Rabu, 29 Juni 2011

this is life

di dunia ini ..
ada yang hidup dan ada pula yang meningalkan dunia ini

seperti apa yang terjadi pada manusia biasa seperti kita ini
kita tak tahu kapan kita akan diambil nyawanya oleh Allah, Dzat Yang Maha Kekal ..
kita hanya bisa melakukan apa yang terbaik ..
hidup ini selalu berubah , ada tawa, ada duka cita,

miris aku mendengarnya ..
sungguh kejadian nyata, yang patut dijadikan contoh dalam hidup , yang mampu menyentuh relung hati ini.
yang kisahnya tak akan ku ceritakan di sini ..
biarkan itu menjadi kisah yang tak terlupakan , kisah yang sedih namun bernilai ...

:)

Selasa, 28 Juni 2011







it's my new painting .. for this holiday ..
may be ,I won't paint for 4 month later. because I have to study hard to increase my score. 
it hasn't finished yet .
i hope, it will finish son :)
in order , I can be happy and satified :)

yang lalu biarkan berlalu ..

hidup ini terus berubah, selalu berganti
ada duka dan ada tawa disana
jangan pernah engkau menyesali
semua yang telah kau lewati, lepaskan semua
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
yang lalu biarlah berlalu
biarkan saja apa adanya
yang lalu biarlah berlalu
jadikan kisah hidupmu

Senin, 27 Juni 2011

my new life :)







hmh , terakhir mengeluh

hmh,
yeah, i know that my score is not good. hmh, i will try to get good score like I was in elementary school.

hmh, i will try .. i wil try to stop playing .. i will be seriously in studying.
i'll achieve all of my dreams, in order my dreams don't just become  fantasy ..

it's my will.
hopefully it will become real


Minggu, 26 Juni 2011

gambar


it's my painting ..
ya, masi pemula, wkwkwkwk
jadi, kalo jelek yaaaa, maaf ..

i'm not the best painter ..
wkwwkwkw .. but, i'll draw and paint for coloring world :)

in my painting, there is a picture of myboy n me. wkwkw
it's amazing, i think ..

haahhaa

Jumat, 24 Juni 2011

paduan suara kemaren

lama tak berjumpa ya blog .. ( bukan goblog lo)
hmh, paduan suaraku gak menang  ..
tapi gapapa, yang penting bisa jalan2, GRATIS !!!!! hahahahahaha .. :D
dalam rangka porseni, kita mewakili malang buat ber-paduan suara di probolinggo.
yaaaa, meskipun udah latian keras dan tiap hari, hasilnya emang agak gak memuaskan,, tapi aku seneng kok. hahahaa .. bisa mengisi liburan dengan hal yang positif .

dan , sepulangnya dari probolinggo..
myjunior came to pick me up ..
thanks hunny ..
love you ..
sebenernya, malem itu aku gak mau pulang cepet2, soalnya masi rindu. hahahahahaha ...
tapi gapapa, yang penting udah ketemu .



Rabu, 22 Juni 2011

many stories

Hmh, bxk bgt kejadian akhr* ini, yg ngebuat aq stres, seneng, dan teman*x.
Yg bkin aq stres = uangq abs ilang, ntah sapa yg nyuri, aq hrap yg nyuri dpt bls.anx.
Lalu. . . Dgn lomba paduan suara.. Aku memulai liburanku yg panjang.
Ya.. Meski lelah, karna tiap hari musti latian, tp gapapa. .
Aku tetep senang..
Karna ada org yg slalu support aq , bgt . Namax junior. Ya. . Dy pacarku. Pacar terbaik yg pernah aq punya. .hahaha. . .
Aku sayang sama dia, dy bgtu perhatian, penuh pngorbanan bgt (sampe aq g enk sndri sama dy ), . Hmhmhm :) *senyum lebar bgt* itu yg bwt aq senang. . . Thx sayang. . :-) :-)
.

Jumat, 17 Juni 2011

it was bad day ever !

did you know that my money was gone ??
yeah, but it's ok although I dissapointed about that.

from that accident I can learn that we must be careful with our properties, we must be responsible . and ..... 1 more, we dont have to believe in other people ...



Kamis, 16 Juni 2011

hmmm . . .

.aduh . . .bgus kown. Aq SP. KIMIA lagy. . . .
Mana ayhq org kimia, dan aq SP kimia. . . Betapa bdohx aq . .
.
.kenapa musti kimia?
Apa gurux ngecing aq ya?
.hmm. . .kyk ndak deh, gtw lg seh . . . .
.gak tau es .
.pusing. Puyeng. Pngen nangis. Tp g bole nangis.
.hmm. . . . .sebel, .sebel. .sebel. .