Senin, 02 Mei 2011

buat bunda

maaf aku GAK BISA jadi anak yang HEBAT buat kamu
Maaf, aku jadi produk gagal buat kamu
yang GAK BISA kamu banggain, seperti kamu ngebanggain ANGGI ke orang* .

aku nyadar kok, kalo aku ini lemot, ( karena memang benar )

tapi, tolong aja sedikit liat,
pelajaranku itu terlampau susah memang.
masak bunda gak pernah sih ngerasain indah*nya SMA yang memang ... yaaaaaaa,,,, kayak gitu adanya.

jangan anggep aku gak bisa apa-apa .
selama ini emang aku kliatan males . tapi disaat itu aku ngamatin . apa yang dilakuin sama bunda .
nanti jugak bakalan ada waktunya.
tapi gak sekarang.

dan jangan pernah menghubung*kan masalah nilai dengan siapapun.
karena hal itu GAK ADA hubungannya .

aku kayak gini, yaa emang karenaa aku sendiri. bukan karena orang lain.

aku gak pernah kok nglupain jasa ayah yang udah nyari uang, dengan banting tulang kayak gitu.
 aku juga bukan anak yang gak tau balas budi. tenang aja, semua bakalan aku bayar di suatu hari nanti .'
tapi gak sekarang .
dan tolong jangan buat aku stress hanya karena nilai . karena sekolah sebenarnya bukan nuntuk mencari nilai, tapi mencari pengethuan dan pengalaman. jadi wajar dong kalo nilai ku jelek saat ni ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar