Rabu, 18 Mei 2011

yaaa .. i choose my future myself


Hmm .. terserah orang mau bilang apa . yang penting pokoknya, aku yakin sama pilihanku. Aku kepengen dan akan masuk kedokteran. Itu udah jadi pilihanku.dan cita2ku dari kecil.
Kalo orang bilang masuk kedokteran itu ntar gini, ntar gitu …. Yyaaaaaa, itu menurutmu. Tapi menurutku tidak. Semua akan ada jalan, kalo kita mau. Pasti. Semua itu jugak gak ada yang susah kalo kita tekun. Karena hidupku , aku yang nentuin.  bukan orang lain.
Yaaaaaa, orang lain boleh berpendapat lain tentang itu, tapi tolong jangan pengaruhi aku.

Tujuanku ingin masuk kedokteran tak lain karena aku ingin membantu orang yang kurang mampu, orang yang butuh pertolonganku…. Itu aja. yang penting aku udah ngebantu. Masalah materi, itu akan mengikuti kalo kita ikhtiar dan istiqomah. Dan aku percaya itu, karena hidup emang gak gampang. yaaaaaaa, akau tau itu. . Dan ,  kalo kita udah niat, Allah pasti ngasih jalan, itu kata ibu,.dan  Aku percaya. Dan ada beasiswa juga kan sekarang ? beasiswa gak sedikit kok kalo sekarang. Banyaaaaaak banget.
Kenapa kita pesimis sii ?
Kan kita belum nyoba . semua itu lo barang katon, maksudnya everything can be done. Kalo kita mau dan niat dan tekun ngerjainnya.jadi, jangan takut untuk menggapai impianmu.. :) kata beberapa ilmuan yang berhasil, mereka hanya butuh FOKUS untuk menggapai impian yang mereka anggap itu gak mungkin, dan jadinya apa sekarang, semua impian yang mereka anggap impossible, bisa jadi kenyataan . happy ending kan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar