Minggu, 02 Oktober 2011

hari ini

wah, ni hari, yang sebenernya waktunya buat "mbangkong" , tapi karena ada suatu hal, jadi gabisa bangun agak  siangan dikit ..

pertama tama gue bangun .. dengan posisi yang gue aja bngung .. soalnya waktu tidur ngedep utara tau tau bangun udah ada di ujung kasur pojok.
jam 4 kira* aku bangun. soalnya, denger suara gerbang digedor* tu, . mama aku baru dateng dari Jogja .. ( enak bener rekreasi, sementara aku di sini menderita, karena pelajaran ).

abis gitu, siangan dikit, kira* jam 6, gue brangkat langsung ke MAN 3 , buat olim. masayaallha, soalnyaaaaa .. naudzubillah .. ada yang susah, ada yang gampang... yah, aku cuma bisa ngerjain 4 soal dari 50 . untung aja, kerja tim, jadi yang paling banyak ngerjain itu Umbel . temen aku .. ( udah pernah aku critain sebelumnya kan ? )

dan setelah bergelut dengan soal olim yang begitu "surprise" , tapi sebenernya gak surprise* banget se ..
kita ber8 beranjak dari tempat dan menuju ke sebuah Mall di kota ..

sampai akhirnya, kita semua pulang ke rumah .
s elesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar