Jumat, 15 November 2013

masa-masa kecil dulu

liat film Petualangan Sherina, jadi keinget sama masa kecil. hiihi
inget-inget kalo dulu suka banget makan coklat, permen karet, sampe gigi ompong semua dan dimarahin dokter gigi. hihihi
inget kalo dulu itu aku cereweeet banget.
inget kalo dulu itu tiap hari maen, sampe-sampe dicariin ibu gara-gara nggak pulang-pulang terus waktu sampe rumah dimarahin. hehehehe
inget kalo SD kelas 1 dulu aku pernah pulang sendiri naik angkot. dan itu bikin semua orang nyariin. dan akunya santai-santai aja gitu pas nyampe rumahnya. padahal jarak sekolah-rumah itu jauh banget (taun segituuu).
inget kalo dulu nangis di mall gara-gara pengen dibeliin boneka powerpuff girls. Tapi akhirnya dibeliiin :D :D jadi nggak sia-sia dong aku nangis. hehehehe
inget kalo dulu sering berantem sama temen TK sekaligus temen SDku namanya ayik -__- tu anak emang nakal banget -_- sukanya nyembunyiin tasku.
inget kalo dulu rambut aku masih keriting, jadi sama yuda-yudi (temen TK) sering dijambak -_____-
ingetkalo dulu waktu SD seriiing banget diikutin lomba menggambar, tapi seringnya cuma juara harapan -__- tapi gapapa :D gambarku tetep dipajang di mading.
inget kalo SD dulu, aku-andi-dwi-shinta, kita berempat itu bikin geng"an nggak jelas banget, kita berempat sering arisan-lah, sok-sok.an berpetualang ke manaaaa gitulah. pernah sekalinya berpetualang, eh malah nyasar.
apa lagi ya, lupa -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar