Rabu, 26 Oktober 2011

kelompok makalah . hahahaha

ahahahahah .. kali ini, aku mau cerita soal kelompok kimiaku yang kontroversial .. HAHAHAaa .. *belebay* maaf.

soalnya, baru kali ini ni selama kurang lebih 10 tahun aku gapernah yang namanya jadi ketua kelompok. *masyaallah*
dan kamu tahu, anggotanya .. semuanya .. gak ada yang bener .. kecuali 1 orang, bimo.
sudah itu saja yang normal .

bukannya gila ato gimana .. tapi semua anggota kelompoknya ini pada punya sifat macem*. ada yang belebay banget, ada yang males banget, ada yang ceerewet, ada yang lemot, ada yang gabisa diatur, macem* dah pokoknya ..

kalo diliat sekilas, ni kelompok ga ada kata " KOMPAK "nya ..
tapi kalo di lihat dari deket .. gak keliatan bgt sih .. yah, tapi bisa disebut kompak . tapi, gapapa. it's OK kok bwt Aquuwh ( yeek .. lebay .. so what ? ) yg penting waktu presentasi kudu memukau .. Jiaahh, bak girlboy band berlaga di panggung spektakuler. Ngahahahaha ...


dann ... jreng ..jreeeng ..
ini wajah* dari mereka :

ini, anak paleng nggatel .
namanya akbar

yg ni nmanya Andinta 

yg ini bimo ..

yg ini , aku sama eza . aku yg di dalam tempurung .. otomatis, eza yg di luar tempurung. wkwk

yah, saran saya ...
selamat menikmati kerja kelompok ini .
hahahahahahahhahaha ..
kerja kelompok with P*P*
hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar