Senin, 20 Oktober 2014

October '14

Halloooooooooo, it's been a long time,  didn't write anything here. If this blog is like a house, may be, there will be cobwebs hihihi.

Now, I'm in the third grade of college or you can call it, the fifth semester.
Recently, I seldom sleep early because I have soooo many assignments that have to be done, but it's ok, I don't mind :)

ooo yaaa, I've been in the fifth semester about 3 months and I had so many stories.
hmmmm, next time, Iwill tell you. See ya :) 

Minggu, 27 April 2014


time has become so abstract that I understand why it scares us. It makes us question a lot of things and it’s linked with what society deems should dictate our happiness: Age, money, etc. But everyday we are the ones who make the decisions that will determine both our short-term or long-term stories. I think the one of the best things about time is that it gives us the confidence or the resources to help us author own stories in the best way we can.

source : http://thestyleline.tumblr.com/

Rabu, 26 Februari 2014

1


pagi itu, langit terlihat sangat indah
langit pagi di hari Kamis
Awannya, warna langitnya
seakan memberikan semangat bagi siapa yang melihatnya
tidak sengaja aku melihat pemandangan yang berbeda di helm orang lain
hehe
pantulan jalan yang terlihat di helm orang asing
pantulan langitnya juga ada
.
.
.
.
.
tapi siangnya, karena sudah capek
jadi sulit untuk menerima materi yang diberikan dosen
iseng-iseng deh nggambar temen di depanku
mhihihi





Jumat, 21 Februari 2014

:)

kuyakin hujan kan berhenti terpanah indahnya mentari
kita yang menari berlagu misteri
yang tersingkap tanpa tersadari
yang kurasakan tak mungkin kuingkari
di langit ini terlukis hatiku
dan birunya semakin biru tak kan berhenti
seluas yg takkan terperi dan kusadari, memahami karenamu langit amat indah  :)



Jumat, 07 Februari 2014

Jumat, 31 Januari 2014

Maafkan aku karena mungkin kau mengira aku telah meninggalkanmu, tapi sbenarnya aku tidak benar-benar melakukannya
Aku hanya memperhatikanmu saja dari jauh
Aku hanya takut bila aku menghubungimu kau akan merasa sedih
Bila suatu saat nanti kau telah menemukan penggantiku, aku tak apa-apa
Aku tak ingin lagi membelenggumu di menara kaca seperti kata-katamu
Karena aku sadar aku tidak punya hak untuk membelenggumu
Biarlah cerita kita yang lalu menjadi kenangan sepanjang perjalanan


Senin, 06 Januari 2014

harusnya dalam hidup, kita itu harus berambisi atau nggak sih?
apa dalam hidup itu kita harus woles aja?
gue lama-lama bingung sendiri~