Sabtu, 29 Oktober 2011

new painting :)








these are my new painting for this month :)
and it was made when I was feeling happy :)

i think, specialman is a man who RARELY complains about his life, a man who always cheerful although he was sad, always obedient to his mother .. and loves his mother who had raised him while his mother was no longer at his side.


and, a man who always makes us rise up and excited when we saw his face eventhough it's only a glance :)

Jumat, 28 Oktober 2011

best


Pernahkah engkau coba menerka
apa yang tersembunyi di sudut hati?
Derita di mata, derita dalam jiwa
kenapa tak engkau pedulikan?
Sepasang kepodang terbang melambung
Menukik bawa seberkas pelangi
Gelora cinta, gelora dalam dada
kenapa tak pernah engkau hiraukan?
Selama (selama) musim belum bergulir
Masih ada waktu (ada waktu) saling membuka diri
sejauh batas pengertian
Pintu pun tersibak, cinta mengalir sebening embun

Kasih pun mulai deras mengalir
cemerlang sebening embun


Pernahkah engkau coba membaca
sorot mata dalam menyimpan rindu?
Sejuta impian, sejuta harapan
kenapakah mesti engkau abaikan?

SMILE :)




Lady GaGa lyrics


Kamis, 27 Oktober 2011

sebenernya, aku gak mau waktu ini cepat berlalu .. hahahahaha .. bahasaku kok maleh lebay ??

ahahaha .. abiiis .. seneng banggettt .. wkwkwkwwk .. pengen sore terus .. gak malem .. pengen di situ terus .. hahahahahaha ... sukak sukak sukak :D 

Rabu, 26 Oktober 2011

kelompok makalah . hahahaha

ahahahahah .. kali ini, aku mau cerita soal kelompok kimiaku yang kontroversial .. HAHAHAaa .. *belebay* maaf.

soalnya, baru kali ini ni selama kurang lebih 10 tahun aku gapernah yang namanya jadi ketua kelompok. *masyaallah*
dan kamu tahu, anggotanya .. semuanya .. gak ada yang bener .. kecuali 1 orang, bimo.
sudah itu saja yang normal .

bukannya gila ato gimana .. tapi semua anggota kelompoknya ini pada punya sifat macem*. ada yang belebay banget, ada yang males banget, ada yang ceerewet, ada yang lemot, ada yang gabisa diatur, macem* dah pokoknya ..

kalo diliat sekilas, ni kelompok ga ada kata " KOMPAK "nya ..
tapi kalo di lihat dari deket .. gak keliatan bgt sih .. yah, tapi bisa disebut kompak . tapi, gapapa. it's OK kok bwt Aquuwh ( yeek .. lebay .. so what ? ) yg penting waktu presentasi kudu memukau .. Jiaahh, bak girlboy band berlaga di panggung spektakuler. Ngahahahaha ...


dann ... jreng ..jreeeng ..
ini wajah* dari mereka :

ini, anak paleng nggatel .
namanya akbar

yg ni nmanya Andinta 

yg ini bimo ..

yg ini , aku sama eza . aku yg di dalam tempurung .. otomatis, eza yg di luar tempurung. wkwk

yah, saran saya ...
selamat menikmati kerja kelompok ini .
hahahahahahahhahaha ..
kerja kelompok with P*P*
hehe





Minggu, 23 Oktober 2011

kepiting



Entah apa yang sedang terjadi dengan diriku ..
Semuanya begitu rumit . seperti benang yang kusut dan sulit untuk luruskan . jika diluruskan, pasti akan membentuk simpul. Semua masalah yang menimpaku saat ini seakan menumpuk jadi 1, membaur , menbentuk suatu molekul aneh yang aku sendiri tidak tahu apaa namanya .. rumit. Kata itulah yang terbersit di benakku . 
Ya, aku menyadari, aku tidak berani menarik sebuah kesimpulan, karena aku takut menyesali keputusanku nantinya.  Aku juga takut menyakiti orang lain. Jadi, lebih baik aku diam.
Aku begitu muak dengan diriku sendiri yang seperti ini.
Huuh,, ingin lahir kembali rasanya. Menjadi orang yang baru . mempunyai pemikiran baru.  Tidak takut dengan siiiapapun.  Kalau boleh jujur, aku ini adalah seorang remaja yang seperti kepiting. Hanya bisa menerima nasib, kalau dia hanya bisa berjalan ke samping dan tiak bisa berjalan ke depan.  


Sabtu, 22 Oktober 2011

do you know Mom ?
I've got sick . but, I don't want you to know. because I don't want you worry to me

Minggu, 16 Oktober 2011

today is sunday

hari ini, hari minggu ..
ya lah , minggu ..
sebenernya bingung mau nulis apa, soalnya udah lama ga nulis. sebenernya banyak crita yg mau ditulis, tapi aku lupa semua .. maklum lah .. pikun #plaaaakk !

hari ini adalah hari yang biasa saja buat gue ... di mana gue nikmatin hari* sebagai seorang wanita yang bisa dibilang "imut". hahaha ,, narsis sekali .. nggak .. nggak .. gak gitu . hari ni aku ada Try Out . biasalah, orang sibuk .. ada aja kerjaannya .. wkwkwkwkwk

HUH =.=

Rabu, 12 Oktober 2011

stars

The stars are bright tonight
And I am walking nowhere

Guess I will be alright
Desire gets you nowhere

And you are always right
I thought you were so perfect

Take you as you were
Have you as you were
Take you as you were

I love you just the way you are
I love you just the way you are
I´ll take you just the way you are
Does anybody love the way you are?

The stars are bright tonight
A distance is between us
And I will be ok
The worst i´ve ever seen us

And still I have my weaknesses
And still I have my strength
And still I have my ugliness

But i,
I love you just the way you are


Sabtu, 08 Oktober 2011

huuuuuuuuuh, aku  SEBEL AKU  ...
PENGEN TAK BUNUH AE ORANG YANG NABRAK MAMAKU ..
TAK CEKEK AE ..


Jumat, 07 Oktober 2011

aku sayang ibukku lebih dr apapun :)

AKU SAYANG IBUK .. AKU SAYANG IBUKKU :**
meskipun tiap har ngomeln aku, gara* telat bangun, aku lemot, gini gitu ..
tapi tetep aja aku sayang ibuk :D

slah kalo kita nilaai ibuk itu jahat . SALAH BESAR !!


makasiya Pak PPL di sekolah tadi .. :D hahahaha

Selasa, 04 Oktober 2011

the way u look at me

No one ever saw me like you do
All the things that I could up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word


'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

If i could freeze some moment in my mind
Be the second that you touch your lips to mine
I'd like to stop the clock, make time stand still
'Cause baby, this is just the way I always wanna feel


I dont know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens everytime


The way you look at me

Senin, 03 Oktober 2011

the bast day

wuaaaaaaaaaaaa, hari ini, sumpah seneng banget
dan jadi hari yang membanggakan buat aku . wkwk
soalnya, setelah sekian lama aku ngebuat ortu sedih, akhirnya, aku bisa bikin ortu bangga jugak :D

THANKS GOD :D
I can't be like this without YOU .

aku, lolos olimpiade kimia se Jawa-Bali .
olimpiadenya diadain UNESA .
dan rencananya, minggu ntar, aku bakal k Surabaya buat masuk babak semifinal .
 :D

Minggu, 02 Oktober 2011

kata bijak

Want to feel forgotten in the heart of this, but what instinct power are reluctant to switch to another memory.


Love the person you love minimally. Who knows, someday, he will turn out to be the person you hate. And, hate those who hate you minimally. Who knows, someday, he will become the person you loved.



SAKIIIIIIT BANGET TERNYATA ...
 tapi gapapa kok .. aku kuat o ..

hari ini

wah, ni hari, yang sebenernya waktunya buat "mbangkong" , tapi karena ada suatu hal, jadi gabisa bangun agak  siangan dikit ..

pertama tama gue bangun .. dengan posisi yang gue aja bngung .. soalnya waktu tidur ngedep utara tau tau bangun udah ada di ujung kasur pojok.
jam 4 kira* aku bangun. soalnya, denger suara gerbang digedor* tu, . mama aku baru dateng dari Jogja .. ( enak bener rekreasi, sementara aku di sini menderita, karena pelajaran ).

abis gitu, siangan dikit, kira* jam 6, gue brangkat langsung ke MAN 3 , buat olim. masayaallha, soalnyaaaaa .. naudzubillah .. ada yang susah, ada yang gampang... yah, aku cuma bisa ngerjain 4 soal dari 50 . untung aja, kerja tim, jadi yang paling banyak ngerjain itu Umbel . temen aku .. ( udah pernah aku critain sebelumnya kan ? )

dan setelah bergelut dengan soal olim yang begitu "surprise" , tapi sebenernya gak surprise* banget se ..
kita ber8 beranjak dari tempat dan menuju ke sebuah Mall di kota ..

sampai akhirnya, kita semua pulang ke rumah .
s elesai

Sabtu, 01 Oktober 2011

sedih

hmhmhmhmh ><
di tinggal di rumah sendirian ..
mama ke Jogja .. aku diajak , tapi aku yg gamau ikut gara* ada fisika besoknya ..

nyesel gak ikut :(((((((((
pengen ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt ....

ayah sibuk banget pula .. jjadi sendirian di rumah ..
cuma ditemenin sama ngeongan kucing doang =.=