Langsung ke konten utama

oh meeen

akhir-akhir ini saya ngerasa puyeng karena kebanyakan tugas. laporan, jurnal, makalah, PR. belum lagi minggu ini saya dapet bagian analisis data buat laporan praktikum. sebenernya sih bukan giliranku ngerjain analisis, tapi gilirannya si nonik, tapi karena dia jadi panitia olim, jadi aku yang ngerjain. tapi gapapa kok, ntar tanya ayah. HAHAHA

oo yaa, kenapa saya nggak juga ikutan jadi panitia olim? karena saya ogah ribet ngerusin ini itu dan sebagainya, belum lagi kalo rapat sampe malem-malem, rapatnya kadang-kadang ndadak, belum lagi kalo di dalam rapat itu senior pada marah-marah, dan tau sendiri rumah saya jauh sekali dari kampus, jadi kalo pulangnnya malem, angkotnya udah pada sepi jadi takut.

lanjuut, selain laporan yang njelimet, ada lagi tugas anorganik yang soalnyaaa.. hmmm -__- liat soalnya aja aku males ngerjainnya. ini soal jawabannya nggak dari satu buku, palingan di satu buku tu jawabannya cuma sebaris dua baris gitu. jadi rada sebbel sendiri nyariin jawaban di bukunya. kalo lewat internet aku takutnya tu jawaban nggak valid. dan jawabannya juga nggak semuanya ada kok.
gara-gara tugas banyak saya jadi sering banget tidur kelampau batas jam tidur biasa, jadi saya bangunnya suka kesiangan dan itu membuat mamak ngomel ehehehehe.

yaaaa, ini menyesuaikan lagi kali yaaa, moga aja lama-lama bisa terbiasaaa.
hmm, kalo aja oktober, november bisa diskip kan enak tu, desembernya langsung libur lagi. hehehehe :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal