Rabu, 24 Juli 2013

sudahlaah

hmm, kataku sih, gaperlu yaa, njelek-jelekin bangsa sendiri. kan gini-gini Indonesia itu kan negara kamu juga.
nggak nyadar apa kalo selama ini  hidup, makan, minum, tinggal, sama buang air di mana -__- di negera Indonesia juga kan.
kekurangan negara Indonesia sekarang itu biar jadi PR buat kita (generasi penerus bangsa ini)ke depannya, ntar waktu kita, kita bangun Indonesia jadi lebih baik lagi. So, kita kudu berusaha bahu membahu buat ngebangun negara ini jadi maju dan bermartabat broo :) jangan bisanya mencemooh doang. kalo mencemooh ditanggepin sih lumayan yaa. lha ini, mencemooh tapi nggak ditanggepin, sia-sia deh, elo sendiri yang sebel kan jadinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar