Kamis, 03 Oktober 2013

no matter

akhir-akhir ini, setiap matkul satu itu gue ngerasa hmmmm.. bisa dibilang. badmood. always
it's not about the materials of the subject, but it's about the lecturer
yaaaaaa gitu deh.. aku hanya berfikir kalo ini nggak adil
tapi yaaa mau diapain lagi. kalo dia ngeceng kelompok aku presentasi itu sih haknya dia yaaa. gabegitu peduli. yang jelas dan harus dilakuin adalah ngebuktiin kalo aku bisa. gitu aja :D
ganbatte tanti ! :D

oyaa, buat dayang-dayangnya, good job for you ya girls.. :\ semoga lo cepet pergi dari situ :\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar