Langsung ke konten utama

mother always loves us forever :)

Bunda, bisakah aku meminjam pelukmu sebentar? Agar aku belajar tentang arti cinta yang sesungguhnya cinta ♥ 


Dan cinta Ibu itu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU"


TerimakasihIBU, atas cintamu yang selalu memberi maaf, sebelum aku bilang "Maafkan Aku Ibu" ♥


 karenamu aku memahami airmata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta


Membentakmu saban kali, diam engkau bunda membuat berdosa hati ini. Dan Tuhan maafkan melalui airmata dan doa engkau ♥ 


Ibu, maafkan aku yang selama ini; membuatmu khawatir ☑, membuatmu gelisah ☑, membuat hatimu luka ☑, hingga menangis ☑ ♥


Cinta seorang ayah menenangkan ketakutan kita, cinta seorang ibu mengusap air mata kita


Airmata Ibu tak pernah meminta apa-apa dari anaknya, dan doa Ibu selalu menyertai airmata untuk anak-anaknya ♥


Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana ♥


TerimakasihIBU, atas nasihat, omelan dan senyum. Kini, kesemuanya adalah hal-hal yang paling aku rindu ♥ 


Selalu aku layangkan doa untukmu disana bunda. Dan semoga engkau tahu, aku disini merindukan pelukanmu seperti dulu ♥


Sedih rasanya melihat seseorang yang berfoya-foya bersama temen-temennya, dari hasil jerih payah keringat orangtua 


Bunda, dengan pelukanmu yang sebentar, dengan sebentar pula gelisah itu hilang dan mendatangkan tenang ♥


Dan ketika ahirnya Ibu menangis, karena sudah terlalu banyak luka yang ia simpan tanpa pernah engkau ikut merasakan ♥


Tiada hal yang paling romantis, ketika ibu bilang "Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah" ♥


Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku ♥


Siapa lagi yang selalu ada saat semuanya meninggalkanmu kecuali yang mencintaimu, yaitu Ayah dan Ibu-mu ♥


Karena cintanya, ciumlah pipi Ibumu saat dia masih disini, doakanlah dia ketika sudah disana; surga ♥


Dan engkau bunda adalah rumah tempat aku berpulang, tempat aku rehat melepas lelah, tempat aku tertawa melepas resah ♥


Karena cinta dari orangtuamu, bila engkau bahagia kelak, bibir mereka akan ikut tersenyum tanpa harap balas ♥


Karenanya aku mengenal airmata dan doa ,dan karenanya pula aku mengenal cinta ♥


Bunda, izinkan aku mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini agar luluh semua dosa-dosaku ♥


Tak ada oranglain yang mencintaiku lebih, selebih dia mencintaiku melalui doa, cinta, bahkan lebih lama dari selamanya ♥


Engkau dan cinta begitu mulia. Maafkan aku yang tak memberi apa-apa, hanya sebuah ucapan terimakasih untukmu Ibu ♥


Sempurna hanya milikNya. Dan cintanya seorang Ibu, bagiku sudah sangat lebih dari cukup menjadikanku sempurna ♥


Bunda, pinjamkan aku cintamu sebentar, agar aku merasakan, memahami, begitu letihnya engkau dalam senyuman ♥


Cintanya Ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta dan slalu datang dengan sendirinya ♥


Adalah ciptaan Tuhan begitu agung, karenanya melahirkan kalimah surga. Iya, seorang wanita hebat dan seseorang itu Ibuku ♥


Dan cinta orangtuamu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU" dan "TerimakasihAyah" ♥ 


Jangan sia-siakan pengorbanan dari peluh orangtuamu, bantulah mereka dengan suatu kebanggaan, suatu senyuman ♥


Jika engkau memang mencintai orangtuamu, hargailah jerih payahnya dan doakanlah kebaikan bagi mereka ♥ 


Karena cinta itu begitu sempurna, karena semua itu ada di engkau bunda ♥


Sebelum engkau mengeluh akan kekurangan orangtuamu, sadarilah bahwa banyak orang yang merindukan orangtuanya di surga ♥













Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal