Senin, 05 Agustus 2013

SMA

liat-liat foto pas jaman SMA, jadi kangen masa-masa itu. Masa di saat kita kalo kompak, kompakan sekelas. kompak nggak ngerjain PR bareng, bolos pelajaran bareng dan jajan di kantin, contekan sekelas (kertas ulangan bisa muter sekelas), maen ke mana-mana (meskipun sering diomelin pas pulangnya), cinta monyet, persahabatan, ke-gilaan tiap orangnyaa, kebersamaannya itu dapet banget.
:D
bedalah sama kuliah yaaaa :)

1. ini foto waktu kelas 2, waktu itu kita lagi seneng-senengnya main ke Tidar. itu tempat emang bagus. buat foto-foto. haha



2. ini waktu kelas 3, karena telat, jadi gitu deh. hmmm -_-


3. ini waktu Les di GO. sekelas isinya anak SMA 2 semua, kenapa dijadiin satu, soalnya kurikulum sekolah kita udah pake SKS duluan dan beda sama sekolah lain. Tempat les udah kayak rumah ke-2 setelah sekolah. haha. bisa sampe jam 9an di sana. kangen banget sama suasana les dulu. hahaha


4. ini waktu Ulang Tahun sekolah. ngadain jalan sehat. 

5. kalo lagi capek-capeknya, ya gini deh jadinya 

6. tapi gapapa, semua pengorbanan kita selama kelas 3 itu terbayar dengan kelulusan kita :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar