Sabtu, 30 April 2011

sinar rembulan terasa .
oh hangat menyentuh tubuh di antara pelukan

kau dengar laguku dalam simfoni
tiada lagi melodi
dapat kucipta tanpa senyummu ...

:)

second satnight for us :)
happy satnight ...

Jumat, 29 April 2011

hari ini -jumat-29-april

hari ini itu ...
awalnya ..
biasa aja ...
dimulai dengan kegiatan tiap hari dan rutin ..
sekolah ...huffyuhh ..
ulangan fisika .. yang soalnya GAMPANG (NEMEN )

dilanjutkan dengan acara makan* di rumah vitri .
hhmmmmmm, aku gak sukak ngomong ini sebenaernya ..
tapi , aku bener* gak sukak kalo kamu itu diem+jutek .. aku gak sukak . jadi gregetan tau rasanya ..
emang enak apa ngomong sendiri ....
hmmm ><
jadi , daripada aku ngomong sendiri, jadi aku putusin buat diem jugak .
wkwwkwk.

itu awalnya ..

dan setelah udah di rumah vitri ..
ggileeeeeee ... beeeneeeeeeeerrrr ...
ni baju yang semula kering dan bersih ..
jadi basah ..
gimana gak basah , orang digambyor air seember ..
dasar ! kelakuan anak tua jaman sekarang tu ....
macaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam aja .

tapi seneng :D
repot dah kalo gini .

Senin, 25 April 2011

gak tau apa, tapi aku tkut

sedikit demi sedikit aku mulai takut dg penyakit itu. penyakit ganas. menurut smw org. setelah membaca buku itu aku mulai takut. karena gejala*nya sedikit sama dengan apa yang terjadi padaku .

aku takut ...
gimana kalo ntar beneran ???
tapi, moga* saja tidak .
dan TIDAK . aku tidak mau.
aku ingin hidup yang normal nantinya ...
dan nggak ngrepotin orang ;((((

kalo aja , aku blh milih, aku gak mau jadi tanti. yang kayak gini.
aku pengen memutar waktu. kmbali ke masa kecilku. dan memulai semuanya dari awal :(

Minggu, 24 April 2011

hehehehehehehehe ...
hari ini, sumpah seneng :)
hahahaha :D

soalnya ...
bisa jalan*, seneng*,
wkwkww. sama yayang . sama temen* . wkwkw
fotonya ... nyusul aja dah :)

Jumat, 22 April 2011

impian , dan harus jadi nyata

1. gigiku harus sembuh
2. jerawatku harus hilang
3. jadi dokter / desainer
4. punya suami yg sifatnya kyk ayah :)
4. jadi ibu yang baik dan punya anak* yang cantik :)

Rabu, 20 April 2011

michelle branch - are you happy now

Now, don't just walk away

Pretending everything's okay

And you don't care about me

And I, know it's just no use

When all your lies become your truths

And I don't care, yeah yeah yeah

Could you look me in the eye

And tell me that you're happy now?

Oooh ooh ooh

Would you tell it to my face

Or have I been erased,

Are you happy now...

Are you happy now?

You, took all there was to take

And left me with an empty plate

And you don't care about it

Yeah...

And I, am giving up this game

And leaving you with all the blame

'Cause I dont care, yeah yeah yeah

Could you look me in the eye

And tell me that you're happy now?

Oooh ooh ooh

Would you tell it to my face

Or have I been erased,

Are you happy now...

Ooooh ooh ooh ooh

Are you happy now...

Are you happy now...

Yeah yeah yeah

Do you really have everything you want?

You can never give something you ain't got

You can't run away from yourself

Could you look me in the eyes

And tell me that you're happy now

Yeah yeah yeah

C'mon tell it to my face or have I been erased

Are you happy now?

Yeah yeah yeah yeah yeah

Oooh whoa

Yeah yeah ooh whoa

Would you look me in the eye?

Could you look me in the eye?

I've had all that I can take and I'm about to break

'Cause you're happy now

Are you happy now?

Senin, 18 April 2011

vacation :D

hehehe ..\perjalanan kita di mulai dari jam 3 WIB , dengan keadaan badan yang capek smua. soalnya baru pulang sekolah, langung meluncur ke stasiun manggarai . hahaha. salah salah ... stasiu kota baru maksudnya .

daaaaaaaaaaaaaaan, dengan pengorbanan yang sangat berat, akhirnya, kita barangkat ke kota BONEK alias SURABAYA . hahaha~

hmmm, waktu itu sempet nyandet dikit sih . gara - gara ada tanah longsor no, di daerah Pintu ( lawang maksudnya )

dan, alhasil , kita jadi telat 2 jam dari perkiraan semula .
dan, di jalan gak ada sepi*nya suasana .
mulai dari nggodain mbak cantik+bahenol sampe nggangguin orang jual minum ...
ckcckckckck

dan, ahirnya,
sampailah kita ke rmah budhe Eza , yang terletak di daerah gubeng .
huffyuh..
di sana, kita disambut haaaaangat, sampe kepanasan . hahahaha .... ( becanda )

di sana, kita jalan-jalan ke mana-mana . pokoknya sampe to the T to the E to the P to the A to the R !
TEPAR !!! hahahahaha :D

gilak bener !!!! mangstaP !! beuuuuuuuud :p

pengen vacation lagi, tapi ke BAndung . Insyaallah bisa :D 


Jumat, 15 April 2011

i come back

hahahahahayy ...
sekian lama, gak buka ni blog . rasanya ...
KAAAAAAAAAANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNN banget !
hehehe :D

abis, selama beberapa hari ini, lepiku rusak si , tu abi kenak virus yang ada di flashdisknya niojujunidaime17.blogspot.com tu ..

ampun deh , gak tanggung virusnya .... langsung di instal deh lepi nya :(

oooooya, saya punya kabar .
besok , kita( aku ma temen* ) mw ke surabaya ...
we will have vacation . hahahahay ..
eneng.seneng.seneng . wkwkwwk :D

Minggu, 10 April 2011

-.-

happy and unhappy
they are always in my day
there is always constraints that occur


hufft ..
it makes me unhappy 


sampai kapan kamu mau kayak gini terus ?
selalu mempeributkan hal yang sama . 


sampai kapan kamu bakal berfikir kalo aku menyukainya ..
padahal semua itu  , NGGAK BENER .


kapan kamu bakal bener* percaya ke aku ..
kalo di hatiku sekarang dan nanti cuma ada kamu .


padahal aku udah percaya kamu .


apa yang harus aku lakuin , buat kamu percaya hal itu ?
bilang ke aku .



aku gak mau kayak gini terus , 
aku pengen kita, baik* aja .


karna aku takut  , kehilangan . kamu,,

Kamis, 07 April 2011

in memorial







i took them from google .

mengering sudah bunga di pelukan ..
merpati putih, berarak pulang ...
seiring dengan kepergianmu eyang tersayaaaang ..

namun, banyangan itu masih tetap di benakku ,,
dan tak kan parnah pudar sedikitpun ..
aku masih inga di saat kau mengatakan
" hmmm, putuku iki ... tambah uayuu kayak asmirandah nduk .. "
dan ....
" sering-sering ta nduk ke sini, mbah kus kangen loo "

begitu katanya, dengan suara yang renyah dan penuh kehangatan

kiniiii, tak ada lagi , tawa itu ,,
tak lagi ucapan seperti itu ..
tak ada lagi senyum hangat, di saat ku berkunjung ke rumah itu ...

I'll always miss you, my lovely grandmaaaa :*



Selasa, 05 April 2011

sm"sh - senyum semangat :D

Sempat merasa sedih
Karena sering di-bully
Pernah jadinya malu
Karena dicibir mulu

Bukannya ku tak mengelak
Kata-kata yang kasar
Bukannya ku tak peduli
Semua caci dan maki

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Dancing all night long
Dancing all night long

Tak ada lagi keki
Ada kamu di hati
Hidup cuma sekali
Marilah kita happy

Awalnya ku tak menganggap
Kata tersenyum darimu
Akhirnya ku bahagia
Menari kita bersama

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
(Singing all day long)
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi

Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long
Dancing all night long

Tak peduli ku di-bully
Omongan lu gue beli
Cacian lu gue cuci
Dengan senyuman prestasi

Tak pernah ku malu
Karena cibiranmu
Ku jadikan motivasi untuk maju
No more mellow say no to galau
No more to say no to hear

Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long
Let’s dance together all night long

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
(Singing all day long)
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Dancing all night long

Senyuman ku tak akan
Pernah luntur lagi
Singing all day long
Semangat ku tak akan
Pernah patah lagi
Cause you blast me up



heheheheehehe ..... sukak sama lagu ini . hehe
hari, aku sakit :(

hmhmhmhmhm ;( bener-bener nyiksa .
jadi gak bisa gila kayak hari biasanya ..

jadi tadi di kelas cuma diem, sesekali senyum , gara* liat temenku bercanda ..
( ya iya lah, diem , masa' sakit mau pogo* (=.=)a )

pulangnya , lagi* demam . hufff . 
dia angkot kayak orang ilang . 
bener* gak mikirin apapun . 
jalan aja gontai . haha .

untung hari ini gak ada SP ( semester pndek ), jadi bisa langsung pulang. hehe

terusssssss, di statusnya seseorang , dia nulis gini :

hmmmmm,,,pngen nganter pulang tapi pulangnya ga sama :( badannya mbakku kan 
masi gaenak :( "

 tenang aja, aku baik* aja kok .. :*
dan, sekali lagi , aku dipanggil "MBAK" sama dia . hmhhmhmmhm ... jadi ngerasa tua.an :(((((((

dan buat temenku yang lagi in luph, jangan keburu sukak dulu ya .. takutnya ntar sedih dibelakang .

tetep SEMANGAT , WALAU GIMANAPUN KEADAANNYA ..

yang penting , kamu ( my bro ) tetep ada di sini buat aku. hehehe . dan begitu juga sebaliknya :D :*



Senin, 04 April 2011

hmhmhmhmhm :)
hari ini ada yang bikin sedih dan seneng ..

enaknya mana dulu ya .. yang di ceritakan ..
mmmmmmm .. yang senengnya dulu aja deh.. :D

tadi , ada yang sms kyk gini ni :

"oh, ya kemren lho,, pas aku di (resto ayam di kawi) aku nglyat sosok mbkku lucu bgt dan seneng gt ( kyk tanpa beban gitu) trus mbakku bisa tmbah buat aku cenat-cenut lho,, walau waktu aku anter plg, dy ngedrop :( trus demam :( "

waaaaaa, kamu tau ,, rasanya ... gue .. ng.fly gitu .. HAHAHAHA ....

 trus , ada lagi :

" dia kyk ssorang yang muncul di mimpiku dulu .. dan kamu tau , aku seneng liat dy kyk kemaren, beneran deh, pengen aku rekam aja kejadian kemaren byar bisa kuputar lagi lagi dan lagi "

dan sekali lagi , loe berhasil bikin gue melayang :)
thanks to you , boy ..
:*

sedihnya :

tadi, dia crita katanya ada accident gitu di rumahnya . sampe dimarain kyknya ..
hhhmmmmm, semangat ya sayang :*
pasti bisa ngadepin semua .. itu dibuat pelajaran ya ....
biar laen kaligak gitu lagi ..



Sabtu, 02 April 2011

Lirik lagu Agnes feat. YAna Yulio - Awan dan ombak

Bila kulihat awan di birunya langit
Berarak searah tiupan angin pagi
Hatiku selalu bertanya
Kemanakah mereka lalu pergi nanti
Kala kupandang ombak di birunya langit
Berkejar-kejaran tak henti s’panjang waktu
Apakah yang mereka cari
Sesampainya di tepi pantai pasir

Begitu adanya diriku dan dirimu
Seiring bersama memadu kisah kasih
Selalu ada saja tanya
Akankah semua kan berakhir indah

Reff : 
Kau bagai awan yang berarak di langit biru
Ku bagai ombak berkejaran di lautan
Yang seolah dapat berpadu
Di cakrawala senja

Kenyataannya kini jauhlah adanya
Jarak antara kita terlalu berarti
Kau melayang tinggi di sana
Dan aku mengharapkanmu di sini