Senin, 30 April 2012

KYUHYUN !!!!!
GANTENG .. BANGET ..


Kamis, 26 April 2012

iiiiiiiiiiih, sumpah yee, ni hari SEBEL MULU BAWAANNYA
TU NENEK SIHIR NGOOOMEEEEEEEEEEEELL MULU TIAP WAKTU.
MALES AKU .. HAL* KECIL AJA DIBUAT BESAR !!!!
HUH.. SUMPAH MANGKELIN ..

gila

1. lagi apa?
- lagi gabisa tidur

2. kenapa ?
- banyak pikiran . rasanya otak mau pecah aja

3. kenapa bisa gitu ?
- terserah terserah aku ah 

4.  seriusan .. 
- aku juga seriuuuusan ..

5. ya udah, emang ada masalah apa ?
- masalah anak remaja lah .. tau sendirilah.. galau karena apa ?


Rabu, 25 April 2012

kupu* kertas

Setiap waktu engkau tersenyum
Sudut matamu memancarkan rasa
Keresahan yang terbenam
Kerinduan yang tertahan
Duka dalam yang tersembunyi
Jauh di lubuk hati
Kata katamu riuh mengalir bagai gerimis

Seperti angin tak pernah diam
Selalu beranjak setiap saat
Menebarkan jala asmara
Menaburkan aroma luka
Benih kebencian kau tanam
Bakar ladang gersang
Entah sampai kapan berhenti menipu diri

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Membasuh debu yang lekat dalam jiwa
Mencuci bersih dari segala kekotoran
Aku menunggu hujan turunlah
Aku mengharapkan badai datanglah
Gemuruhnya akan
Melumatkan semua kupu kupu kertas

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Kupu kupu kertas
Yang terbang kian kemari
Aneka rupa dan warna
Dibias lampu temaram

Minggu, 22 April 2012

menahan perasaan cinta adalah hal yang sangat menyakitkan
lebih sakit dari sakit gigi ..

Jumat, 20 April 2012

LULUS !

akhirnya, semua udah selesai..
semoga kita semua LULUS Ya Allah ..
amien :)

Sabtu, 14 April 2012

dee

Aku tidak tahu kemalangan jenis apa yang menimpa kamu, tapi aku ingin percaya ada insiden yang cukup dahsyat di dunia serba selular ini hingga kamu tidak bisa menghubungiku. Mungkinkah matahari lupa ingatan, lalu keasyikan terbenam atau terlambat terbit? Bahkan kiamat pun hanya berbicara soal arah yang terbalik, bukan soal perubahan jadwal.”
Ribuan detik kuhabisi
Jalanan lengang kutentang
Oh, gelapnya, tiada yang buka
Adakah dunia mengerti?
Miliaran panah jarak kita
Tak jua tumbuh sayapku
Satu-satunya cara yang ada
Gelombang tuk ku bicara
Tahanlah, wahai Waktu
Ada “Selamat ulang tahun”
Yang harus tiba tepat waktunya
Untuk dia yang terjaga menantiku
Tengah malamnya lewat sudah
Tiada kejutan tersisa
Aku terlunta, tanpa sarana
Saluran tuk ku bicara
Jangan berjalan, Waktu
Ada “Selamat ulang tahun”
Yang harus tiba tepat waktunya
Semoga dia masih ada menantiku
Mundurlah, wahai Waktu
Ada “Selamat ulang tahun”
Yang tertahan tuk kuucapkan
Yang harusnya tiba tepat waktunya
Dan rasa cinta yang s’lalu membara
Untuk dia yang terjaga
Menantiku

cinta

Sepanjang hidup, kita seolah tak berhenti berusaha menaklukkan cinta. Cinta harus satu, cinta tak boleh dua, cinta maksimal empat, dan seterusnya. Jika cinta matematis, pada angka berapakah ia pas dan pada angka berapakah ia bablas? Dan kita tak putus merumuskan cinta, padahal mungkin saja cinta yang merumuskan kita semua. 


Apapun persepsi kita atas cinta, tak ada salahnya bersiap untuk senantiasa berubah. Jika hidup ini cair maka wadah hanyalah cara kita untuk memahami yang tak terpahami.


(dari dee-idea.blogspot.com)

Minggu, 08 April 2012

bismillah .. kedokteran UNAIR Ya Allah ..
ridhoi aku Ya Allah ..
Amien .. :)

the corrs - forgiven, not forgotten

All alone, staring on 
Watching her life go by 
When her days are grey 
and her nights are black 
Different shades of mundane 
And the one-eyed furry toy 
that lies upon the bed 
has often heard her cry 
and heard her whisper out a name 
long forgiven, but not forgotten 

(Chorus) 
You're forgiven not forgotten 
You're forgiven not forgotten 
You're forgiven not forgotten 
You're not forgotten 

bleeding heart torn apart 
Left on an icy grave 
And the room where they 
once lay, face to face 
Nothing could get in their way 
but now the memories of the man 
are haunting her days 
And the craving never fades 
She's still dreaming of the man 
long forgiven, but not forgotten 

(Chorus) 

Still alone, staring on 
Wishing her life goodbye 
As she goes searching for the man 
long forgiven, but not forgotten 

(Chorus) 
liat blognya dinna, ada kata* ni :

" boleh kalo kamu mencintai seseorang, tapi jangan berikan  100% hatimu buat dia."


beneran deh, kata* ini, bikin aku mikir, dan bener jugak ya ..
kita boleh kok mencintai seseorang, tapi  jugak harus ada tempat di hati kita, untuk merelakannya pergi suatu saat. karena cinta di zaman* SMA ini kebanyakan adalah cinta monyet. 
menyisakan hati kita untuk mengikhlaskan , itu lebih baik .


bila dia meninggalkan kita suatu saat, kita harus tetap kuat, boleh sih sedih, tapi jangan sampai berkepanjangan. karena itu gabaik buat diri kita. nanti kita bisa sakit. 
karena, di balik peristiwa yang kita alami, pasti akan ada hikmahnya ..
dengan adanya kejadian ini, kita bisa jadi manusia yang lebih kuat dari sebelumnya ..
dan kita bisa belajar memahami orang lain dari sudut pandang kita. 
berusaha ikhlas dan lapang dada adalah kunci untuk mendewasakan pikiran kita, karena tidak selamanya kita berpikir seperti anak kecil. kita harus menyadari bahwa kita telah tumbuh menjadi seseorang dewasa . dan aku mau, aku sendiri harus berpikir lebih dewasa lagi .


balik lagi ke kata* tadi, 
karena selamanya cinta itu tidak selalu bahagia, tidak selalu sakit. 
terkadang cinta itu menumbuhkan semangat tersendiri untuk kita, tapi tekadang cinta juga bisa menjatuhkan kita. 
jadi, boleh kita mengisi hati kita dengan cinta, tapi kita juga harus meluangkan tempat di hati kita untuk merelakannya pergi suatu saat nanti :)







d'masiv - apa salahku

Kau buat begini
Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa

Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

Reff:
Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat ‘tuk serius kepadaku

Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini


Jumat, 06 April 2012



in front of my house .. :)


Kamis, 05 April 2012

nyerocos

1.lagi apa?
-  lagi online

2.kenapa?
- ya pengen aja ..

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- gapunya , HP, kalo nomer rekening punya, haha

5.perasaan saat ini ?
- galau, gamang, galau tiap hari

6.alasannya?
- berasa gak dianggep sama pacar sendiri .. how poor of me.. alamaaak

7.film yang disukai?
- eiffel i'm in love

8.baju yang sedang di pakai ?
- baby doll
9.jam berapa sekarang ?
- 8:46 PM

10.disebelah kamu siapa ?
- hanya secangkir susu coklat

11.lagi apa ?
- kan tadi udah gue bilang, lagi galau, gimana sih ..
 
12.pengen apa saat ini?
- pengen bicara 4 mata sama cowok gue

13.hari ini kemana aja ?
- sekolah, GO, rumah, kamar mandi, kelas, lab fisika ..

14.hari ini ngapain aja ?
- makan , minum, kentut, becanda sama temen, try out, jajan, jalan-jalan, ngegalau di sepeda .

15.makanan kesukaan ?
- semua masakan mama :) yummy .. 

16.binatang kesukaan ?
- hamster :D 

17.kamu anak ke ?
-  1

18.dari berapa bersaudara ?
- dari 2 

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1, anggie
20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1 , alfie
21.acara tv kesukaan ?
-  FTV , dan sejenis supertrap

22.yang diimpi2kan saat ini ?
- LULUS tahn ini, bisa keterima di FK UGM/UNER

23.cita cita kamu ?
- dokter + desainer
 
24.tempat favorit ?
- meja belajar
 
25. benda fav ?
- headset, HP, bantal powerpuff girls , tanpa dia hidup gue hampa
26.kalo jadi artis ?

27.teman kamu siapa aja ?
- banyaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeet ..

28.sahabat ?
-buuuuuuuuuanyaaaaak jugak 

29.kecengan/ gebetan ?
-  gak ada, gue udah punya cowok boo'

30.yang suka sama kamu ?
- rizki agung :)

31.sekolah/kuliah kamu dimana ?
- SMA NEGERI 2 MLANG 

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- seru, gila, setia kawan, kompak abeees ..

33.lagi kangen seseorang ?
-  iya

34.siapa?
-  my beloved grandma :(

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- ogah gue sebutin , 

36.hubungan dengan mereka?
-baik* aja ..

37.hp kamu merek apa ?
-  nokia

38.tanggal jadian kamu ?
- 13-12-2011
39.tanggal jadian sama mantan?
- hmm, 13-3-11

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
-rizki agung

41.isinya apa ?
- dia bilang, udah pulang

42.yang sms itu siapa?
- ya rizki, o'on banget si looh ..

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- teka

44.isinya apa ?
- mau tauuuuuu aja ..

45.yang sms itu siapa ?
-  auk ah ..

46.pacar kamu siapa ?
- rizki agung

47.orangnya gimana ?
- dingin, cuek, diem, 

48.berapa lama sama dia ?
- hampir 4 bulan ini

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- iya

50.sama siapa ?
- orang tua gue

51.kenapa memangnya ?
- soalnya, gue blm bisa ngasih yg terbaik dari gue

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- lupaa gue..

53.siapa dia ?
- lupa kok dibilangin ..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto gambar gue

57.punya berapa tv ?
- 2

58.kamu tau anoa ?
-  iya, itu elooo ...

59.tau babi ?
- iyaa, miriiiiiiip banget sama lo .

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 33 persons

61.kamu absen ke...?
- 18

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
-  itung aja sendiri, kriting tangan gue ngitungin anak 1 sekolah ..

63.ada yang ingin dimakan ?
-  ada

64.apakah itu ?
- udang 

65.banyak tugas ?
- gue gapernah punya tugas 

66.tugas apa saja ?
-  kan tadi gue bilang, gue gapunya tugas, masi nanya aja ..

67.pengen liburan?
- pengen banget

68.kemana ?
-paris, jepang, london, spanyol, vanish

69.pengen ke suatu tempat ?
- pengen

70.kemana ?
-  ke TK gue

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- maen* kayak anak TK

72.merasa ngantuk ?
- ga begitu

73.besok mau ngapain ?
- hibernasi

74.takut kecoa ?
- banget banget