Selasa, 05 April 2011

hari, aku sakit :(

hmhmhmhmhm ;( bener-bener nyiksa .
jadi gak bisa gila kayak hari biasanya ..

jadi tadi di kelas cuma diem, sesekali senyum , gara* liat temenku bercanda ..
( ya iya lah, diem , masa' sakit mau pogo* (=.=)a )

pulangnya , lagi* demam . hufff . 
dia angkot kayak orang ilang . 
bener* gak mikirin apapun . 
jalan aja gontai . haha .

untung hari ini gak ada SP ( semester pndek ), jadi bisa langsung pulang. hehe

terusssssss, di statusnya seseorang , dia nulis gini :

hmmmmm,,,pngen nganter pulang tapi pulangnya ga sama :( badannya mbakku kan 
masi gaenak :( "

 tenang aja, aku baik* aja kok .. :*
dan, sekali lagi , aku dipanggil "MBAK" sama dia . hmhhmhmmhm ... jadi ngerasa tua.an :(((((((

dan buat temenku yang lagi in luph, jangan keburu sukak dulu ya .. takutnya ntar sedih dibelakang .

tetep SEMANGAT , WALAU GIMANAPUN KEADAANNYA ..

yang penting , kamu ( my bro ) tetep ada di sini buat aku. hehehe . dan begitu juga sebaliknya :D :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar