Langsung ke konten utama

Pica

Pica.  temen cewek gua ada yang namanya Pica.  dia ini semangaaat banget kuliah. mungkin semangatnya lebih dari 100% kali tu. gilak banget. Dia ini tiap harinya nggak pernah jajan di kantin, lebih suka di kelas, mainin HPnya, ndengerin lagu yang suka dia bluetooth dari hp gue sama baca buku. kalo waktu mata kuliah berlangsung ato waktu temen-temen presentasi, dia yang paling getol tanya, pokoknya aktif sekali. Pica ini nggak mau ikut organisasi ataupun UKM, katanya sih ntar malah ruwet bagi waktu belajar sama hal-hal yang kayak gitu. dan setelah perkuliahan hari itu selesai, dia langsung pulang, jarang banget liat dia nongkrong di depan gedung kuliah malah nggak pernah. salut sih, sama semangatnya yang gedhe banget :)
beda banget sama gue -__- apa aku harus kayak gitu ya biar semangat kuliah...
jadi penasaran sama ini anak, sekali-sekali pengen gitu aku mata-matain dia kalo lagi di kost-an ngapain aja :D hehehe
sapa tau aja ada yang bisa dicontek :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal