Minggu, 15 September 2013

oh meeen

akhir-akhir ini saya ngerasa puyeng karena kebanyakan tugas. laporan, jurnal, makalah, PR. belum lagi minggu ini saya dapet bagian analisis data buat laporan praktikum. sebenernya sih bukan giliranku ngerjain analisis, tapi gilirannya si nonik, tapi karena dia jadi panitia olim, jadi aku yang ngerjain. tapi gapapa kok, ntar tanya ayah. HAHAHA

oo yaa, kenapa saya nggak juga ikutan jadi panitia olim? karena saya ogah ribet ngerusin ini itu dan sebagainya, belum lagi kalo rapat sampe malem-malem, rapatnya kadang-kadang ndadak, belum lagi kalo di dalam rapat itu senior pada marah-marah, dan tau sendiri rumah saya jauh sekali dari kampus, jadi kalo pulangnnya malem, angkotnya udah pada sepi jadi takut.

lanjuut, selain laporan yang njelimet, ada lagi tugas anorganik yang soalnyaaa.. hmmm -__- liat soalnya aja aku males ngerjainnya. ini soal jawabannya nggak dari satu buku, palingan di satu buku tu jawabannya cuma sebaris dua baris gitu. jadi rada sebbel sendiri nyariin jawaban di bukunya. kalo lewat internet aku takutnya tu jawaban nggak valid. dan jawabannya juga nggak semuanya ada kok.
gara-gara tugas banyak saya jadi sering banget tidur kelampau batas jam tidur biasa, jadi saya bangunnya suka kesiangan dan itu membuat mamak ngomel ehehehehe.

yaaaa, ini menyesuaikan lagi kali yaaa, moga aja lama-lama bisa terbiasaaa.
hmm, kalo aja oktober, november bisa diskip kan enak tu, desembernya langsung libur lagi. hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar