Langsung ke konten utama

nyerocos

1.lagi apa?
-  lagi online

2.kenapa?
- ya pengen aja ..

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- gapunya , HP, kalo nomer rekening punya, haha

5.perasaan saat ini ?
- galau, gamang, galau tiap hari

6.alasannya?
- berasa gak dianggep sama pacar sendiri .. how poor of me.. alamaaak

7.film yang disukai?
- eiffel i'm in love

8.baju yang sedang di pakai ?
- baby doll
9.jam berapa sekarang ?
- 8:46 PM

10.disebelah kamu siapa ?
- hanya secangkir susu coklat

11.lagi apa ?
- kan tadi udah gue bilang, lagi galau, gimana sih ..
 
12.pengen apa saat ini?
- pengen bicara 4 mata sama cowok gue

13.hari ini kemana aja ?
- sekolah, GO, rumah, kamar mandi, kelas, lab fisika ..

14.hari ini ngapain aja ?
- makan , minum, kentut, becanda sama temen, try out, jajan, jalan-jalan, ngegalau di sepeda .

15.makanan kesukaan ?
- semua masakan mama :) yummy .. 

16.binatang kesukaan ?
- hamster :D 

17.kamu anak ke ?
-  1

18.dari berapa bersaudara ?
- dari 2 

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1, anggie
20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1 , alfie
21.acara tv kesukaan ?
-  FTV , dan sejenis supertrap

22.yang diimpi2kan saat ini ?
- LULUS tahn ini, bisa keterima di FK UGM/UNER

23.cita cita kamu ?
- dokter + desainer
 
24.tempat favorit ?
- meja belajar
 
25. benda fav ?
- headset, HP, bantal powerpuff girls , tanpa dia hidup gue hampa
26.kalo jadi artis ?

27.teman kamu siapa aja ?
- banyaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeet ..

28.sahabat ?
-buuuuuuuuuanyaaaaak jugak 

29.kecengan/ gebetan ?
-  gak ada, gue udah punya cowok boo'

30.yang suka sama kamu ?
- rizki agung :)

31.sekolah/kuliah kamu dimana ?
- SMA NEGERI 2 MLANG 

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- seru, gila, setia kawan, kompak abeees ..

33.lagi kangen seseorang ?
-  iya

34.siapa?
-  my beloved grandma :(

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- ogah gue sebutin , 

36.hubungan dengan mereka?
-baik* aja ..

37.hp kamu merek apa ?
-  nokia

38.tanggal jadian kamu ?
- 13-12-2011
39.tanggal jadian sama mantan?
- hmm, 13-3-11

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
-rizki agung

41.isinya apa ?
- dia bilang, udah pulang

42.yang sms itu siapa?
- ya rizki, o'on banget si looh ..

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- teka

44.isinya apa ?
- mau tauuuuuu aja ..

45.yang sms itu siapa ?
-  auk ah ..

46.pacar kamu siapa ?
- rizki agung

47.orangnya gimana ?
- dingin, cuek, diem, 

48.berapa lama sama dia ?
- hampir 4 bulan ini

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- iya

50.sama siapa ?
- orang tua gue

51.kenapa memangnya ?
- soalnya, gue blm bisa ngasih yg terbaik dari gue

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- lupaa gue..

53.siapa dia ?
- lupa kok dibilangin ..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto gambar gue

57.punya berapa tv ?
- 2

58.kamu tau anoa ?
-  iya, itu elooo ...

59.tau babi ?
- iyaa, miriiiiiiip banget sama lo .

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 33 persons

61.kamu absen ke...?
- 18

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
-  itung aja sendiri, kriting tangan gue ngitungin anak 1 sekolah ..

63.ada yang ingin dimakan ?
-  ada

64.apakah itu ?
- udang 

65.banyak tugas ?
- gue gapernah punya tugas 

66.tugas apa saja ?
-  kan tadi gue bilang, gue gapunya tugas, masi nanya aja ..

67.pengen liburan?
- pengen banget

68.kemana ?
-paris, jepang, london, spanyol, vanish

69.pengen ke suatu tempat ?
- pengen

70.kemana ?
-  ke TK gue

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- maen* kayak anak TK

72.merasa ngantuk ?
- ga begitu

73.besok mau ngapain ?
- hibernasi

74.takut kecoa ?
- banget banget


Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal