Sabtu, 15 September 2012

gue kira kuliah itu..

udah lama banget gak posting.. jadi kangen waktu masih keseringan posting..
sekarang posting blog tu kayak sesuatu yang jarang banget bisa didapet, kaarena tugas gue banyaknya minta ampyuuun..

gini ni, aku mau bagi cerita aja ,
dulu, waktu masih SMA, aku pikir kuliah tu enak, banyak liburnya, jadwal kuliah bisa siang bisa pagi..
ehh, ternyata begitu udah kuliah... GUE nyesel pernah ngomong kayak gituuuuuu :'(
ternyata se-enggak enaknya SMA, masih enakan SMA daripada kuliah.. sumpe deh..
kalo kuliah itu, iya sih sering libur, tapi tugas gapernah absen.. dan sekali dateng langsung rombongan..
masyaAllah ...

yaaah, namanya juga baru ya. jadi masi adaptasi begeto.. sudahlah.. ntar jugak biasa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar