Jumat, 19 Agustus 2011

aku sempet bingung kalo tiap kali di tanya ..

" tanti, ntar mau kuliah di mana kamu ? "

"jurusan apa ?"

summmpah talah bingung ..
kalo bole ni jujur, aku sebenernya pengen masuk jurusan seni rupa dan desain di UI ato ITB gitu ...
tapi ntaran gitu mikir, "ngapain aku susah* masuk ipa kalo ujug*nya ke Seni rupa ?"

hmmmm, jujur, aku sama sekali gapunya bakat* buat yang namanya "MENELITI" sesuatu kayak ayah, yang emang orang kimia . yah, yang aku punya cuma keterampilan tangan doang , yaitu ... Menggambar ...
aku punya hobby nggambar ituuu, kira* kelas 2 SMP . waktu nglukis di canvas ( itu pertama kali nglukis ). dan hasilnya ... LUMAYAN BAGUS .. tapi sayang, gambarnya ga bisa dipajang di sini .. lukisannya aku pajang di kamar ajalah .. kalo mau liat .. monggo ke rumah .. wkwkwkwkwk .. tapi, makanan dan minuman aku ga tanggung . hehehehhe :D :D


daaaaaaaaaaaaaaaaaan, akhirnya, aku putuskan untuk mengambil jurusan kedokteran dah .. kalo gak perawat ( AMIIN .. moga* keterima , dan menjadi dokter yang amanah, dan bisa membantu orang banyak, AMIN Ya Allah :)) ..)

hmmmm, sambil kuliah ntar, aku juga ga mau ninggalain hobby nggambar aku .
ya, tetep aku kembangin sendiri lah ..
entah gimana caranya ntar.

pokoknya, kuncinya cuma 1, GABOLE MALES !!!!!
ini yang bener* kudu aku ilangin. soalnya, susah banget ngilangin males .. hhhhhmmmmmmmmmm
 ( menghembuskan nafas panjang )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar