Jumat, 30 Desember 2011

for grand ma ...

grandma ..
did you know that this night grandpa cry ? he misses you very much. until now. and, he cried this night until early morning.
i also miss you ..
as a grandchild , i miss you like nobody else ..
we always pray for you .. :)

Sabtu, 24 Desember 2011

ibu

IBU itu, LEBIH berarti .. dari segalanya .. karena tiap kali ibu berdo'a , pasti berdo'a untuk anaknya ... tapi kenapa .. anak gak bisa seperti ibu .. yg TULUS sayang ANAknya .. walaupun ibu sedang sakit .. sekarat. 
apakah anak 100% bisa perhatian ke ibunya ?
cuma ada 2 dari 10 anak yang kayak gitu ...

liat .. cumak 2 .. 
ada yang bilang, " aku masih ada urusan lain .."
" uangnya aja wes yang tak kirim buat bantu biaya"
" aku gak bisa pulang buat njenguk ibuk, aku mau nglayat "

dan masih banyak alasan lainnya ..

asal kamu tau aja ...
yang ibu butuhkan tu ..
cuma kehadiran anak .. di samping ibu ..
buat mensupport ibu .. 
bukan dari harta atau apapun ... bukan dari UANG yang kamu punya .. bukan dari SEGALAnya yang kamu punya .. 

yaaaaa, memang mungkin dulu, ibu gak mensejahterakan anak waktu masa kecilnya, tapi seenggaknya .. kasihlah perhatian ke ibu atau ayahmu sebagai rasa baktimu ke orang tua .. karena jika orang tua telah tiada, baru kita menyesal, baru kita merasa kehilangan.. 
dan semua itu TERLAMBAT . ngapain aja kamu selama ini , sampe nyesel kayak gitu ..
sayangin lah orang tuamu itu, walaupun mereka gak ngasih kamu apa*. karena sebenernya, anak yang berbakti sama orang tua itu, GAK PEDULI dengan apapun yang d kasih orang tuanya ke dia, yang penting dia tetep bisa berbakti ke orang tua . 



get well soon :)

for my grandma ..
get well soon ya ..
we are always at your side to support you ..
you have to be well .. because we don't want to lose you ..
we love you grandma :))

Jumat, 18 November 2011

camera lomo





pngen ini :((((

rain on friday

yaaa , tiap hari sekarang ujaaaaaan mulu ..
apalagi tadi, rencana pulang cepet  rumah jd gajadi gara* ujan (︶︿︶)
 menyebalkan .. 



dan , ngingetin aku sama lagu ini :

rinai hujan basahi aku.. temani sepi yang mengendap ..
kala aku mengingatmu dan semua saat manis itu ..
segalanya seperti mimpi .. kujalani hidup sendiri ..
andai waktu berganti ,, aku teta .. tak kan berubah ..

aku selalu bahagia saat hujan turun ..
karna aku dapat mengenangmu untukku sendiri .. aku bisa tersenyum sepenjang hari .. karna hujan pernah menahanmu di sini .. untukku .. °\(^^)/°

Rabu, 16 November 2011

tired




I want to end it all as soon as possible

Selasa, 15 November 2011




BISMILLAH :)

my hope

fakultas seni rupa design ITB .. I'M COMING !!!!!!!!!!!!


ƪ(˘˘)┐ ƪ(˘˘)ʃ ┌(˘˘)ʃ
\(‾‾\) \(´`)/ (/‾‾)/

huftt

tuesday is boring ...

(_ !!)

Senin, 14 November 2011

Happy monday (˘⌣˘)


Enjoy your day ..
leave all behind you ..
and, face your new monday ! (˘⌣˘)
do what you want to do ..


in the heat of summer sunshine, i miss you ..
like nobody else .. ƪ(˘⌣˘)ʃ

Sabtu, 05 November 2011

you



akhirnya .. usai semua semua .. ku dapatkan tawa bahagia .. ( fisika) 

Jumat, 04 November 2011

waiting for ...


till when do I wait for you ?

good memories

hmhmh.. kepengen ngulang waktu kemaren :)))))
seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget, walau cuma 5 menit kyknya .. hehehehe ..

tapi, sekarang, kyknya, gak lagi ..
aku mau nglupain kamu aja ..
tapi susah .. bismillah pasti bisa :)

Selasa, 01 November 2011

everything

IBUKU ITU SEGALA-GALANYA BUAT AKU :))



kata* bijak

hiraukanlah 1 orang yang membenci karena sifat irinya padamu, maafkanlah dia karena sekarang hidpmu sudah lebih baik darinya :D


Inilah anugrah terindah yang slalu engkau dapat tanpa harus engkau pinta, "kasihsayang" keluarga ♥


Tidak ada orang lain yang slalu mencintaiku lebih dan tulus, setulus orangtuaku yang mencintaiku dengan ikhlas ♥


Mungkin cinta itu sederhana, saat aku memelukmu, aku merasakan nafasmu, aku merasakan detak jantungmu. Bagiku itu sudah cukup


Aku slalu belajar sepertimu Ayah, bagaimana engkau bersabar dan saban hari berkeringat mengais rejeki demi kami 


Tidaklah baik saat orangtua berpeluh mencari nafkah, kita dengan mudah membentak hanya karna pinta yang belum terkabulkan ♥


Jadilah laksana anak yang lembut tutur kata saat berbicara kepada mereka. Amarah hanya menambah dosa yang tak terampuni ♥


Cintanya tanpa batas. Mencintai engkau tanpa sebab. Lihatlah, wanita itu Ibumu ♥ 


Peluklah orangtuamu saat wajah mereka masih bisa engkau lihat, dan saat suara mereka masih bisa engkau dengar, hanya dengan itulah engkau mensyukuri nikmat yang telah dberikan oleh-Nya :)


Katakanlah pada orang yang engkau sayangi, terutama Ibumu "TerimakasihIBU atas semua yang telah engkau lakukan"


Ibu, bagaimana kau kerap menelan lukamu sendiri. Untuk sebuah bahagia, yang terkadang justru kusia-sia


Tuhan, lembutkanlah dan perindahkanlah suaraku ketika berbicara pada mereka | 


Di lelah tatap matamu, Ibu, engkau ingin selalu terlihat kuat di depan kami, anak-anakmu


Apa yang paling nista di dunia ini? Adalah ketika membuat hati orangtuamu terluka, karenamu


Maafkan, beratus sajak cinta telah kutulis, tapi belum satupun ada yang layak, untukmu


Biarlah airmatamu bu, menyadarkan rinduku dari lamunan; memelukmu dalam dekapan.


Terkadang, kau menangis melihatku terlelap dalam tidur. Entah itu kecemasanmu, cintamu, kepadaku, Ibu


Bagiku cinta pertamaku adalah ibu, juga cinta yang tak pernah ada akhirnya


Ibu adalah andromeda doa yang melindungiku dari luka, memelukku erat dengan cinta 


Ibu, membayangkanmu tersenyum dalam Imaji, ada berjuta cara untuk menaklukkan ego keluhanku


Bunda, aku ingin mencintaimu melebihi usiaku, bahkan lebih lama dari selamanya


Pernah aku membentaknya, dia hanya bilang, kelak setelah Ibu tiada, kamu akan merindukanku nak, pun Ibu tetap mendoakanmu


Dan tak pernah ia rekam luka di hatinya ketika aku berkata "Ah...!!" padanya


Tuhan, terimakasih untuk anugrah dan cinta hari ini. Perindahkanlah orangtua kami dengan kesehatan yang baik.


Tuhan, aku bersyukur atas orangtuaku, yang slalu mengingatkan, memberi kehidupan padaku, tanpa meminta


Seorang Ibu, dia akan tetap tersenyum saat dilanda kesedihan dan airmatanya slalu menetes melalui hati saat diam


Maafkan bu yang belum bisa membahagiakanmu. ♥ you mom


Hidangan terlezat hanya ada di dalam masakanmu Ibu, dan selamanya aku akan selalu merindukannya 



mother always loves us forever :)

Bunda, bisakah aku meminjam pelukmu sebentar? Agar aku belajar tentang arti cinta yang sesungguhnya cinta ♥ 


Dan cinta Ibu itu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU"


TerimakasihIBU, atas cintamu yang selalu memberi maaf, sebelum aku bilang "Maafkan Aku Ibu" ♥


 karenamu aku memahami airmata. Dan karena engkau pula aku memahami cinta yang sebenarnya cinta


Membentakmu saban kali, diam engkau bunda membuat berdosa hati ini. Dan Tuhan maafkan melalui airmata dan doa engkau ♥ 


Ibu, maafkan aku yang selama ini; membuatmu khawatir ☑, membuatmu gelisah ☑, membuat hatimu luka ☑, hingga menangis ☑ ♥


Cinta seorang ayah menenangkan ketakutan kita, cinta seorang ibu mengusap air mata kita


Airmata Ibu tak pernah meminta apa-apa dari anaknya, dan doa Ibu selalu menyertai airmata untuk anak-anaknya ♥


Hati seorang Ibu itu adalah pintu rahasia tempat dimana cinta bersemayam, bukan untuk sakiti tetapi berbahagialah disana ♥


TerimakasihIBU, atas nasihat, omelan dan senyum. Kini, kesemuanya adalah hal-hal yang paling aku rindu ♥ 


Selalu aku layangkan doa untukmu disana bunda. Dan semoga engkau tahu, aku disini merindukan pelukanmu seperti dulu ♥


Sedih rasanya melihat seseorang yang berfoya-foya bersama temen-temennya, dari hasil jerih payah keringat orangtua 


Bunda, dengan pelukanmu yang sebentar, dengan sebentar pula gelisah itu hilang dan mendatangkan tenang ♥


Dan ketika ahirnya Ibu menangis, karena sudah terlalu banyak luka yang ia simpan tanpa pernah engkau ikut merasakan ♥


Tiada hal yang paling romantis, ketika ibu bilang "Jaga diri kamu baik-baik disana, jangan lupa Ibadah" ♥


Karena cinta orangtuaku, aku memahami cinta yang sebenar-benar cinta dari orang-orang yang mencintaiku ♥


Siapa lagi yang selalu ada saat semuanya meninggalkanmu kecuali yang mencintaimu, yaitu Ayah dan Ibu-mu ♥


Karena cintanya, ciumlah pipi Ibumu saat dia masih disini, doakanlah dia ketika sudah disana; surga ♥


Dan engkau bunda adalah rumah tempat aku berpulang, tempat aku rehat melepas lelah, tempat aku tertawa melepas resah ♥


Karena cinta dari orangtuamu, bila engkau bahagia kelak, bibir mereka akan ikut tersenyum tanpa harap balas ♥


Karenanya aku mengenal airmata dan doa ,dan karenanya pula aku mengenal cinta ♥


Bunda, izinkan aku mengusap airmatamu melalui bait-bait doa ini agar luluh semua dosa-dosaku ♥


Tak ada oranglain yang mencintaiku lebih, selebih dia mencintaiku melalui doa, cinta, bahkan lebih lama dari selamanya ♥


Engkau dan cinta begitu mulia. Maafkan aku yang tak memberi apa-apa, hanya sebuah ucapan terimakasih untukmu Ibu ♥


Sempurna hanya milikNya. Dan cintanya seorang Ibu, bagiku sudah sangat lebih dari cukup menjadikanku sempurna ♥


Bunda, pinjamkan aku cintamu sebentar, agar aku merasakan, memahami, begitu letihnya engkau dalam senyuman ♥


Cintanya Ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta dan slalu datang dengan sendirinya ♥


Adalah ciptaan Tuhan begitu agung, karenanya melahirkan kalimah surga. Iya, seorang wanita hebat dan seseorang itu Ibuku ♥


Dan cinta orangtuamu akan slalu tersenyum, sebelum engkau bilang "TerimakasihIBU" dan "TerimakasihAyah" ♥ 


Jangan sia-siakan pengorbanan dari peluh orangtuamu, bantulah mereka dengan suatu kebanggaan, suatu senyuman ♥


Jika engkau memang mencintai orangtuamu, hargailah jerih payahnya dan doakanlah kebaikan bagi mereka ♥ 


Karena cinta itu begitu sempurna, karena semua itu ada di engkau bunda ♥


Sebelum engkau mengeluh akan kekurangan orangtuamu, sadarilah bahwa banyak orang yang merindukan orangtuanya di surga ♥













sesuatu

waaaah, bener* ni hari sesuatu banget. hahahaha ..
eh, gak ding .. apanya, orang hari ini isinya aku dikerjain tu sama temen*ku ( kyk biasanya ==' ) .
waaaaah, menyebalkan sekalaiii .. hahahahayy .. tapi seneng .. haha .. soalnyaaaaaaaa ... hehehe .. gak wes malu ..

tapi pulangnya kehujanan, tapi mamaku mau lo jemput aku di tempat biasanya, meskipun mamaku kehujanan. I LOVE YOU, MOM :***

aku bangga punya mama kayak ibuk :DD hehe ...

