Senin, 30 Januari 2012

bird origamies


those bird origamies , we made together ..
( anggie, reo , and I )

Minggu, 29 Januari 2012

smile



impianku ..

1. yang pertama : pastinya bikin ortu bahagia .. dengan caraku sendiri
2. jadi dokter atau .. jadi orang yang berguna di jalan ALLAH :)
3. aku bisa KELILING DUNIA ... :D :D :D .. gimanapun caranya :), aku pengen ke ..

      paris
     switzerland
     netherland
     england
    3.  SUKSES !! 

Sabtu, 28 Januari 2012

balloons

these balloons will fly far away , along with spinning time. 
along with my feeling .. 

Jumat, 27 Januari 2012

YUO'RE A BIG FAT LIZARD MONSTER.
yeeeeaakks ..

SUMPAAAH .. SEKOLAH BIKIN BAD MOOD AE ..
GATAU APA AKALO MURIDNYA TU MASI ULANGAN ..
LAK NGGUPUI AE A .. 
RADA' ENTUT ... 
><
JD BAD MOOD A BELAJAR ..

Selasa, 24 Januari 2012

hidup itu ..

kalo di dalam hidup kamu cuma bisa ngritik orang, mengolok* orang ..
berarti .. hidupmu itu .. sia-sia ..
dan jika di dalam hidup , kamu hanya bisa menyindir orang yang kamu benci .. berarti hidup kamu itu.. gak berguna ..
kalo dalam hidup yang cuma bisa kamu perbuat cuma memelihara rasa sakt hati .. maka .. akhirnya kamu sendiri yang kena sakit jiwa..

dan kalo dalam hidup , kamu cuma bisa menganggap orang lain sampah, maka sampahnya .. ya kamu sendiri ..
dan kalo dalam hidup ini. kamu cuma bisa iri , kmu yg bklan rugi ..
dan kalo dalam hidup ini, kamu gak bisa terima kenyataan .. kamu gak akan move on ..

jadiiiii, hidup itu .. di nikmatin aja ..





Jumat, 20 Januari 2012

you're everywhere

cause you're everywhere to me ..
when i close my eyes . it's you, i see ..
you're everything I know.. that makes me believe ..
i'm not alone ..

you're everywhere to me..
when I catch my breath, it's you, I breathe ..


everywhere to me

cause you're everywhere to me ..
when I close my eyes, it's you I see ..

Rabu, 18 Januari 2012

huh

actually you're just LYING to yourself if you are jealous of what you cannot get. 
and you said that all of women only gripe with their problems ..heeyy, watch yourself .. you ever did it , MORE THAN THEM. 
if you don't want to know about anything, you better off alone.

Sabtu, 14 Januari 2012

hidup itu ..

hidup ini adalah tentang siapa yang kita cintai dan kita sakiti. tentang bagaimana perasaanmu tentang dirimu sendiri. tentang kpercayaan, kebahagiaan, dan welas asih . hidup adalah tentang menghindari rasa cemburu, mengatasi rasa tak peduli, dan membina kepercayaan. tentang apa yang kita katakan dan apa yang kita maksudkan. tentang menghargai orang apa adanya dan bukan karena apa yang dia miliki. dan yang terpenting, hidup adalah tentang memilih untuk menggunakan hidup kita untuk menyentuh hidup orang lain, dengan cara yang tidak bisa digantikan dengan orang lain dan dengan cara yang tidak bisa digantikan dengan cara lain. hidup adalah tentang pilihan* itu ..   :)

Rabu, 11 Januari 2012

thousand years

Heart beats fast
Colors and promises
How to be brave
How can I love when I'm afraid to fall
But watching you stand alone
All of my doubt suddenly goes away somehow

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

Time stands still
Beauty in all she is
I will be brave
I will not let anything take away
What's standing in front of me
Every breath
Every hour has come to this

One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

[Chorus:]
I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more

And all along I believed I would find you
Time has brought your heart to me
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

Sabtu, 07 Januari 2012

here to stay

stop shouting and don’t get mad
calm down but don’t ever fade
don’t you cry don’t lose faith
you’ve got me so stay calm
what is wrong its alright
everything will work out fine
see the sun coming out
take a ride burn your hate


don’t give up cause i am here to stay
stay alive we will survive
don’t hide because i am here to stay
stay alive we will survive



just for me

ayoooooooooooo tanti semangat !!!!!
pasti bisa kok masuk kedokteran ..
fokus, mantapin tekad ..
impian ada di depan mata .. semangat .. semangat ..
jangan dengerin kata orang .. percaya sama dirimu sendiri kalo kamu itu BISA .. KAMU BISAA !!!
semangat !!!!!!
UNER nunggu kamu buat masuk ke sana .. DOKTER GIGI .. :D
contoh orang yang sukses ..
mereka aja bisaa .. kenapa kamu nggak ??!
kamu pasti bisa tanti .. pasti bisa .. pasti bisa pasti bisa ..

SEMANGAT  !!

Selasa, 03 Januari 2012

baliiiiii lagi

liburan ke bali adalah liburan yang indaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt .
hehehehhe .. *belebay .. biarin dah (ˆˆ)   

banyak banget hal* seru .. yang terrrrrjaddiii ... ˇ)
ke pantai sanur, ke pantai senggigi, ke pantai kute bali,  (  kok perasaan pergi ke pantai mulu ya (¬_¬”) )
hmmmm, foto* , makan, beli*, lari* gara* ada anjing, tapi sayangnya gasempet ke tanah lot. ‎​(́_̀)
oooo, ya , jugak nge-ge-er-in anak celana kuning di bis sebelah .
ceritanya, tu anak kan sedari tadi ngeliat terus ke bus kita( nyari pemandangan kali tu).
eeeeh, trus kita liatin balik . eh, anaknya ge-er , akhirnya manggilin semua temennya.. akhirnya temennya 1 bus tu ( eh gak 1 bus ding) ngliat k bus kita , sambil ngece* . tp perasaan kita g ngece* .. dasar orang yang sangat aneh.
laluuuu... datanglah bimo, akbar, dan atul kalo g salah, trus bimo ngasi liat CDnya sapaaaa gtu ke mereka ..
eeeh, malah merekanya yang garam.. tapi semuanya berakhir bahagia kok. hahahahahahahaha \('O'\) (/'.')/
 \('O'\)







 
yg ini, hasil jepretan gueee.. hahhaha.. bagus bukan ???