Kamis, 05 April 2012

nyerocos

1.lagi apa?
-  lagi online

2.kenapa?
- ya pengen aja ..

3.suka warna apa?
- biru

4.nomer hp ?
- gapunya , HP, kalo nomer rekening punya, haha

5.perasaan saat ini ?
- galau, gamang, galau tiap hari

6.alasannya?
- berasa gak dianggep sama pacar sendiri .. how poor of me.. alamaaak

7.film yang disukai?
- eiffel i'm in love

8.baju yang sedang di pakai ?
- baby doll
9.jam berapa sekarang ?
- 8:46 PM

10.disebelah kamu siapa ?
- hanya secangkir susu coklat

11.lagi apa ?
- kan tadi udah gue bilang, lagi galau, gimana sih ..
 
12.pengen apa saat ini?
- pengen bicara 4 mata sama cowok gue

13.hari ini kemana aja ?
- sekolah, GO, rumah, kamar mandi, kelas, lab fisika ..

14.hari ini ngapain aja ?
- makan , minum, kentut, becanda sama temen, try out, jajan, jalan-jalan, ngegalau di sepeda .

15.makanan kesukaan ?
- semua masakan mama :) yummy .. 

16.binatang kesukaan ?
- hamster :D 

17.kamu anak ke ?
-  1

18.dari berapa bersaudara ?
- dari 2 

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1, anggie
20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
-  punya, 1 , alfie
21.acara tv kesukaan ?
-  FTV , dan sejenis supertrap

22.yang diimpi2kan saat ini ?
- LULUS tahn ini, bisa keterima di FK UGM/UNER

23.cita cita kamu ?
- dokter + desainer
 
24.tempat favorit ?
- meja belajar
 
25. benda fav ?
- headset, HP, bantal powerpuff girls , tanpa dia hidup gue hampa
26.kalo jadi artis ?

27.teman kamu siapa aja ?
- banyaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeet ..

28.sahabat ?
-buuuuuuuuuanyaaaaak jugak 

29.kecengan/ gebetan ?
-  gak ada, gue udah punya cowok boo'

30.yang suka sama kamu ?
- rizki agung :)

31.sekolah/kuliah kamu dimana ?
- SMA NEGERI 2 MLANG 

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- seru, gila, setia kawan, kompak abeees ..

33.lagi kangen seseorang ?
-  iya

34.siapa?
-  my beloved grandma :(

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- ogah gue sebutin , 

36.hubungan dengan mereka?
-baik* aja ..

37.hp kamu merek apa ?
-  nokia

38.tanggal jadian kamu ?
- 13-12-2011
39.tanggal jadian sama mantan?
- hmm, 13-3-11

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
-rizki agung

41.isinya apa ?
- dia bilang, udah pulang

42.yang sms itu siapa?
- ya rizki, o'on banget si looh ..

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- teka

44.isinya apa ?
- mau tauuuuuu aja ..

45.yang sms itu siapa ?
-  auk ah ..

46.pacar kamu siapa ?
- rizki agung

47.orangnya gimana ?
- dingin, cuek, diem, 

48.berapa lama sama dia ?
- hampir 4 bulan ini

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- iya

50.sama siapa ?
- orang tua gue

51.kenapa memangnya ?
- soalnya, gue blm bisa ngasih yg terbaik dari gue

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- lupaa gue..

53.siapa dia ?
- lupa kok dibilangin ..

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto gambar gue

57.punya berapa tv ?
- 2

58.kamu tau anoa ?
-  iya, itu elooo ...

59.tau babi ?
- iyaa, miriiiiiiip banget sama lo .

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 33 persons

61.kamu absen ke...?
- 18

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
-  itung aja sendiri, kriting tangan gue ngitungin anak 1 sekolah ..

63.ada yang ingin dimakan ?
-  ada

64.apakah itu ?
- udang 

65.banyak tugas ?
- gue gapernah punya tugas 

66.tugas apa saja ?
-  kan tadi gue bilang, gue gapunya tugas, masi nanya aja ..

67.pengen liburan?
- pengen banget

68.kemana ?
-paris, jepang, london, spanyol, vanish

69.pengen ke suatu tempat ?
- pengen

70.kemana ?
-  ke TK gue

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- maen* kayak anak TK

72.merasa ngantuk ?
- ga begitu

73.besok mau ngapain ?
- hibernasi

74.takut kecoa ?
- banget banget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar