Minggu, 10 April 2011

-.-

happy and unhappy
they are always in my day
there is always constraints that occur


hufft ..
it makes me unhappy 


sampai kapan kamu mau kayak gini terus ?
selalu mempeributkan hal yang sama . 


sampai kapan kamu bakal berfikir kalo aku menyukainya ..
padahal semua itu  , NGGAK BENER .


kapan kamu bakal bener* percaya ke aku ..
kalo di hatiku sekarang dan nanti cuma ada kamu .


padahal aku udah percaya kamu .


apa yang harus aku lakuin , buat kamu percaya hal itu ?
bilang ke aku .



aku gak mau kayak gini terus , 
aku pengen kita, baik* aja .


karna aku takut  , kehilangan . kamu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar