Minggu, 20 Oktober 2013

Lepaskanlah kekawatiranmu tentang apapun prasangka yang tidak terjangkau oleh pengelihatanmu,
serahkan semua nya pada Dia Yang Maha Melihat, percayalah Dia selalu tau dengan apa yang harus dilakukan :))
-anyarealita

Sabtu, 19 Oktober 2013

cita-cita jangka sedang

satu lagi cita-cita jangka sedang, semoga saya bisa buat buku yang isinya gambar-gambarku sendiri :D
gambar tentang keseharianku, orng-orang dalam hidupku. biar bisa aku ceritain ke anak-anakku kelak :D
mhihihi ato paling nggak, bisa buat kenang-kenangan buat orang-orang terdekat kalo misalnya akuuuu...... hush..

ceritain kalo mama dulu pernah ke......, sama......, waktu ....,
lucu kali ya, kayak yang sering ibu sama ayah ceritain ke aku tentang masa mudanya dulu, waktu ayah masih ngekost di rumahnya ibu dulu :D haha, waktu dulu ayah itu jaim banget orangnya dan ibu sering banget ngusilin ayah karena gemes ayah jaim. mhehehehe








Selasa, 15 Oktober 2013

ngayaaal

berkhayal itu nggak papa kok, sekali-sekali :D

1. kalo bisa aku pengen maen malem-malem ke suatu tempat yang tinggi (tapi nggak di genteng rumah), liatin bintang-bintang yang bertaburan di langit. liat langit yang rasanya luaaaaaaaaaas banget, jadi kita berasa kecil di dunia ini. sambil makan kentang goreng sama minum yg anget". foto-fotoin bintang pakek teropong bintang (plaese-.-).

2. jalan-jalan ke padang ilalang, terus seharian ngelukis ato bikin sketch ato baca-baca buku apaaaaa gitu di sana pokoknya bisa tenang. kalo nggak di padang ilalang, di pinggirpantai yang sepi dan bersih juga bisa. yang ombaknya tenang.

3. pengen banget semua keluarga besar kumpul lagi kayak dulu :) lengkap ada eyang uti juga :D udah berapa lama gitu hal ini nggak kelaksana.

4. wisata kuliner keliling dunia :D nyobain makanan, jajanan dunia, pasti enak ituuu :3 pake pintu ke mana sajanya doraemon

baru itu doang deh yang kepikiran :)

Sabtu, 05 Oktober 2013

sherina - here to stay

Stop shouting and don't get madCalm down but don’t ever fadeDon't you cry don't lose faith
You've got me so stay calmWhat is wrong it’s all rightEverything will work out fine
See the sun coming outTake a ride burn your hate
Ref:Don't give up cause I am here to stayStay alive we will surviveDon't hide because I am here to stayStay alive we will survive
Look at my face one more timeLook at your face one more timeTell me that you careEven though this is not the last time

Kamis, 03 Oktober 2013

no matter

akhir-akhir ini, setiap matkul satu itu gue ngerasa hmmmm.. bisa dibilang. badmood. always
it's not about the materials of the subject, but it's about the lecturer
yaaaaaa gitu deh.. aku hanya berfikir kalo ini nggak adil
tapi yaaa mau diapain lagi. kalo dia ngeceng kelompok aku presentasi itu sih haknya dia yaaa. gabegitu peduli. yang jelas dan harus dilakuin adalah ngebuktiin kalo aku bisa. gitu aja :D
ganbatte tanti ! :D

oyaa, buat dayang-dayangnya, good job for you ya girls.. :\ semoga lo cepet pergi dari situ :\