Sabtu, 29 Oktober 2011

new painting :)








these are my new painting for this month :)
and it was made when I was feeling happy :)

i think, specialman is a man who RARELY complains about his life, a man who always cheerful although he was sad, always obedient to his mother .. and loves his mother who had raised him while his mother was no longer at his side.


and, a man who always makes us rise up and excited when we saw his face eventhough it's only a glance :)

Jumat, 28 Oktober 2011

best


Pernahkah engkau coba menerka
apa yang tersembunyi di sudut hati?
Derita di mata, derita dalam jiwa
kenapa tak engkau pedulikan?
Sepasang kepodang terbang melambung
Menukik bawa seberkas pelangi
Gelora cinta, gelora dalam dada
kenapa tak pernah engkau hiraukan?
Selama (selama) musim belum bergulir
Masih ada waktu (ada waktu) saling membuka diri
sejauh batas pengertian
Pintu pun tersibak, cinta mengalir sebening embun

Kasih pun mulai deras mengalir
cemerlang sebening embun


Pernahkah engkau coba membaca
sorot mata dalam menyimpan rindu?
Sejuta impian, sejuta harapan
kenapakah mesti engkau abaikan?

SMILE :)




Lady GaGa lyrics


Kamis, 27 Oktober 2011

sebenernya, aku gak mau waktu ini cepat berlalu .. hahahahaha .. bahasaku kok maleh lebay ??

ahahaha .. abiiis .. seneng banggettt .. wkwkwkwwk .. pengen sore terus .. gak malem .. pengen di situ terus .. hahahahahaha ... sukak sukak sukak :D 

Rabu, 26 Oktober 2011

kelompok makalah . hahahaha

ahahahahah .. kali ini, aku mau cerita soal kelompok kimiaku yang kontroversial .. HAHAHAaa .. *belebay* maaf.

soalnya, baru kali ini ni selama kurang lebih 10 tahun aku gapernah yang namanya jadi ketua kelompok. *masyaallah*
dan kamu tahu, anggotanya .. semuanya .. gak ada yang bener .. kecuali 1 orang, bimo.
sudah itu saja yang normal .

bukannya gila ato gimana .. tapi semua anggota kelompoknya ini pada punya sifat macem*. ada yang belebay banget, ada yang males banget, ada yang ceerewet, ada yang lemot, ada yang gabisa diatur, macem* dah pokoknya ..

kalo diliat sekilas, ni kelompok ga ada kata " KOMPAK "nya ..
tapi kalo di lihat dari deket .. gak keliatan bgt sih .. yah, tapi bisa disebut kompak . tapi, gapapa. it's OK kok bwt Aquuwh ( yeek .. lebay .. so what ? ) yg penting waktu presentasi kudu memukau .. Jiaahh, bak girlboy band berlaga di panggung spektakuler. Ngahahahaha ...


dann ... jreng ..jreeeng ..
ini wajah* dari mereka :

ini, anak paleng nggatel .
namanya akbar

yg ni nmanya Andinta 

yg ini bimo ..

yg ini , aku sama eza . aku yg di dalam tempurung .. otomatis, eza yg di luar tempurung. wkwk

yah, saran saya ...
selamat menikmati kerja kelompok ini .
hahahahahahahhahaha ..
kerja kelompok with P*P*
hehe





Minggu, 23 Oktober 2011

kepiting



Entah apa yang sedang terjadi dengan diriku ..
Semuanya begitu rumit . seperti benang yang kusut dan sulit untuk luruskan . jika diluruskan, pasti akan membentuk simpul. Semua masalah yang menimpaku saat ini seakan menumpuk jadi 1, membaur , menbentuk suatu molekul aneh yang aku sendiri tidak tahu apaa namanya .. rumit. Kata itulah yang terbersit di benakku . 
Ya, aku menyadari, aku tidak berani menarik sebuah kesimpulan, karena aku takut menyesali keputusanku nantinya.  Aku juga takut menyakiti orang lain. Jadi, lebih baik aku diam.
Aku begitu muak dengan diriku sendiri yang seperti ini.
Huuh,, ingin lahir kembali rasanya. Menjadi orang yang baru . mempunyai pemikiran baru.  Tidak takut dengan siiiapapun.  Kalau boleh jujur, aku ini adalah seorang remaja yang seperti kepiting. Hanya bisa menerima nasib, kalau dia hanya bisa berjalan ke samping dan tiak bisa berjalan ke depan.  


Sabtu, 22 Oktober 2011

do you know Mom ?
I've got sick . but, I don't want you to know. because I don't want you worry to me

Minggu, 16 Oktober 2011

today is sunday

hari ini, hari minggu ..
ya lah , minggu ..
sebenernya bingung mau nulis apa, soalnya udah lama ga nulis. sebenernya banyak crita yg mau ditulis, tapi aku lupa semua .. maklum lah .. pikun #plaaaakk !

hari ini adalah hari yang biasa saja buat gue ... di mana gue nikmatin hari* sebagai seorang wanita yang bisa dibilang "imut". hahaha ,, narsis sekali .. nggak .. nggak .. gak gitu . hari ni aku ada Try Out . biasalah, orang sibuk .. ada aja kerjaannya .. wkwkwkwkwk

HUH =.=

Rabu, 12 Oktober 2011

stars

The stars are bright tonight
And I am walking nowhere

Guess I will be alright
Desire gets you nowhere

And you are always right
I thought you were so perfect

Take you as you were
Have you as you were
Take you as you were

I love you just the way you are
I love you just the way you are
I´ll take you just the way you are
Does anybody love the way you are?

The stars are bright tonight
A distance is between us
And I will be ok
The worst i´ve ever seen us

And still I have my weaknesses
And still I have my strength
And still I have my ugliness

But i,
I love you just the way you are


Sabtu, 08 Oktober 2011

huuuuuuuuuh, aku  SEBEL AKU  ...
PENGEN TAK BUNUH AE ORANG YANG NABRAK MAMAKU ..
TAK CEKEK AE ..


Jumat, 07 Oktober 2011

aku sayang ibukku lebih dr apapun :)

AKU SAYANG IBUK .. AKU SAYANG IBUKKU :**
meskipun tiap har ngomeln aku, gara* telat bangun, aku lemot, gini gitu ..
tapi tetep aja aku sayang ibuk :D

slah kalo kita nilaai ibuk itu jahat . SALAH BESAR !!


makasiya Pak PPL di sekolah tadi .. :D hahahaha

Selasa, 04 Oktober 2011

the way u look at me

No one ever saw me like you do
All the things that I could up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word


'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

If i could freeze some moment in my mind
Be the second that you touch your lips to mine
I'd like to stop the clock, make time stand still
'Cause baby, this is just the way I always wanna feel


I dont know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens everytime


The way you look at me

Senin, 03 Oktober 2011

the bast day

wuaaaaaaaaaaaa, hari ini, sumpah seneng banget
dan jadi hari yang membanggakan buat aku . wkwk
soalnya, setelah sekian lama aku ngebuat ortu sedih, akhirnya, aku bisa bikin ortu bangga jugak :D

THANKS GOD :D
I can't be like this without YOU .

aku, lolos olimpiade kimia se Jawa-Bali .
olimpiadenya diadain UNESA .
dan rencananya, minggu ntar, aku bakal k Surabaya buat masuk babak semifinal .
 :D

Minggu, 02 Oktober 2011

kata bijak

Want to feel forgotten in the heart of this, but what instinct power are reluctant to switch to another memory.


Love the person you love minimally. Who knows, someday, he will turn out to be the person you hate. And, hate those who hate you minimally. Who knows, someday, he will become the person you loved.



