Selasa, 27 Agustus 2013

hari pertama masuk kuliah lagi

Senin, 26 agustus 2013 kemaren itu adalah hari di mana aku kembali beraktivitas di kampus setelah libur selama  3 bulan lamanya. Dan rasanya masuk kuliah lagi setelah libur panjaaaaaaaang banget itu.. males. awalnya aku emang males masuk kuliah lagi, tapi ada yang nyemangatin, jadinyaaa nggak males lagi. haha
setelah selesai mempersiapkan semua untuk kuliah besoknya, aku bobok imuuut. dan paginya berasa ngantuk banget, karena selama liburan aku biasa bangun siang hehe, abis sholat subuh terus tidur lagi. Tapi kalo ntar kalo aku tidur lagi bakal susah bangunnya, jadi aku putusin buat nggak tidur sehabis sholat. abis siap-siap, jam 6 berangkatlah saya ke kmpus. daaaaaaan, suasana kampus pagi itu.. Ramaaii. tumben banget gitu. eeeehh, ternyata ada Maba. Mabanya pake almamater sama kayak aku dulu waktu masih jaman-jaman ospek.
meluncurlah aku ke gedung aku kuliah dan nunggu sendirian di sana kayak orang ilang. tapi lama-lama temen" pada dateng, salam-salaman, cipika-cipiki (yang cewek), terus masuk ke ruang kelas. mata kuliah pertama hari itu adalaaah.. Praktikum Dasar-dasar Kimia Analitik. tapi kita cuma perkenalan aja, jadi nggak terlalu lama di ruangan tersebut. jam 10.30 Kimia Fisika 1, dan jam 13.10 DKA teori. dan aku kira, dosennya bakalan killer gitu ya, eeeh, gataunyaaa.. pada suka bercanda semua, jadi suasana di kelas nggak tegang gitu.
sepulangnya dari kampus, si Fara ngajakin ke gramed buat liat-liat buku, pastinya aku mau dong. haha
seperti biasa, kita lat-liat buku dongeng anak-anak yang gambarnya lucu-lucu karena jam 4 sore Fara ada rakor buat acara olimpiadenya, jadiiiii kita pulang deh :|




Tidak ada komentar:

Posting Komentar