Minggu, 22 September 2013

langit ini cuma tertutup awan. bila kita bisa menyibaknya, akan ada banyak bintang di sana :) semangaaaat :D

Jumat, 20 September 2013

Pica

Pica.  temen cewek gua ada yang namanya Pica.  dia ini semangaaat banget kuliah. mungkin semangatnya lebih dari 100% kali tu. gilak banget. Dia ini tiap harinya nggak pernah jajan di kantin, lebih suka di kelas, mainin HPnya, ndengerin lagu yang suka dia bluetooth dari hp gue sama baca buku. kalo waktu mata kuliah berlangsung ato waktu temen-temen presentasi, dia yang paling getol tanya, pokoknya aktif sekali. Pica ini nggak mau ikut organisasi ataupun UKM, katanya sih ntar malah ruwet bagi waktu belajar sama hal-hal yang kayak gitu. dan setelah perkuliahan hari itu selesai, dia langsung pulang, jarang banget liat dia nongkrong di depan gedung kuliah malah nggak pernah. salut sih, sama semangatnya yang gedhe banget :)
beda banget sama gue -__- apa aku harus kayak gitu ya biar semangat kuliah...
jadi penasaran sama ini anak, sekali-sekali pengen gitu aku mata-matain dia kalo lagi di kost-an ngapain aja :D hehehe
sapa tau aja ada yang bisa dicontek :D 

Kamis, 19 September 2013

just .......



I just survived my weeks of college and weekends of homework. I really hope I don't drop off the face of the Earth. hahahaha :D


Senin, 16 September 2013

:)

pesan ini akan sampai padamu entah dengan cara apa. yang jelas aku tidak bosan dengan semua ini. bahasa yang kukenali sekarang hanyalah bahasa perasaan. memandangimu tanpa perlu menatap. . dan pesan itu  akan tiba padamu,entah dengan cara apa

Minggu, 15 September 2013

oh meeen

akhir-akhir ini saya ngerasa puyeng karena kebanyakan tugas. laporan, jurnal, makalah, PR. belum lagi minggu ini saya dapet bagian analisis data buat laporan praktikum. sebenernya sih bukan giliranku ngerjain analisis, tapi gilirannya si nonik, tapi karena dia jadi panitia olim, jadi aku yang ngerjain. tapi gapapa kok, ntar tanya ayah. HAHAHA

oo yaa, kenapa saya nggak juga ikutan jadi panitia olim? karena saya ogah ribet ngerusin ini itu dan sebagainya, belum lagi kalo rapat sampe malem-malem, rapatnya kadang-kadang ndadak, belum lagi kalo di dalam rapat itu senior pada marah-marah, dan tau sendiri rumah saya jauh sekali dari kampus, jadi kalo pulangnnya malem, angkotnya udah pada sepi jadi takut.

lanjuut, selain laporan yang njelimet, ada lagi tugas anorganik yang soalnyaaa.. hmmm -__- liat soalnya aja aku males ngerjainnya. ini soal jawabannya nggak dari satu buku, palingan di satu buku tu jawabannya cuma sebaris dua baris gitu. jadi rada sebbel sendiri nyariin jawaban di bukunya. kalo lewat internet aku takutnya tu jawaban nggak valid. dan jawabannya juga nggak semuanya ada kok.
gara-gara tugas banyak saya jadi sering banget tidur kelampau batas jam tidur biasa, jadi saya bangunnya suka kesiangan dan itu membuat mamak ngomel ehehehehe.

yaaaa, ini menyesuaikan lagi kali yaaa, moga aja lama-lama bisa terbiasaaa.
hmm, kalo aja oktober, november bisa diskip kan enak tu, desembernya langsung libur lagi. hehehehe :D

Sabtu, 14 September 2013

cokelat - nyanyian sahabat

Jangan lagi kau meragu,aku ada disampingmuBerbagi hujan dan mentari,melukis angan dihatiSaat hidup t'rasa berat,genggam tanganku lebih eratSatukan langkah sehati,menggapai mimpi-mimpi
Tatap bintang..bersinar terang disanaS'bagai tanda kita s'lalu bersama..
Reff.Saat air mata membasahi relung jiwamuNyanyikan lagu ini dengankuAkan s'lalu ada sudut hangat di hatikuKutahu begitu pula dihatimu
Begitu banyak cerita,berjuta kenangan yg adaBerbeda t'lah terbiasa,mendewasakan kitaSaat hidup t'rasa berat,genggam tanganku lebih eratSatukan langkah sehati,menggapai mimpi-mimpi

kertas-kertas hidup

semua cerita, apapun kisahnya semuanya indah
terkadang bertemu dengan kepura-puraan
terkadang bertemu dengan kebenaran
semuanya menjadi coretan-coretan atau gambar-gambar hidup
dalam kertas-kertas hidup :)

Mrs. Henny

Jumat, 13 September 2013

memaksakan sesuatu untuk sejalan dengan apa yang kita mau itu terkadang membuat kita frustasi -_-

Selasa, 10 September 2013

brick by boring brick

She lives in a fairy tale
Somewhere too far for us to find
Forgotten the taste and smell
Of the world that she's left behind
It's all about the exposure the lens I told her
The angles were all wrong now
She's ripping wings off of butterflies

Keep your feet on the ground
When your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Ba da ba ba da ba ba ha

So one day he found her crying
Coiled up on the dirty ground
Her prince finally came to save her
And the rest you can figure out
But it was a trick
And the clock struck twelve
Well make sure to build your house brick by boring brick
Or the wolf's gonna blow it down

Keep your feet on the ground
When your head's in the clouds
Well go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
We'll bury the castle, bury the castle

Well you built up a world of magic
Because your real life is tragic
Yeah you built up a world of magic
If it's not real
You can't hold it in your hand
You can't feel it with your heart
And I won't believe it
But if it's true
You can see it with your eyes
Oh, even in the dark
And that's where I want to be, yeah

Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle
Go get your shovel
And we'll dig a deep hole
To bury the castle, bury the castle

Minggu, 08 September 2013

sketches 1



you will never be good for everybody, but you will always be good enough for someone who really appreciates you
dunia tak seindah katamu

Sabtu, 07 September 2013

today and tomorrow are future, Don't be sad, don't feel sorrow. just grateful what you've got, thus your suffering will dissapear :)


Jumat, 06 September 2013

ulang tahun ke-19 ini

nggak tahu ini kebetulan apa nggak, hari di mana aku lahir ini sama dengan ayahku :D jadi hari ini yang ulang tahun ada 4 orang. Aku, My Hero Ayahku tercinta, Mendem, sama Dika
gatau ini udah direncanain sama ayah atau emang kebetulan, ulang tahun kita sama :D tapi kata ibu, waktu dulu ibu hamil aku itu 10 bulan 9 hari -___-
Mendem sama Dika itu temenku SMA, Dika setahun lebih tua dari aku sama Mendem, dia lahir tahun 1993.

Setiap orang pasti merasa spesial di hari ulang tahunnya, gatau kenapa :D pokoknya bawaannya seneng aja pas hari ulang tahunnya, padahal umurnya berkurang lagi satu. semua doa baik pasti dipanjatkan kepada Sang Khaliq. di umur yang ke-19 ini aku berharap agar semua harapan, cita-citaku dikabulkan. diberkahi umurku oleh Allah, selalu dibimbing di jalan-Nya dan jangan dilepas lagi, izinkanlah malaikat menjagaku dari kelamnya nafsu dunia :D hihi

terima kasih banyak buat yang jam 12 malem udah ngucapin :) semoga cepet lulus S2 terus nikah. hahahahahaha :D amiin :D doakan saja
terima kasih juga buat temen-temenku tercintaa yang udah ngerjain+nggambyor, aku sayang kaliaaan :D muah.

Kamis, 05 September 2013

the second gift




#1 gift

thanks ya guys kadonya :* muah, meskipun ulang tahunku besok :)


meskipun kalian kerjain beberapa hari ini -___- , tapi makasi udah perhatian ke aku :D 
maafin ya kalo aku sering kayak anak-anak hehehe (jadi berasa jd paling muda di antara kalian).
aku sayang kalian muah :* #desyfaranormashinta