SAKIIIIIIT BANGET TERNYATA ...
 tapi gapapa kok .. aku kuat o ..

hari ini

wah, ni hari, yang sebenernya waktunya buat "mbangkong" , tapi karena ada suatu hal, jadi gabisa bangun agak  siangan dikit ..

pertama tama gue bangun .. dengan posisi yang gue aja bngung .. soalnya waktu tidur ngedep utara tau tau bangun udah ada di ujung kasur pojok.
jam 4 kira* aku bangun. soalnya, denger suara gerbang digedor* tu, . mama aku baru dateng dari Jogja .. ( enak bener rekreasi, sementara aku di sini menderita, karena pelajaran ).

abis gitu, siangan dikit, kira* jam 6, gue brangkat langsung ke MAN 3 , buat olim. masayaallha, soalnyaaaaa .. naudzubillah .. ada yang susah, ada yang gampang... yah, aku cuma bisa ngerjain 4 soal dari 50 . untung aja, kerja tim, jadi yang paling banyak ngerjain itu Umbel . temen aku .. ( udah pernah aku critain sebelumnya kan ? )

dan setelah bergelut dengan soal olim yang begitu "surprise" , tapi sebenernya gak surprise* banget se ..
kita ber8 beranjak dari tempat dan menuju ke sebuah Mall di kota ..

sampai akhirnya, kita semua pulang ke rumah .
s elesai

Sabtu, 01 Oktober 2011

sedih

hmhmhmhmh ><
di tinggal di rumah sendirian ..
mama ke Jogja .. aku diajak , tapi aku yg gamau ikut gara* ada fisika besoknya ..

nyesel gak ikut :(((((((((
pengen ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt ....

ayah sibuk banget pula .. jjadi sendirian di rumah ..
cuma ditemenin sama ngeongan kucing doang =.=

Kamis, 29 September 2011

huwooow .. aku gak sukak diBENTAK. tau ?

Minggu, 25 September 2011

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, orangnya ol :DDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD
terserah aku

Sabtu, 24 September 2011

hihihi


ayooooo .. tanti ..
semangat nabung .. buat beli sepatu ini :DDDDDDDDD

semangat .. semangat ..
cheer up !
( lheh ? )

Jumat, 23 September 2011

am I happy ? yes, I am

# INGET IYA JANGAN TERLALU BERHARAP pada SESUATU jika TERLALU BERHARAP yg terasa hanya SAKIT ATI. . :'(

Kamis, 22 September 2011

hmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhm ...
buku mat ku kemana :(((((
mosok ilang ???

whmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhmhm

Selasa, 20 September 2011

everything and more

You know the cold can make things delay, up here it can't do any harm
The cracks show in the concrete jungle
Tear apart the weakest of hearts, up here you'll be safe in my arms
Oh

I know that you're feeling like we're only dreaming
Well don't look down 'cause this is real

Like a satellite we're flying
Overhead where we see it all
Nothing can touch us, we're everything and more
There's no turning back from this point
Reaching heights like never before
Nothing can touch us, we're everything, we're everything and more

Let's try holding each other, found a love to last forever
Up here gives you wings to stay strong, ooh
The air is pure that we're breathing
We're something to believe in, 'cause I feel it's where we both belong

I know that you're feeling like we're only dreaming

Well don't look down 'cause this is real

Like a satellite we're flying
Overhead where we see it all
Nothing can touch us, we're everything and more
There's no turning back from this point
Reaching heights like never before
Nothing can touch us, we're everything, we're everything and more

Trust me this is worth not falling back to Earth
Everything and more is up here

Like a satellite we're flying
Overhead where we see it all
Nothing can touch us, we're everything and more
There's no turning back from this point
Reaching heights like never before
Nothing can touch us, we're everything and more

Nothing can touch us, we're everything, we're everything and more
We're everything and more, hey

Senin, 19 September 2011

best song

selama aku pergi ku akan mengingatmu
tak hanya sementara selalu selalu kurindukan senyummu untukku di sini

ku ingin kau tahu ..
meskipun ku jauh ku ada di hatimu
kuingin kau tahu meskipun kau jauh, kau tetap milikku selamanya ..

ku bernyanyi untukmu, untukmu yang rindukan ..
tetaplah setia menungguku dan kembali

lagu, dengan nada yang paling enak yang pernah aku dengar :))
hehehehe .. today is tired day ..
but, it's OK. there's always another day ..
leh ?? gak nyambung ..

gapapa wes. 

