Senin, 25 April 2011

gak tau apa, tapi aku tkut

sedikit demi sedikit aku mulai takut dg penyakit itu. penyakit ganas. menurut smw org. setelah membaca buku itu aku mulai takut. karena gejala*nya sedikit sama dengan apa yang terjadi padaku .

aku takut ...
gimana kalo ntar beneran ???
tapi, moga* saja tidak .
dan TIDAK . aku tidak mau.
aku ingin hidup yang normal nantinya ...
dan nggak ngrepotin orang ;((((

kalo aja , aku blh milih, aku gak mau jadi tanti. yang kayak gini.
aku pengen memutar waktu. kmbali ke masa kecilku. dan memulai semuanya dari awal :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar