Sabtu, 30 Juni 2012

gileeee

1.lagi apa?
- On Line sambil ngupil

2.kenapa?
- idung gue buntu bos

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- ga punya HP, nomer rekening az y skalian lo bayar tagihanQ

5.perasaan saat ini ?
- gelisah gundah gulanahhhhh, gaaluuuuu bahasa kerennya mah

6.alasannya?
- banyak alasan

7.film yang disukai?
- film yang berjudulkan nama gue sendiri

8.baju yang sedang di pakai ?
- piyama

9.jam berapa sekarang ?
-9.25 am

10.disebelah kamu siapa ?
- sebelah kanan ada Minhoo SHInee, kiri ada one direction, belakang ada Sule

11.lagi apa ?
- sekarang lagi di kamar mandi

12.pengen apa saat ini?
- pengen bakar rambut orang

13.hari ini kemana aja ?
- Mulai pagi, aq sikat gigi di inggris, sarapan di depan menara Eifle, jogging di swiss, maen sky di Jerman, Nonton TV d new york, malemnya balik pulang ke rumah guee

14.hari ini ngapain aja ?
- bangun tidur, tidur lagi, bangun lagi, tidur lagi, BANGUUUUUUUUUUUUN, TIDUR LAGIII!!!

15.makanan kesukaan ?
- masakan mamaaaahh

16.binatang kesukaan ?
- Lintah darat n buaya darat

17.kamu anak ke ?
- 1

18.dari berapa bersaudara ?
- 2

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
- punya, cuma satu tak eman eman, namanya anggie

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
- ga punya

21.acara tv kesukaan ?
- OVJ, spotlite, MTV, 

22.yang diimpi2kan saat ini ?
- Sukses dunia akhirat [HOREEEEEEEEE,KALI INI SERIUS]

23.cita cita kamu ?
- jadi dokter yang bisa nyumtik orang yang disebelin. biar MAMPUUSsssssssss

24.tempat favorit ?
- dimana aja yang penting disana da orang yang aq sayang

25. benda fav ?
- foto keluarga

26.kalo jadi artis ?
- kumpulin duit yang banyak

27.teman kamu siapa aja ?
- banyak lah bos

28.sahabat ?
- TK, ana, asa, hesa, faisal, mendem, apin, dina, amal, dian, lina, dan masiiiiiiiiiiiih banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi

29.kecengan/ gebetan ?
- cuma 1 duuuuooooong

30.yang suka sama kamu ?
- banyak juga.. ihiirrrr ihirrrr [ HUEEEEEEEEKK, BYORR]

31.sekolah/kuliah kamu dimana ?
- SMAN 2 MALANG

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- gila, seru, ancuur abis :D tp setia kawan

33.lagi kangen seseorang ?
- yeah, of course. always

34.siapa?
- beloved

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- aduuuh, mal atuh nyebutinnya..
1. ayik candra
2. nourman henry leonard
3. rifqi hafizh syafiyuddin
4.

36.hubungan dengan mereka?
- baik baik aja

37.hp kamu merek apa ?
- Sony Ericsson

38.tanggal jadian kamu ?
- 12-12-2012

39.tanggal jadian sama mantan?
- lupa semua

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
- kembaran gue yang di Korea, KIM BUM

41.isinya apa ?
- dia minta tolong aq buat kirimin ikan teri ama pepes ikan buat dia

42.yang sms itu siapa?
- kan uda di bilang tadi, nanya mulu, gw tabok juga lu

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- naomi, sahabat ter aneh

44.isinya apa ?
- isinya banyak, ada yang isi coklat, kacang, keju n BATU BATA!!!!

45.yang sms itu siapa ?
- SahabatQ

46.pacar kamu siapa ?
- ane lagi single bos, lg buka lowongan nie[ tp gada yg daftar, HAHAHAHAHAHAHA]

47.orangnya gimana ?
- kaga' ada kucrut

48.berapa lama sama dia ?
- TIIIDAAAAAAAAAAAAAAAK..

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- iya

50.sama siapa ?
- sama lo

51.kenapa memangnya ?
- LO KEBANYAKAN NANYA, gw kepret jg lu..

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- lyat ndiri az

53.siapa dia ?
- MBOHHH..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto waktu honey moon sama mpok nori

57.punya berapa tv ?
- ga punya tipi, biasa numpang nonton diruma tetangga

58.kamu tau anoa ?
- tau lah, itu mantanQ.. LHOOOOO

59.tau babi ?
- ya lu itu babi, masi nanya lg

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 23 peson

61.kamu absen ke...?
- 22

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
- itung az ndiri pake jari lo sampe kriting

63.ada yang ingin dimakan ?
- ada

64.apakah itu ?
- kulit duren

65.banyak tugas ?
- ga perna ada tugas di hidupQ.. HAHAHAHA

66.tugas apa saja ?
- kecuali satu, tugasQ sebagai pengawal mencari kitab suci..

67.pengen liburan?
- pengen laa

68.kemana ?
- Bali, Paris, Hawaii, Pasar Besar

69.pengen ke suatu tempat ?
- yea

70.kemana ?
- Bali

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- mau cari cewe bule

72.merasa ngantuk ?
- gak sama sekali

73.besok mau ngapain ?
- mau rapat ama Obama

74.takut kecoa ?
- nggak, itu kan sarapanQ tyap pagi

75. udah dulu ya ?
- Bodo' amat</bbbhhhuuuuhhhaahahaha>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar