Jumat, 29 April 2011

hari ini -jumat-29-april

hari ini itu ...
awalnya ..
biasa aja ...
dimulai dengan kegiatan tiap hari dan rutin ..
sekolah ...huffyuhh ..
ulangan fisika .. yang soalnya GAMPANG (NEMEN )

dilanjutkan dengan acara makan* di rumah vitri .
hhmmmmmm, aku gak sukak ngomong ini sebenaernya ..
tapi , aku bener* gak sukak kalo kamu itu diem+jutek .. aku gak sukak . jadi gregetan tau rasanya ..
emang enak apa ngomong sendiri ....
hmmm ><
jadi , daripada aku ngomong sendiri, jadi aku putusin buat diem jugak .
wkwwkwk.

itu awalnya ..

dan setelah udah di rumah vitri ..
ggileeeeeee ... beeeneeeeeeeerrrr ...
ni baju yang semula kering dan bersih ..
jadi basah ..
gimana gak basah , orang digambyor air seember ..
dasar ! kelakuan anak tua jaman sekarang tu ....
macaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam aja .

tapi seneng :D
repot dah kalo gini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar