Jumat, 18 November 2011

camera lomo





pngen ini :((((

rain on friday

yaaa , tiap hari sekarang ujaaaaaan mulu ..
apalagi tadi, rencana pulang cepet  rumah jd gajadi gara* ujan (︶︿︶)
 menyebalkan .. 



dan , ngingetin aku sama lagu ini :

rinai hujan basahi aku.. temani sepi yang mengendap ..
kala aku mengingatmu dan semua saat manis itu ..
segalanya seperti mimpi .. kujalani hidup sendiri ..
andai waktu berganti ,, aku teta .. tak kan berubah ..

aku selalu bahagia saat hujan turun ..
karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri .. aku bisa tersenyum sepenjang hari .. karna hujan pernah menahanmu di sini .. untukku .. °\(^^)/°

Rabu, 16 November 2011

tired




I want to end it all as soon as possible

Selasa, 15 November 2011




BISMILLAH :)

my hope

fakultas seni rupa design ITB .. I'M COMING !!!!!!!!!!!!


ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ
\(‾‾\) \(´`)/ (/‾‾)/

huftt

tuesday is boring ...

(_ !!)

Senin, 14 November 2011

Happy monday (˘⌣˘)


Enjoy your day ..
leave all behind you ..
and, face your new monday ! (˘⌣˘)
do what you want to do ..


in the heat of summer sunshine, i miss you ..
like nobody else .. ƪ(˘⌣˘)ʃ

Sabtu, 05 November 2011

you



akhirnya .. usai semua semua .. ku dapatkan tawa bahagia .. ( fisika) 

Jumat, 04 November 2011

waiting for ...


till when do I wait for you ?

good memories

hmhmh.. kepengen ngulang waktu kemaren :)))))
seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget, walau cuma 5 menit kyknya .. hehehehe ..

tapi, sekarang, kyknya, gak lagi ..
aku mau nglupain kamu aja ..
tapi susah .. bismillah pasti bisa :)

Selasa, 01 November 2011

everything

IBUKU ITU SEGALA-GALANYA BUAT AKU :))



kata* bijak

hiraukanlah 1 orang yang membenci karena sifat irinya padamu, maafkanlah dia karena sekarang hidpmu sudah lebih baik darinya :D


Inilah anugrah terindah yang slalu engkau dapat tanpa harus engkau pinta, "kasihsayang" keluarga ♥


Tidak ada orang lain yang slalu mencintaiku lebih dan tulus, setulus orangtuaku yang mencintaiku dengan ikhlas ♥


Mungkin cinta itu sederhana, saat aku memelukmu, aku merasakan nafasmu, aku merasakan detak jantungmu. Bagiku itu sudah cukup


Aku slalu belajar sepertimu Ayah, bagaimana engkau bersabar dan saban hari berkeringat mengais rejeki demi kami 


Tidaklah baik saat orangtua berpeluh mencari nafkah, kita dengan mudah membentak hanya karna pinta yang belum terkabulkan ♥


Jadilah laksana anak yang lembut tutur kata saat berbicara kepada mereka. Amarah hanya menambah dosa yang tak terampuni ♥


Cintanya tanpa batas. Mencintai engkau tanpa sebab. Lihatlah, wanita itu Ibumu ♥ 


Peluklah orangtuamu saat wajah mereka masih bisa engkau lihat, dan saat suara mereka masih bisa engkau dengar, hanya dengan itulah engkau mensyukuri nikmat yang telah dberikan oleh-Nya :)


Katakanlah pada orang yang engkau sayangi, terutama Ibumu "TerimakasihIBU atas semua yang telah engkau lakukan"


Ibu, bagaimana kau kerap menelan lukamu sendiri. Untuk sebuah bahagia, yang terkadang justru kusia-sia


Tuhan, lembutkanlah dan perindahkanlah suaraku ketika berbicara pada mereka | 


Di lelah tatap matamu, Ibu, engkau ingin selalu terlihat kuat di depan kami, anak-anakmu


Apa yang paling nista di dunia ini? Adalah ketika membuat hati orangtuamu terluka, karenamu


Maafkan, beratus sajak cinta telah kutulis, tapi belum satupun ada yang layak, untukmu


Biarlah airmatamu bu, menyadarkan rinduku dari lamunan; memelukmu dalam dekapan.


Terkadang, kau menangis melihatku terlelap dalam tidur. Entah itu kecemasanmu, cintamu, kepadaku, Ibu


Bagiku cinta pertamaku adalah ibu, juga cinta yang tak pernah ada akhirnya


Ibu adalah andromeda doa yang melindungiku dari luka, memelukku erat dengan cinta 


Ibu, membayangkanmu tersenyum dalam Imaji, ada berjuta cara untuk menaklukkan ego keluhanku


Bunda, aku ingin mencintaimu melebihi usiaku, bahkan lebih lama dari selamanya


Pernah aku membentaknya, dia hanya bilang, kelak setelah Ibu tiada, kamu akan merindukanku nak, pun Ibu tetap mendoakanmu


Dan tak pernah ia rekam luka di hatinya ketika aku berkata "Ah...!!" padanya


Tuhan, terimakasih untuk anugrah dan cinta hari ini. Perindahkanlah orangtua kami dengan kesehatan yang baik.


Tuhan, aku bersyukur atas orangtuaku, yang slalu mengingatkan, memberi kehidupan padaku, tanpa meminta


Seorang Ibu, dia akan tetap tersenyum saat dilanda kesedihan dan airmatanya slalu menetes melalui hati saat diam


Maafkan bu yang belum bisa membahagiakanmu. ♥ you mom


Hidangan terlezat hanya ada di dalam masakanmu Ibu, dan selamanya aku akan selalu merindukannya 



mother always loves us forever :)

Bunda, bisakah aku meminjam pelukmu sebentar? Agar aku belajar tentang arti cinta yang sesungguhnya cinta ♥ 


Dan cinta Ibu itu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU"


TerimakasihIBU, atas cintamu yang selalu memberi maaf, sebelum aku bilang "Maafkan Aku Ibu" ♥


 karenamu aku memahami airmata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta


Membentakmu saban kali, diam engkau bunda membuat berdosa hati ini. Dan Tuhan maafkan melalui airmata dan doa engkau ♥ 


Ibu, maafkan aku yang selama ini; membuatmu khawatir ☑, membuatmu gelisah ☑, membuat hatimu luka ☑, hingga menangis ☑ ♥


Cinta seorang ayah menenangkan ketakutan kita, cinta seorang ibu mengusap air mata kita


Airmata Ibu tak pernah meminta apa-apa dari anaknya, dan doa Ibu selalu menyertai airmata untuk anak-anaknya ♥


Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana ♥


TerimakasihIBU, atas nasihat, omelan dan senyum. Kini, kesemuanya adalah hal-hal yang paling aku rindu ♥ 


Selalu aku layangkan doa untukmu disana bunda. Dan semoga engkau tahu, aku disini merindukan pelukanmu seperti dulu ♥


Sedih rasanya melihat seseorang yang berfoya-foya bersama temen-temennya, dari hasil jerih payah keringat orangtua 


Bunda, dengan pelukanmu yang sebentar, dengan sebentar pula gelisah itu hilang dan mendatangkan tenang ♥


Dan ketika ahirnya Ibu menangis, karena sudah terlalu banyak luka yang ia simpan tanpa pernah engkau ikut merasakan ♥


Tiada hal yang paling romantis, ketika ibu bilang "Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah" ♥


Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku ♥


Siapa lagi yang selalu ada saat semuanya meninggalkanmu kecuali yang mencintaimu, yaitu Ayah dan Ibu-mu ♥


Karena cintanya, ciumlah pipi Ibumu saat dia masih disini, doakanlah dia ketika sudah disana; surga ♥


Dan engkau bunda adalah rumah tempat aku berpulang, tempat aku rehat melepas lelah, tempat aku tertawa melepas resah ♥


Karena cinta dari orangtuamu, bila engkau bahagia kelak, bibir mereka akan ikut tersenyum tanpa harap balas ♥


Karenanya aku mengenal airmata dan doa ,dan karenanya pula aku mengenal cinta ♥


Bunda, izinkan aku mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini agar luluh semua dosa-dosaku ♥


Tak ada oranglain yang mencintaiku lebih, selebih dia mencintaiku melalui doa, cinta, bahkan lebih lama dari selamanya ♥


Engkau dan cinta begitu mulia. Maafkan aku yang tak memberi apa-apa, hanya sebuah ucapan terimakasih untukmu Ibu ♥


Sempurna hanya milikNya. Dan cintanya seorang Ibu, bagiku sudah sangat lebih dari cukup menjadikanku sempurna ♥


Bunda, pinjamkan aku cintamu sebentar, agar aku merasakan, memahami, begitu letihnya engkau dalam senyuman ♥


Cintanya Ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta dan slalu datang dengan sendirinya ♥


Adalah ciptaan Tuhan begitu agung, karenanya melahirkan kalimah surga. Iya, seorang wanita hebat dan seseorang itu Ibuku ♥


Dan cinta orangtuamu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU" dan "TerimakasihAyah" ♥ 


Jangan sia-siakan pengorbanan dari peluh orangtuamu, bantulah mereka dengan suatu kebanggaan, suatu senyuman ♥


Jika engkau memang mencintai orangtuamu, hargailah jerih payahnya dan doakanlah kebaikan bagi mereka ♥ 


Karena cinta itu begitu sempurna, karena semua itu ada di engkau bunda ♥


Sebelum engkau mengeluh akan kekurangan orangtuamu, sadarilah bahwa banyak orang yang merindukan orangtuanya di surga ♥













sesuatu

waaaah, bener* ni hari sesuatu banget. hahahaha ..
eh, gak ding .. apanya, orang hari ini isinya aku dikerjain tu sama temen*ku ( kyk biasanya ==' ) .
waaaaah, menyebalkan sekalaiii .. hahahahayy .. tapi seneng .. haha .. soalnyaaaaaaaa ... hehehe .. gak wes malu ..

tapi pulangnya kehujanan, tapi mamaku mau lo jemput aku di tempat biasanya, meskipun mamaku kehujanan. I LOVE YOU, MOM :***

aku bangga punya mama kayak ibuk :DD hehe ...