Minggu, 26 September 2010

repot

hhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmm.......
yang namanya pelajar... tiada hari tanpa tugas. tiap hari adaaaa ajaa tugas yang nongol di sekolah... pe.er.lah... tugas kelompok lah, praktikum... ckckck.... yah, di nikmatin ajah lah..
tapi, lama kelamaan otak gue jebol jugak nihh.. tiap hari kudu ngitungin gaya, molekul, dan teman-temannya yang membuat saya pusying 1000 keliling.

ooohhh... guruku sayang.... beri kita keluangan waktu dong, buat santaiiii sejenak nih.... bosen tauk suruh mikir mulu. andaii aja hari Minggu ada 2. :D
kan enak tuhhh,,, bisa bersantai-santai ria.. selama 2 hari... lumayan,,, buat ngilangin rasa penat yang datang setiap kali pelajaran..... ngahahahha

1 komentar:

  1. aduuhh... gak ada comment.... tak comment sendiri aja deh blogku.. ngahaah

    BalasHapus