Minggu, 18 September 2011

insyaallah , it will be my scholarship


Beasiswa The Swire Educational Trust at University of Oxford, UK 2012

Swire Scholarship for Undergraduate Students at University of Oxford, UK 2012
A Scholarship for undergraduate students tenable at University College, Oxford has been established by The Swire Educational Trust under the following regulations: 1. The Scholarship will be known as the Swire Scholarship, and will be awarded annually on a competitive basis. 2. The Scholarship will be tenable for the full duration of the successful applicant’s degree course (that is to say, for three years or four years, depending on the length of the relevant programme of study), subject to satisfactory progress. The award covers the scholar’s University and college fees, plus a maintenance grant(£12,200 per annum at current levels). In addition, the Scholarship provides free economy class air travel to the scholar to and from London once during the tenure of the Scholarship and at the beginning and the end of the period of tenure.
Study Subject(s):Any ( Except Medicine)
Course Level:Undergraduate
Scholarship Provider: The Swire Educational Trust
Scholarship can be taken at: UK
Eligibility:Scholarship is restricted to permanent residents of Hong Kong who have completed the majority of their formal education in Hong Kong.
-Applicants should have the intention of returning to Hong Kong after their studies to pursue a career in business, Government, or in a recognized profession.
-The successful candidate for the 2012 Scholarship will be in receipt of a conditional or unconditional offer of a place at University College, Oxford, made by the College during the December 2011 admissions round, for undergraduate study commencing in October 2012 in any of the subjects listed below (except Medicine) which can be studied at University College:
Scholarship Open for International Students:
hehehehehe ... gak nyangka .. diikutin olympiade ..
wkwkwkw :D

seneng .. tapi .. aku kan gak terlalu pinter kimia ..

ckckckckck ..

Jumat, 16 September 2011

wOOw

i don't know what i'm doing now ..
hahahahahha ... i'm so crazy to think it. hahaha ..

np : coklat - antara ada dan tiada, nineball - ingin

Senin, 12 September 2011

semangat ! tanti !

hmhmhhmhm .. aku lg semangat*nya nih belajar .. hehehehe ..
soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... hehehehe .. gajadi ah ,, maluk .


Minggu, 11 September 2011

Kamis, 08 September 2011

take it easy

tske it easy .. just .. let it flow ..

Rabu, 07 September 2011

who i am


what's on my mind ?? it's on my mind ..

Selasa, 06 September 2011

maaf

hari ini aku ulang tahun ..
tapi hari ini aku juga pisah .. 
sedih karena pisah, dan seneng karena ulang tahun dan dapet hadiah, rasanya,, semuanya campur aduk jadi satu . dan jadi sebuah rasa yang hambar ..

semua orang, nganggep aku TEGA .. tapi itulah yg aku rasain ..
aku harap kamu ngerti ..
sementara ini, kita jadi temen aja dulu yaa ..
gatau kapan balik ..

aku cuma mau bilang, maakasiih karena kamu telah membuat hari*ku indah, aku gabakal lupa kok :)
tapi aku juga minta maaf ke kamu .. soalnya, aku cuma bikin kamu sakit hati terus dari dulu ..
sorry .. soorrryyyyyyyyyyyyyy bangeet :(((


Selasa, 30 Agustus 2011

.hmhmhm. ..hmhmhm. .

u'll never kn0w how i feel to you , . U will never kn0w .
.
.i'll keep it alone . .
.n0 one kn0ws . I won't let anyone to kn0w .
Because it has been so long. Because, your face so far.
.i hope, i can have it. Ever after.

Sabtu, 27 Agustus 2011

yah, bxk bgt kejadian akhr* ini yg gak keduga. . Dari yg seneng, sampe yg senep . .
.
.yg senengx .. Temen lamaq dr SD calling aq lg . . Huaaa. . . . Kangen rasax lama ga ktmu soalx . .
Senepx , alias sedihnya, nenekq masuk UGD awalx, trus msuk ICU. Stroke . Emg udh lama sih sakitx . . Tahan yg eyang, pasti sembuh kok. Liat aq jdi dokter dlu d0ng . .
.
.pngen dpt suasana baru, tmen, semuax . Pngen bebas dr BULLY yg d lakukan olh teman .
Kuatin aku Ya Allah . .aq ykin aq bisa . .

Selasa, 23 Agustus 2011

hmmm :))
i miss you .. hehehehehehe...

Minggu, 21 Agustus 2011

my own design clothes


i made them when I was 2nd grade of senior high school
they are my own design ... I just tried to draw them . 

gambar - cuma iseng mengisi waktu luang


gambar ini, baru di buat tadi pagi .. lagi kepikiran pengen liburan di padang rumput. alhasil, jd kebayang gambar ini .. wkwkwk ..


kalo yang ini, di buat wkt ndegerin lagunya avril - good bye .. 


kalo yang iniiiii , keinget waktu aku sama cowokku maen. hehehehe ... karna aku ga bisa nggambar muka, jd yg aku gambar, tampak belakangnya aja .. hehehe ..

Jumat, 19 Agustus 2011

aku sempet bingung kalo tiap kali di tanya ..

" tanti, ntar mau kuliah di mana kamu ? "

"jurusan apa ?"

summmpah talah bingung ..
kalo bole ni jujur, aku sebenernya pengen masuk jurusan seni rupa dan desain di UI ato ITB gitu ...
tapi ntaran gitu mikir, "ngapain aku susah* masuk ipa kalo ujug*nya ke Seni rupa ?"

hmmmm, jujur, aku sama sekali gapunya bakat* buat yang namanya "MENELITI" sesuatu kayak ayah, yang emang orang kimia . yah, yang aku punya cuma keterampilan tangan doang , yaitu ... Menggambar ...
aku punya hobby nggambar ituuu, kira* kelas 2 SMP . waktu nglukis di canvas ( itu pertama kali nglukis ). dan hasilnya ... LUMAYAN BAGUS .. tapi sayang, gambarnya ga bisa dipajang di sini .. lukisannya aku pajang di kamar ajalah .. kalo mau liat .. monggo ke rumah .. wkwkwkwkwk .. tapi, makanan dan minuman aku ga tanggung . hehehehhe :D :D


daaaaaaaaaaaaaaaaaan, akhirnya, aku putuskan untuk mengambil jurusan kedokteran dah .. kalo gak perawat ( AMIIN .. moga* keterima , dan menjadi dokter yang amanah, dan bisa membantu orang banyak, AMIN Ya Allah :)) ..)

hmmmm, sambil kuliah ntar, aku juga ga mau ninggalain hobby nggambar aku .
ya, tetep aku kembangin sendiri lah ..
entah gimana caranya ntar.

pokoknya, kuncinya cuma 1, GABOLE MALES !!!!!
ini yang bener* kudu aku ilangin. soalnya, susah banget ngilangin males .. hhhhhmmmmmmmmmm
 ( menghembuskan nafas panjang )






Kamis, 18 Agustus 2011

david archuleta - who i am


Been two hours in a taxi cab,
I’m just driving around and I’m running a tab,
But it doesn’t really matter no, I’m not getting mad,
It’s ok, ’cause I know where I’m going,
Out the window, everybody’s on the phone,
At the lights are on, and they’re all in the zone,
Gotta take a step back from my new ringtone,
I don’t care if your friends there is calling, (ca-ca-calling)
Days like these,
It’s hard to breathe.
I’m gonna take this moment that I’m in right now,
Stop the craziness somehow.
Leave it all behind me,
I know it’s gonna find me.

I got nothing to win and I got nothing to lose,
just trying to walk in my own two shoes,
I’m gonna take the time now,
It’s time for me to find out
Who I am
oh oh, oh oh
Who I am
Windshield’s like a movie screen,
And the world outside is a big machine,
And it moves so fast I can barely think,
That’s ok, ’cause I know what I’m doing,
Days like these,
It’s hard to breathe.
I’m gonna take this moment that I’m in right now,
Stop the craziness somehow.
Leave it all behind me,
I know it’s gonna find me.
I got nothing to win and I got nothing to lose,
just trying to walk in my own two shoes,
Gonna take the time now,
It’s time for me to find out
Who I am
oh oh, oh oh
oh oh,
Sometimes,
You just know,
When to hold on, when to let go
Gonna take this moment that I’m in right now,
Stop the craziness somehow.
Leave it all behind me,
I know it’s gonna find me.
I got nothing to win and I got nothing to lose,
just trying to walk in my own two shoes,
Gonna take the time now,
It’s time for me to find out
Who I am
I got nothing to win and I got nothing to lose,
just trying to walk in my own two shoes,
Gonna take the time now,
It’s time for me to find out
Who I am
oh oh, oh oh,
oh oh, oh oh,
oh oh, oh oh,
oh oh, who I am.