Selasa, 28 September 2010

butuh

why all people are good and attention to someone only when he/she needs help that person? why, if what he/she wants already completed or met him/her seemed to disappear and the people who helped him/her as saying "out sweet, use and throw". if everyone like it? always good at the time they need and always forget after he get what he wants? can not understand ..... ckcckckck ... be patient ....

Minggu, 26 September 2010

repot

hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm.......
yang namanya pelajar... tiada hari tanpa tugas. tiap hari adaaaa ajaa tugas yang nongol di sekolah... pe.er.lah... tugas kelompok lah, praktikum... ckckck.... yah, di nikmatin ajah lah..
tapi, lama kelamaan otak gue jebol jugak nihh.. tiap hari kudu ngitungin gaya, molekul, dan teman-temannya yang membuat saya pusying 1000 keliling.

ooohhh... guruku sayang.... beri kita keluangan waktu dong, buat santaiiii sejenak nih.... bosen tauk suruh mikir mulu. andaii aja hari Minggu ada 2. :D
kan enak tuhhh,,, bisa bersantai-santai ria.. selama 2 hari... lumayan,,, buat ngilangin rasa penat yang datang setiap kali pelajaran..... ngahahahha

Sabtu, 25 September 2010

bener" bad day

aduuuuuuuuhhhhh......
ni hari bener-bener SeBeL rasanya,,,,
kayak dewi fortuna tidak berpihak padakuuuuu... gituu....

 mana di sekolah sebelnya minta ampun gara-gara dikerjain ma temen". trus, pulang sekolah naek angkot, ...
nah,, di angkot, gw seangkot sama anak cewek yang anah banget. masak dia ngebunyiin musik keras banget.. kayak brasa tu angkot punya dia sendiri aja... mana dia ketiduran di angkot lagi.. dengan gaya tidur yang kayak orang mabok gitu. astaga !! truss,, diangkot jugak ada orang yang bawa ayammm !! salah satu hewan yang gak gw suka.... yaitu Ayam. oohh God, salah apa hamba-Mu ini..... Apes banget gitu.. ckckckck.. eehh, waktu turun angkot, kan oper tu, trus ketemu tetangga gw. yahh.. akhirnya bareng deh pulangnya,,, dengan kondisi angkot yang bikin sesak nafas gara" kebanyakan orangnya... gw tabahkan hati,,, untuk tetap sabar.. meskipun sebenernya "gak nahan" di dalemnya. aaaaadduuuuuuuuuuuuuu....... setelah lama di angkot, akhirnya sampek jugak di depan kompleks rumah gw. turun deh di situ...... terpaksa jalan kakikk.... sendirian... di tengah terik matahari yang sangat menyengat... dan bau badan yang menyengat jugakk.. ku hentakkan langkah mantabb untuk jalan kakik.. berharap sampe rumah disambut dengan inddaaaahhhh.......

setelah lama berjalan... dan membuat kakik pegel , plus bikin betis gw tambah gedhe.... akhirnya sampe di depan sebuah rumah nan asri dan nyaman... yaitu,,,, Rumah gw. my home sweet home....
tapi, apa yang terjadi kemudian..... gw "dikunciin" !!!!
sontak gue ngumpat" tuh... SEBEL banget... gimana gak sebel cobak.... dengan pengorbanan yang gedhe...sampe gw rela naek angkot, jalan kaki panas" gtu.... ternyata yang gw dapetin.... hmhmhhm ;(
"dI RUMAH GAK ADA ORANG !"
sebell..sebel... akhirnya.... seharian itu... gw emberut aja tuh di rumah, setelah orang tua gw balik ke rumah. hooooo

Jumat, 24 September 2010

the first day.....

ihhhiiiiii........ hari ini... seneng bangget rasanya.... bisa kluar ma temen" . teman lama. lama tak jumpa. ngahaha...