ilusi

Kala mataku terpejam
Sunyinya malam
Kala hasratku membara
Khayal smakin tinggi

Seribu asa hadir di sekililingku
Bangkitkan gairah hidup
Sejuta harapan di dalam jiwaku
Walau semua masih di dalam angan

Jurang curam menghadangku
Getarkan jiwa
Dan pekatnya kegelapan
Datang melanda

Keraguan kini menjelma di dada
Musnahkan segala asa
Semua harapan yang dulu pernah ada
Tiada tersisa…

Haruskah ku hidup dalam angan - angan
Merengkuh ribuan impian
Haruskah ku lari dan terus berlari
Mengejar bayang - bayang ilusi

Bayangan ilusi
Hanya fantasi
Bayang ilusi

Haruskah ku hidup dalam angan - angan
Merengkuh ribuan impian
Haruskah ku lari dan terus berlari
Mengejar bayang - bayang ilusi
Merengkuh ribuan impian
Haruskah ku lari dan terus berlari
Mengejar bayang - bayang ilusi

Bayangan ilusi
Hanya fantasi
Mengejar ilusi
Terus berlari
Bayang ilusi

berantakan





berantakan nemen -______-


Sabtu, 16 Juni 2012

(sunrise serenade)

Ini adalah kisah tentang matahari pagi dan harapan. Cerita ini bermula ketika langit masih gulita. Ketika dingin dan suara menjadi runcing menusuk kulit dan telinga. Ketika yang kita miliki hanya janji cahaya dan keteguhan untuk memercayainya. Saat itu kita menanam hidup pada sebuah kata sederhana : harapan.


(sunrise serenade)

|^^|


kamu tahu, aku jatuh cinta ke kamu.
tapi, mangapa mengingatmu juga terasa menyakitkan? mengapa mengingat kisah cinta kita membuatku harus menengadah agar air mata tak jatuh berderai bagai gerimis di luar jendelaku ?
kita hanya jatuh cinta , tak ada yang salah, kan ?
ataukah cerita kita ini bukan kisah cinta?
terkadang, aku tak tahu mana yang harus kupercaya

menemukanmu, dalam sebuah kisah cinta-akan selalu membuat kita bahagia. ya, kita hanya perlu percaya :)

(menemukanmu)

quote

jgn sampai kmu kehilangan sosok yg menyayangimu dg tulus gara-gara kmu sia-siakan = ayip growl(gatau sapa, tapi kata*x bgus)



Jumat, 15 Juni 2012

benih kasih adalah emosi

putih abu-abu

cepat atau lambat,
 kita akan mendapatkan babak baru dalam hidup
memulai semua yang baru
lingkungan, kawan, pengalaman
menutup semua kenangan lalu yang menyakitkan
dan menggantinya dengan yang baru

kenangan masa lalu yang membuat kita jatuh akan menjadi guru yang berharga untuk kita kelak
kenangan akan sebuah kisah remaja yang beranjak dewasa
yang sedang mencari jati diri
dengan cara yang beragam

tak khayal, menyakiti satu sama lain ada dalam kisah ini
kisah putih abu-abu
kisah yang akan terus terjadi pada generasi-generasi berikutnya


tanti
(15-6-2012)

karlina








Sabtu, 09 Juni 2012

analogi tembikar

kalau dianalogikan,
supaya sebuah tembikar menjadi kuat adalah,
 dengan dipecahkan bekali-kali
lalu dibuat lagi tembikar yang baru, yang lebih kuat dari sebelumnya

sama seperti kita,
supaya kita menjadi lebih kuat,
kita harus dihadapkan dengan masalah
supaya dalam hidup, kita bisa lebih tegar dari sebelumnya :)


tanti

Senin, 04 Juni 2012

sang tokoh selalu merasa melewati jalan asing, mencari entah apa, berlari entah untuk apa..
ratusan persimpangan dilewati, lalu diabaikan.. hingga kerinduan menjelma menjadi bayangan sepanjang perjalanan ..

gembira dan sedih itu satu paket :)

belajar dari hari kemarin

belajar dari hari kemarin
bahwa hidup itu kaya akan cerita
cerita yang berbeda antara satu sama lain
cerita yang menjadikannya sebuah spektrum warna
yang terkadang tak indah untuk dikenang dan dilihat

hidup,
punya caranya sendiri untuk membuat kita dewasa
membawa kita ke jalan yang seharusnya kita berada
meskipun kadang sulit untuk dipahami
 



Minggu, 03 Juni 2012

elegi

Elegi adalah petak umpet dimana kau selalu bisa sembunyi tanpa ditemukan kembali
Elegi adalah penelpon dari jauh yang rajin mengatakan cinta padamu dalam bahasa yang tak kau mengerti
Elegi adalah sebuah titik yang tak pernah kau baca walau selalu ada diakhir kata
Elegi adalah kata. Kata yang bukan mutiara. Yang bukan pantun. Yang bukan haiku apalagi puisi. Elegi adalah kata. Kata-kata yang cuma suara.
Elegi adalah dua bus dan rentetan motor mengekor membawa air mata dari jauh
Elegi adalah sebuah kelas dan selalu ada yang tak bisa masuk
Elegi adalah satu kolom daftar hadir kuliah yang satu akan melompong hingga akhir
Adalah jalanan jogja – wonogiri yang ditumpahi matahari senja
Adalah makan siang dan sedikit “sangu” dari seorang ibu yang tidak tersampaikan kecuali pada jerit ambulans
Adalah musik metal filter rokok dan merah anggur yang bingung harus menghamba pada siapa
Elegi adalah kata. Kata yang bukan mutiara. Yang bukan pantun. Yang bukan haiku apalagi puisi. Elegi adalah kata. Kata-kata dalam surat nyasar. Yang salah alamat. Salah waktu. Salah orang. Tapi akhirnya dibaca juga.

paradigma hidup

hidup semua orang itu suatu saat nanti pasti akan berwarna. 
tidak akan mungkin selalu abu-abu, putih, atau selalu hitam.
hidup kita bisa jadi berwarna,

 bila dalam hidup itu ada rasa senang, sedih/galau, dan tenang.

tenang memang menjadikan kita nyaman, 
tapi lambat laun akan cepat bosan karena dalam hidupnya hanya datar-datar saja.

kalau dalam hidup kita hanya bisa merasa sedih/galau, 
kita sendiri yang akan tersiksa. 
karena galau adalah buah dari sebuah pemikiran yang terbelit dengan suatu problem
 yang kita sendiri tak mampu menyelesaikannya.  

kalau hidup ini selalu diselimuti dengan rasa senang,
 kita akan seolah lupa bahwa manusia tidak selalu berada di atas 
karena hidup adalah roda yang akan selalu berputar pada porosnya. 

dan lebih baik hidup diisi dengan ketiga keadaan itu 
karena dengan adanya perasaan sedih, kita bisa berusaha bangkit dari keterpurukan, 
dan dari kesenangan kita bisa bersyukur, 
bahwa hidup kita masih beruntung dari hidup orang lain yang tak seberuntung kita :) 

satu lagi hal yang bisa kita tambahkan dalam hidup adalah 
CINTA
tanpa cinta hidup terasa semu
tanpa cinta hidup terasa selalu melewati jalan lurus yang tak ada ujungnya
tanpa cinta hidup tak akan berwarna
dan tanpa cinta, kau dan aku tak mungkin bertemu :)
tapi, kita tidak boleh mendewakan cinta,
karena kapan saja cinta dapat pergi, dan dapat datang kembali.
semua itu hanya soal waktu
hanya soal waktu..

Sabtu, 02 Juni 2012

celine dion - my heart will go on

Every night in my dreams
I see you. I feel you.
That is how I know you go on
Far across the distance
And spaces between us
You have come to show you go on

Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
Love can touch us one time
And last for a lifetime
And never go till we’re one
Love was when I loved you
One true time I hold to
In my life we’ll always go on
Near, far, wherever you are
I believe that the heart does go on
Once more you open the door
And you’re here in my heart
And my heart will go on and on
There is some love that will not
go away
You’re here, there’s nothing I fear,
And I know that my heart will go on
We’ll stay forever this way
You are safe in my heart
And my heart will go on and on

WISUDA


Akhirnya, hari ini datang juga
Hari ini aku di wisuda lhoh #mata kedipkedip
Dimulai dengan bangun pagi, yang biasanya aku bangun jam 5an hari ni jadi bangun jam setengah 4, Cuma buat ke salon .. :| rasaaaanyaaaa .. ngantuk dingin jadi satu dah ..
Jam stengah 5an berangkatlah aku ke salon temennya mama . daaaan, didandanin di sana :-D
Setelah berkelut, cerewet, dan lain-lain dengan tantenya gara-gara aku gamau menor* make upnya , jadilah seperti ini :





laluu, pergilah saya ke sekolah dengan naik sepeda, dengan dibonceng ayah saya akhirnya saya sampai di sekolah 
*kok formal temen bahasane? :|

bak seorang model *ciiieee*, berjalanlah aku dengan ibunda masuk ke atmosfer wisuda. 
tak disangka.. aku cantiiik sekaliiiiiii #narsis nemen :D

dan, setelah bertemu dengan teman*, akhirnya kita ber-narsis-ria :D









 AND, the special picture is




but, I think , it's a nice memory :D