Selasa, 15 Oktober 2013

ngayaaal

berkhayal itu nggak papa kok, sekali-sekali :D

1. kalo bisa aku pengen maen malem-malem ke suatu tempat yang tinggi (tapi nggak di genteng rumah), liatin bintang-bintang yang bertaburan di langit. liat langit yang rasanya luaaaaaaaaaas banget, jadi kita berasa kecil di dunia ini. sambil makan kentang goreng sama minum yg anget". foto-fotoin bintang pakek teropong bintang (plaese-.-).

2. jalan-jalan ke padang ilalang, terus seharian ngelukis ato bikin sketch ato baca-baca buku apaaaaa gitu di sana pokoknya bisa tenang. kalo nggak di padang ilalang, di pinggirpantai yang sepi dan bersih juga bisa. yang ombaknya tenang.

3. pengen banget semua keluarga besar kumpul lagi kayak dulu :) lengkap ada eyang uti juga :D udah berapa lama gitu hal ini nggak kelaksana.

4. wisata kuliner keliling dunia :D nyobain makanan, jajanan dunia, pasti enak ituuu :3 pake pintu ke mana sajanya doraemon

baru itu doang deh yang kepikiran :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar