Langsung ke konten utama

kejadian hari ini

jadiiiii, ceritanya ini hari aku sama 2 temenku di rumah (fina, nisa) memutuskan untuk nonton di Matos. selain itu aku juga janjian sama temen SMAku, soalnya dia dapet tugas ospek dari seniornya suruh foto sama temen2 SMAnya. juga nemenin adekku buber sama temen" SDnya -__-

 kita berangkat dari rumah jam 11an dan nyampe di sana sekitar jam setengah 12. dan, 21 Cinemanya masih tutup -__-
akhirnya kita mutusin untuk duduk di foodcourt. ngeliatin orang China makan. haha
tepat jam 12 kita balik lagi ke 21, dan antrenya panjangnyooooo (padahal harga tiketnya aja mahal -__-).
setelah antre lama dan akhirnya dapet tiket, si temenku SMA dateng. akhirnya foto, terus dia pulang. hahaha
kasihan sekali dia, di-bully sama seniornya
lanjuuuuut
jam 13.00 kita nonton tu film dan selesai jam 14.30 karena cuacanya mau ujan, terpaksa deh fina sama nisa pulang, dan aku masih stand by di Matos, nungguin Anggie dateng. setelah Anggie dateng dan gabung sama temen-temennya, aku mutusin buat ke Gramed. daaan di sana beli sketch book aja -_-
Lanjut, setengah 5 aku balik lagi ke foodcourt, niatnya mau pesen makanan, eeeh malah ketemu temen SMP (Sebti) yang katanya mau buber sama temen" SMAnya, ya daripada buka sendiri mending ngikut aja :D
okee, aku, Sebti, sama temen"nya nyari tempat dan dapet di Warung Desa. kita jadi Buber di situ. tempatnya enak kok, makanannya juga lumayan. kita ber10 bercanda di situ. meskipun baru kenal, tapi berasa kayak udah kenal lama aja akunya. haha.
abis buber selesai, sholat, terus mereka semua pulang, dan aku nyari anggie. eeh, dia malah foto box sama temen"nya ( anak SD sekarang yaa). jadi aku mutusin buat ke gramed lagi baca buku. ehehe.
jam 7 malem, mamak dateng dan ngajakin belanja keperluan hari raya. kita belanja mulai jam 7 sampe jam 9 ini tadi. dan sesampainya di rumah, adanya teparrrr. capeknyaaa. tapi seneng :D Alhamdulillah :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

http://www.parisluxurytours.com/shopping.php http://www.france-pub.com/city/paris.php http://en.wikipedia.org/wiki/Paris http://perancis09upi.wordpress.com/2010/01/03/seni-kuliner-paris/

foto part #2

okeeeee, ini adalah salah banyak foto rada ajaib, selama gue SMA.. hahahaha.. cekidoot !!! astagaaaaaaaa, ekik sama bapak ngapain tu.. berpelukaaaaaaaaan.. :O (shock) they are ryan and asa.  they are duo heboooh.. cenod ama gembuull. cenod tomboynya minta gak diampuni, sementara gembuul, centilnya minta digantung. hahaha. but, they are my best friends this fhoto was taken by me and Yetty, when we were in the second grade.  ceritanya, lagi nyobain celana , eehh, celana yang tak coba malah kependekan.. :| hahaha

for my lovelovelovely mom :)

kali ini, tak sanggup lagi kulihat seorang yang kukasihi menangis terisak .....lagi.... di depan kedua mataku ia merintih kesakitan akan penyakitnya yang telah parah,,, dan aku, anaknya, hanya bisa trdiam, melihatnya..... melihat ia begitu menderita... sungguh hati ini tersayat-sayat .. melihat apa yang kedua mataku lihat aku berusaha memalingkan muka, tak tega tuk menatap dan tak kuasa menahan air mata.... tetesan air mataku pun jatuhh.... akhirnyaaaa..... di bawah , di mana ibundaku terbaring... dan sang ayahku hanya bisa menguatkannya.. supaya dia lebih merasa baikkan. sungguh keadaan yang sulit,, dan keadaan yang tak kubayangkan sebelumnya bahwa, orang yang kukasihi akan mengalami hal seperti ini.. sungguh , aku tak relaa... ia menerima semua penderitaan ini.... mengapa harus ia yang menerimanya? mangapa tak orang lain saja... mengapa tidak orang memiliki banyak sekali dosa, yaitu orang yang memakan uang rakyat, korupsi, aniaya saja yang merasakan hal