Jumat, 20 September 2013

Pica

Pica.  temen cewek gua ada yang namanya Pica.  dia ini semangaaat banget kuliah. mungkin semangatnya lebih dari 100% kali tu. gilak banget. Dia ini tiap harinya nggak pernah jajan di kantin, lebih suka di kelas, mainin HPnya, ndengerin lagu yang suka dia bluetooth dari hp gue sama baca buku. kalo waktu mata kuliah berlangsung ato waktu temen-temen presentasi, dia yang paling getol tanya, pokoknya aktif sekali. Pica ini nggak mau ikut organisasi ataupun UKM, katanya sih ntar malah ruwet bagi waktu belajar sama hal-hal yang kayak gitu. dan setelah perkuliahan hari itu selesai, dia langsung pulang, jarang banget liat dia nongkrong di depan gedung kuliah malah nggak pernah. salut sih, sama semangatnya yang gedhe banget :)
beda banget sama gue -__- apa aku harus kayak gitu ya biar semangat kuliah...
jadi penasaran sama ini anak, sekali-sekali pengen gitu aku mata-matain dia kalo lagi di kost-an ngapain aja :D hehehe
sapa tau aja ada yang bisa dicontek :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar