Selasa, 24 Januari 2012

hidup itu ..

kalo di dalam hidup kamu cuma bisa ngritik orang, mengolok* orang ..
berarti .. hidupmu itu .. sia-sia ..
dan jika di dalam hidup , kamu hanya bisa menyindir orang yang kamu benci .. berarti hidup kamu itu.. gak berguna ..
kalo dalam hidup yang cuma bisa kamu perbuat cuma memelihara rasa sakt hati .. maka .. akhirnya kamu sendiri yang kena sakit jiwa..

dan kalo dalam hidup , kamu cuma bisa menganggap orang lain sampah, maka sampahnya .. ya kamu sendiri ..
dan kalo dalam hidup ini. kamu cuma bisa iri , kmu yg bklan rugi ..
dan kalo dalam hidup ini, kamu gak bisa terima kenyataan .. kamu gak akan move on ..

jadiiiii, hidup itu .. di nikmatin aja ..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar